Written by 19:20 Gaya & Penampilan

10 Rekomendasi Deodorant Terbaik

AXE AP Signature Invisible Protection Deodorant Roll On

Setelah mandi, tak jarang orang-orang menggunakan deodorant pada ketiak untuk menunjang aktivitas hariannya. Ada banyak macam deodorant, seperti deodorant stick, spray, gel, dan roll-on. Saat ini, cukup mudah menemukan semua jenis deodorant tersebut. Produsen seperti Rexona, Axe, Nivea, dan bahkan Adidas telah merancang deodorant agar ketiak tetap kering dalam banyak macam.

Jika saat ini Anda belum memakai deodorant dan sedang mencari deodorant terbaik, kami akan tampilkan rekomendasi produk yang bisa Anda gunakan. Setiap deodorant yang bagus mengandung zat kimia untuk mencegah pertumbuhan bakteri pemicu bau keringat. Untuk mendapatkan produk yang tepat, silakan Anda baca artikel ini hingga akhir!

10 Rekomendasi Deodorant Terbaik

Anda harus mengetahui terlebih dahulu perbedaan antara masing-masing tipe deodorant yang tersedia di pasaran. Hal lain yang perlu dipertimbangkan yakni daya tahan menangkal pertumbuhan bakteri sehingga Anda pun bisa lebih bebas bergerak di luar rumah. Jika Anda telah memahami semua poin tersebut, selanjutnya Anda bisa melihat daftar rekomendasi deodorant terbaik dari berbagai merek berikut ini. Yuk, ketahui apa saja produknya dan temukan satu yang paling tepat untuk Anda!

1. Rexona Deodorant Men Roll On Invisible Dry X

Rexona Deodorant Men Roll On Invisible Dry X

Kisaran harga: Rp15.000

Bersama teknologi MotionSense yang memecah tiap butiran untuk menghadirkan aroma kayu yang wangi dan tahan lama

Berbeda dengan deodorant yang aman bertipe roll on kebanyakan, Rexona merancang produk ini tanpa tambahan pewarna. Kinerjanya dalam menghilangkan bau badan akan terasa maksimal tanpa khawatir akan kemunculan noda kuning pada baju putih atau warna terang lain dan noda putih pada baju hitam Anda. Sadari betapa pentingnya penampilan Anda sesegera mungkin dengan memakai produk ini, Anda pun bisa all out dalam menjalani keseharian.

Deodorant terbaik persembahan Rexona ini mengandung formula anti noda dan butiran mikro yang dapat menempel sempurna pada kulit. Setiap butiran yang ditanamkan teknologi MotionSense akan terpecah oleh gesekan dan melepaskan wangi kayu yang bertahan lama. Diklaim dapat memberikan perlindungan hingga 48 jam, Anda bisa beraktivitas dari pagi hingga malam tanpa khawatir akan keringat dan bau badan yang mengganggu.

JenisRoll on
Daya tahan (klaim)48 jam

2. AXE AP Signature Invisible Protection Deodorant Roll On

AXE AP Signature Invisible Protection Deodorant Roll On

Kisaran harga: Rp16.500

Cegah laju keringat lebih sempurna bersama zat anti perspirant di dalamnya

Axe terkenal akan produk deodorant anti keringat yang mengeluarkan aroma maskulin. Bagi Anda yang menginginkan produk dengan wangi maskulin dan elegan, produk satu ini bersedia menemani kegiatan harian Anda. Axe mengeluarkan deodorant anti gatal ini bersama kemampuan menghambat laju keringat.

Walau deodorant dan anti perspirant mempunyai cara kerja berbeda, Axe mengombinasikan dua komposisi bahan kerja untuk memberikan hasil maksimal dalam mencegah pertumbuhan bakteri dan mengurangi bau keringat dalam satu produk. Deodorant agar ketiak tidak hitam seri Invisible Protection ini dapat membantu Anda berekspresi tanpa dihantui timbulnya bercak putih atau kuning pada pakaian. Mengingat harga deodorant yang murah dengan ukuran 50 ml, Anda takkan dibuat rugi jika membelinya.

JenisRoll on
Daya tahan (klaim)48 jam

3. Nivea Men Deodorant Black & White Fresh Roll On

Nivea Men Deodorant Black White Fresh Roll On

Kisaran harga: Rp16.000

Deodorant terbaik yang aman dan tidak menimbulkan iritasi kulit

Anda memerlukan produk yang dapat mencegah badan bau keringat ataupun menyisakan noda kuning dan putih pada pakaian? Nivea Men Deodorant Black & White Fresh Roll On ini akan menghentikan pencarian Anda terhadap sebuah deodorant agar baju tidak kuning. Nivea menerapkan bahan-bahan khusus yang telah teruji secara dermatologi cocok untuk segala jenis kulit.

