Written by 07:31 Kosmetik & Kesehatan

10 Rekomendasi Blush On Terbaik

Benefit Galifornia Blush

Blush on terbaik atau perona pipi adalah produk kosmetik yang tak kalah penting dari cosmetic product lainnya semisal bedak, pensil alis, eyeliner, maskara, dan lipstik. Produk yang dapat memberikan warna merah merona pada area pipi ini akan menambah kesempurnaan riasan di wajah Anda. Bukan cuma itu, blush on juga dapat memberikan tampilan yang lebih fresh dan mempesona.

Jika sampai saat ini Anda hanya menggunakan blush on pada occasion tertentu, maka sejak sekarang Anda disarankan untuk menggunakannya. Alasannya, kemilau sehat yang dipancarkan oleh rona pipi dapat menunjang penampilan Anda sehari-hari. Penggunaan blush on bebas paraben yang benar seperti menggunakan foundation terlebih dahulu akan memberikan lapisan permukaan untuk membuat warnanya lebih tahan lama.

10 Rekomendasi Blush On Terbaik

Selain itu, Anda juga perlu mengetahui jenis blush on yang tepat untuk keperluan penggunaan Anda seperti apa. Ada beberapa macam blush on yang umum ditemukan, seperti bentuk powder, krim, gel, tint, dan blush on ball. Apabila Anda memerlukan sebuah blush on yang bagus di Indonesia, Anda bisa melihat daftar blush on terbaik dari kami berikut ini.

1. Milani Baked Blush

Milani Baked Blush

Kisaran harga: Rp155.000

Warna yang pigmented untuk tampilan lebih maksimal

Blush on untuk pemula yang diciptakan oleh brand asal Italia, Milani, menawarkan sejumlah keunggulan yang tak boleh Anda lewatkan begitu saja. Milani Baked Blush diciptakan dengan kemampuan memberikan warna yang benar-benar pigmented. Hanya dengan dua hingga tiga kali swipe dengan brush, perona pipi terbaik persembahan Milani satu ini sudah mampu menghasilkan warna merah yang sempurna.

Selain menjadikan pipi tampak merah merona, Milani Baked Blush juga dibekali dengan efek glowing yang bukan berasal dari glitter. Jadi hanya dengan satu produk, Anda sudah bisa memperoleh bentuk tulang pipi yang tegas dengan tampilan rona merah yang sekaligus mencerahkan wajah. Milani Baked Blush tersedia dalam 11 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit Anda. Pada kulit yang berminyak, Milani Baked Blush mampu bertahan hingga seharian, lho!

2. Make Over Perfect Shade Blush On Single

Make Over Perfect Shade Blush On Single

Kisaran harga: Rp90.000

Tidak memberi efek berlebih seperti badut

Ingin datang ke pesta dengan tampilan wajah yang mampu menarik perhatian banyak pasang mata? Anda bisa gunakan makeup dengan bantuan touch up dari blush on terbaik persembahan Make Over ini. Perfect Shade Blus On Single diciptakan oleh Make Over sebagai perona pipi dengan tekstur yang ringan sehingga lembut saat digunakan. Produk yang bisa memberikan kemilau sehat pada area pipi ini diklaim oleh Make Over memiliki daya tahan yang lama.

Make Over Perfect Shade Blush On Single dikemas dalam packaging berwarna hitam yang cukup besar lengkap dengan brush mini dan kaca yang cukup besar di dalamnya. Sebagai makeup product yang penting digunakan, Make Over menjamin setiap perempuan memperoleh tampilan warna rona pipi yang natural untuk kegiatan sehari-hari hingga acara formal. Anda juga tak perlu khawatir kelihatan seperti badut karena blush on terbaik dari Make Over ini sudah dirancang untuk hasil warna yang tidak terlalu tebal.

3. The Balm Fratboy

theBalm Fratboy

Kisaran harga: Rp380.000

Perona pipi yang menawarkan kualitas warna tahan hingga 6 bulan!

The Balm Cosmetics memang terkenal akan produk-produk yang bisa mencuri hati banyak perempuan. Untuk jajaran produk perona wajah, The Balm mempersembahkan produk bernama Fratboy Blush On. Didesain dengan tema vintage yang khas, produk ini punya tampilan yang cukup kece. Meskipun punya packaging yang cukup mungil, blush on yang benar-benar pigmented ini bisa awet hingga setengah dan bahkan satu tahun, lho!

Blush on terbaik ini mempunyai warna coral pink yang cantik dengan shimmer untuk memberi kemilau pada pipi. Shimmer yang cantik tersebut mempunyai tekstur yang sangat halus dan bisa membuat wajah terlihat glowing natural. The Balm Fratboy juga dijamin mudah ketika digunakan karena punya tekstur yang creamy. Untuk daya tahannya, blush on glowing ini mampu stay di pipi hingga 6 – 8 jam lamanya.