Deodorant anti noda yang menawarkan sensasi segar sehingga ketiak Anda terasa nyaman setelah memakai produk ini. Nivea tidak menyertai kandungan alkohol etil sehinga takkan menimbulkan iritasi atau alergi pada kulit. Anda bisa menggunakan deodorant terbaik satu ini untuk memberi perlindungan hingga 2 hari lamanya.

JenisRoll on
Daya tahan (klaim)48 jam

4. AXE Deo You Deodorant Spray

AXE Deo You Deodorant Spray

Kisaran harga: Rp28.000

Bersama wewangian berbahan amber dan black pepper yang mengeluarkan aroma fresh

Punya alasan tertentu sehingga Anda tidak tertarik dengan deodorant jenis roll on atau stick? Tak menjadi masalah sebab Axe menyediakan alternatif untuk Anda. Deodorant buat cowok bertipe spray ini akan memudahkan Anda dalam pemakaiannya. Cukup disemprot, badan dan ketiak bisa seketika wangi. Benar sekali, deodorant ini bukan hanya berfokus mencegah bau badan yang terpusat pada ketiak, melainkan seluruh badan!

Bersama wewangian alami berupa black pepper dan amber, deodorant spray terbaik ini akan memancarkan aroma segar yang pasti disukai orang-orang. Diciptakan dalam ukuran 150 ml, Anda pun akan merasa sepadan dengan harga jual yang ditawarkan, tidak terlalu mahal ataupun murah, bukan? Bagi Anda yang ingin menjalani hari tanpa dikhawatirkan perihal keringat dan bau badan, deodorant bahan alami ini merupakan produk yang wajib Anda miliki!

JenisSpray
Daya tahan (klaim)Tidak disebutkan

5. Morris Roll On Female Fashion

Morris Roll On Female Fashion

Kisaran harga: Rp12.000

Buat perempuan yang ingin tampil segar dan harum, jangan lewatkan produk ini!

Bagi Anda yang memerlukan deodorant terbaik untuk wanita, produk dari Morris ini dapat dijadikan pilihan. Morris Roll On Female Fashion didesain dengan desain yang begitu feminin, Anda pun pasti menyukainya. Untuk Anda yang laki-laki, membelikan deodorant ini untuk sang kekasih akan menjadi hadiah yang cukup berkesan dan tentu berguna untuknya.

Deodorant untuk wanita dari Morris ini bukan hanya menjauhkan Anda dari bau badan tidak sedap. Morris Roll On Female Fashion yang diformulasikan dengan wangi buah dan bunga yang unik akan menambah kepercayaan dan kesegaran diri Anda. Anda bisa memakai deodorant buat remaja dan dewasa ini setiap hari tanpa khawatir akan efek samping. Pasalnya, Morris memastikan produk ini teruji secara dematologi aman untuk pemakaian jangka panjang.

JenisRoll on
Daya tahan (klaim)24 jam

6. Dove Deodorant Roll On Original Light & Smooth

Dove Deodorant Roll On Original Light Smooth

Kisaran harga: Rp36.500

Efektif dalam mencegah keringat berlebih sekaligus menjaga kulit tetap lembap dan lembut

Punya kulit ketiak yang menghitam akibat kebiasaan yang kurang baik? Dove menghadirkan produk deodorant cepat kering yang bekerja efektif menghindarkan badan Anda dari masalah bau badan sekaligus warna ketiak menghitam. Melalui produk ini, Dove menawarkan kandungan tambahan berupa vitamin E dan vitamin F yang dikenal baik dalam mengatasi masalah iritasi akibat kesalahan mencukur.

Kandungan lain yang bisa ditemukan dalam produk ini juga dinilai mampu merawat sekaligus mencerahkan dan melembutkan kulit ketiak hanya dalam 1 minggu. Dove menerapkan moisturising cream ke dalam produk ini. Dengan demikian, kulit ketiak Anda tetap terjaga kelembapan dan kelembutannya. Ukurannya yang medium memungkinkan deodorant untuk memutihkan ketiak ini masuk ke dalam pouch. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya kapan pun Anda mau.