4. Nars Blush Orgasm

Nars Blush Orgasm

Kisaran harga: Rp400.000

Ideal diterapkan untuk semua tone kulit

Tahukah Anda kalau Nars Blush Orgasm merupakan produk blush on yang aman dan paling terkenal dalam dunia per-makeup-an? Sudah banyak beauty guru yang melakukan review terhadap produk makeup natural yang super famous ini. Tidak heran memang mengingat produk ini sudah eksis sejak tahun 1999. Meskipun dibandrol dengan harga yang cukup mahal, Anda tidak akan merasa rugi ketika sudah membelinya.

Bagaimana tidak, Nars membuat shade Orgasm dari blush on best seller ini bisa masuk ke segala skin tone, mulai dari warna yang fair, light, light to medium, hingga warna-warna gelap dan sawo matang juga cocok! Selain warnanya yang bisa on pada banyak shade kulit, Nars Blush Orgasm juga mampu memberikan hasil akhir yang super cantik, segar, dan alami di kulit. Bahkan, orang-orang akan mengira kalau Anda tidak sedang menggunakan blush on, lho! Nars juga memberikan shimmer pada produk ini sehingga bisa memberikan efek glowing yang cantik pada pipi Anda.

5. Jafra Long Wear Creme Blush

Jafra Long Wear Creme Blush

Kisaran harga: Rp150.000

Sedia varian warna muda untuk efek rona berseri

Jika Anda tidak ingin mengeluarkan budget terlalu besar untuk sebuah blush on, maka kami sarankan Anda menggunakan Jafra Long Wear Creme Blush. Perona pipi satu ini juga tak kalah famous dengan Nars Blush Orgasm yang dijual dengan harga mencapai setengah jutaan, lho! Produk blush on dari Jafra ini juga didaulat sebagai holy grail oleh banyak beauty blogger di dalam dan luar negeri.

Jafra Long Wear Creme Blush bisa cocok pada berbagai skin tone karena menyediakan warna yang cukup bervariasi. Setidaknya ada tiga shades warna dari blush on cream ini, yakni Cashmere Peach, Cashmere Peony, dan Cashmere Mauve. Dengan teksturnya yang creamy, Anda akan dibuat nyaman ketika memulas blush on ini ke kulit. Bahkan, hanya dengan jari alias tanpa bantuan kuas makeup, Anda sudah bisa mengaplikasikan blush on bentuk krim ini!

6. Make Over Multifix Matte Blusher

Make Over Multifix Matte Blusher

Kisaran harga: Rp120.000

Blush on berbentuk stick berdaya tahan hingga 8 jam

Wajah yang terlihat kusam dan pucat memang perlu “dimanipulasi” agar terlihat segar kembali. Salah satu trik yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan blush on ala Korea dari Make Over. Blush on yang diciptakan oleh brand lokal ini dirancang dalam bentuk stick. Make Over melibatkan teknologi canggih berupa Powder Shifter Techology untuk mengubah tekstur creamy menjadi powdery dan velvety pada kulit pada produk ini.

Make Over Multifix Matte Blusher sendiri mampu memberikan hasil akhir matte yang tahan lama mencapai 8 jam. Lengkap dengan formula Hi-Impact Soft Blend, blush on lokal ini dapat menyesuaikan keinginan setiap pengguna. Ingin tampil dengan hasil natural? Anda bisa mengaturnya sendiri! Atau mau tampil dengan warna rona yang lebih intens juga bisa! Make Over merilis blush on matte ini dengan 5 pilihan warna, yaitu Rose Hour, Quickpinker, Blush Rush, Peach Flash, dan Heatshot.

7. PIXY Twin Blush

PIXY Twin Blush

Kisaran harga: Rp50.000

Selain menjadi perona pipi, dapat menjadi lipstik juga!

Dengan Pixy Twin Blush, Anda bukan hanya bisa terlihat lebih segar dan mempesona dengan tampilan pipi yang merah merona. Ekspresi wajah yang lebih sempurna juga bisa Anda dapatkan dengan mengaplikasikan Pixy Twin Blush sebagai lipstik. Benar sekali, Pixy merancang produk ini dengan fungsi ganda, yaitu sebagai blush on dan lipstik. Hadir dalam lima pilihan warna berbeda yang wearable dan fit untuk digunakan sehari-hari, Anda jangan sampai melewatkan produk yang satu ini begitu saja.

Pixy Twin Blush dirumuskan dalam kemasan yang tampak seperti blush on powder pada umumnya. Ukuran yang cukup mungil menjadikannya mudah dibawa berpergian dalam tas (travel friendly). Pixy juga menerapkan formulasi yang ringan dan mudah dibaurkan di kulit. Bukan cuma itu, blush on ini juga tidak terasa lengket saat menempel pada pipi. Bahkan, Pixy juga menambahkan kandungan honey essence yang bertindak sebagai pelembab sehingga pipi atau bibir tidak terasa kering saat diaplikasikan oleh produk multifuingsi ini.

8. O.TWO.O Liquid Blush

OTWOO Liquid Blush

Kisaran harga: Rp100.000

Tawaran 4 shade untuk disesuaikan dengan warna kulit

Blush on dalam bentuk liquid dihadirkan oleh O.TWO.O. Bagi Anda yang belum familiar, O.TWO.O adalah brand produk kosmetik yang berpusat di Cina. Liquid blush on terbaik satu banyak dianggap sebagai produk yang mampu memberikan hasil akhir serupa dengan Nars Blush Orgasm. Bedanya, O.TWO.O Liquid Blush dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau, bahkan kalau lagi diskon harganya bisa sampai 50 ribuan saja.

O.TWO.O Liquid Blush sendiri terdiri dari 4 shade yang bisa disesuaikan dengan selera ataupun warna kulit. Keempat pilihan warna tersebut masing-masing bisa bertahan dengan waktu yang cukup lama. Namun yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli, blush on cair ini punya kemasan yang sedikit menyebalkan. Seperti pada bagian tutupnya yang kurang kencang dan pump yang sulit untuk mengatur jumlah liquid yang ingin dikeluarkan sehingga Anda perlu berhati-hati ketika ingin menggunakannya.

9. Benefit Galifornia Blush

Benefit Galifornia Blush

Kisaran harga: Rp250.000

Beraroma manis anggur dan vanilla lembut yang menyatu

Produsen kecantikan asal Amerika Serikat, Benefit Cosmetics, merilis sebuah blush on terbaik yang dinamakan dengan Galifornia Blush. Satu hal yang paling menarik dari packaging produk ini adalah desainnya yang sangat cantik dengan sentuhan warna pink metalik yang terlihat seperti produk high-end. Blush on dari Benefit Cosmetics ini punya aroma khas seperti buah anggur yang segar dengan sentuhan manis vanilla.

Benefit Galifornia Blush sudah dibekali dengan kaca dalam kemasan disertai brush lembut berwarna pearl white. Bagi Anda yang suka melakukan tapping pada wajah, blush on ini cocok digunakan karena punya tekstur yang cukup keras. Jadi perlu beberapa kali swipe hingga keluar warnanya. untuk warnanya sendiri, Benefit Galifornia Blush termasuk pigmented dan natural. Benefit Cosmetics juga menambahkan fragrance yang wanginya menyegarkan dan segar namun ketika disapukan ke pipi aromanya akan berubah samar-sama menjadi peach vanilla.

10. Emina Cheeklit Pressed Blush On

Emina Cheeklit Pressed Blush On

Kisaran harga: Rp36.000

Buat sendiri efek finishing yang Anda inginkan!

Emina menyediakan cukup banyak warna-warni cantik pada seri produk blush on untuk remaja keluarannya. Setiap warna yang lucu dan terkesan fresh dari Emina Cheeklit Pressed Blush On dibuat khusus untuk target konsumen usia muda. Untuk setiap variannya sendiri, Emina memberikan nama yang terdengar cute seperti Sugarcane, Marshmallow Lady, Cotton Candy, Violet Berry, Bitter Sweet, dan Cherry Blossom.

Ingin tampil dengan wajah berdimensi yang menyegarkan? Shade Sugarcane pilihannya. Untuk Anda yang suka dengan tampilan pipi berdimensi namun ingin bergaya “no makeupmakeup maka varian Marshmallow Lady bisa jadi pilihan yang tepat. Namun jika ingin menggunakan shade yang paling diminati, Anda bisa memiliat Cotton Candy. Warna dari shade Cotton Candy pada blush on ini adalah merah hangat sehingga bisa fit ke jenis lipstik apapun.

Kesimpulan

Setelah menemukan blush on terbaik yang tepat untuk warna kulit dan kebutuhan, pastikan Anda juga mengetahui tips menggunakan blush on yang benar agar meraih hasil yang lebih baik. Selain memperhatikan shades yang sesuai, Anda juga perlu mencari produk dengan brush yang berbentuk bulat. Jika sebagian makeup product pada daftar di atas memberikan brush berukuran kecil, sebaiknya Anda ganti dengan brush berbentuk bulat dengan bulu lembut agar memperoleh hasil blending yang sempurna.

(Visited 4.395 times, 4 visits today)