JenisRoll on
Daya tahan (klaim)48 jam

7. Rexona Deodorant Men Body Spray Invisible Dry

Rexona Deodorant Men Body Spray Invisible Dry

Kisaran harga: Rp37.000

Menemani para pria yang gemar berolahraga

Badan botol yang begitu ikonik dan manly akan cocok digunakan untuk para pria masa kini. Rexona bukan hanya mengedepankan aspek desain produk, melainkan tetap menyeimbangkannya dengan performa yang diberikan. Diciptakan dalam bentuk spray, deodorant yang ampuh menghilangkan bau ketiak ini praktis digunakan. Anda hanya perlu menyemprot ke seluruh badan sehabis mandi atau sebelum tidur untuk hasil lebih efektif.

Setiap butiran yang tersebar pada setiap semprotan dari deodorant pria terbaik ini dijamin bebas kandungan pewarna. Berkat kelebihan tersebut, Rexona menjamin para pria bisa terlihat lebih maksimal tanpa adanya noda putih atau noda kuning yang merusak penampilan. Deodorant yang wanginya tahan lama ini merupakan andalan bagi Anda, para pria aktif yang ingin menghabiskan aktivitas berat tanpa diganggu dengan keringat berlebih yang bercampur bakteri.

JenisSpray
Daya tahan (klaim)48 jam

8. Adidas Cool & Dry 6 in 1 Roll On For Women

Adidas Cool Dry 6 in1 Roll On For Women

Kisaran harga: Rp15.000

Daya tahan hingga 48 jam untuk para wanita yang aktif bergerak

Tak sedikit perempuan yang enggan mengenakan produk perawatan berbentuk unisex. Jika Anda termasuk, tentu Anda memerlukan deodorant untuk wanita ini. Adidas merumuskan kemasan produk ini dengan warna merah muda yang eyecatching. Selain terlihat menarik, tak lupa Adidas menitikberatkan aspek performa dalam produk ini.

Adidas Cool & Dry 6 in 1 Roll On For Women diformulasikan dengan wewangian bunga yang harum dan menyegarkan. Zat astringen yang terkandung di dalam deodorant wanita terbaik ini bekerja secara aktif dan optimal dalam menjaga kulit ketiak Anda tetap kering. Dengan demikian, Anda tentu bisa merasakan kenyaman dalam menjalani berbagai aktivitas, terlebih saat berolahraga. Untuk Anda yang mau bergerak bebas dengan kulit ketiak yang kering dan sejuk, segera miliki produk ini.

JenisRoll on
Daya tahan (klaim)48 jam

9. Amway G&H PROTECT+™ Antiperspirant Deodorant Roll-On

Amway GH PROTECT™ Antiperspirant Deodorant Roll On

Kisaran harga: Rp92.000

Bekerja sama dengan anti perspirant untuk menciptakan efek lebih optimal

Cegah bau badan bisa Anda peroleh hanya dengan memakai deodorant yang tidak membuat baju kuning biasa. Tapi, jika memakai produk satu ini Anda bisa merasakan manfaat lain berapa kulit ketiak tetap lembap sehingga terhindar dari iritasi dan perubahan warna kulit. Dipadukan dengan anti perspirant, deodorant terbaik satu ini akan memberikan perlindungan hingga 48 jam terhadap ketiak dari masalah bau badan tidak sedap.

Amway menyematkan kandungan pewangi (fragrance) ke formulasi bahan untuk memberikan aroma eksklusif. Wewangian tersebut dibenamkan teknologi enkapsulasi sehingga zat berbentuk butiran mikro dapat menyemburkan aroma segar selama Anda bergerak. Untuk Anda, baik pria ataupun wanita yang berjiwa aktif, jangan sampai melewatkan deodorant untuk keringat berlebih ini!

JenisRoll on
Daya tahan (klaim)48 jam

10. Sebamed Balsam Deodorant Sensitive Roll On

Sebamed Balsam Deodorant Sensitive Roll On

Kisaran harga: Rp146.000

Cocok untuk Anda yang mempunyai tipe kulit sensitif

Sebamed Balsam Deodorant Sensitive Roll On adalah deodorant untuk kulit sensitif yang sudah melewati proses uji secara klinis. Formulasi bahan yang ringan takkan membebani kulit ketiak Anda sehingga kulit tetap bernapas lega tanpa efek samping iritasi. Produk ini dirancang tanpa disertai kandungan alkohol, aluminium salt, pewarna, mineral oil, dan silicone oil.

Sebamed menggunakan teknologi bernama Trisoft yang diperoleh dari bahan biologis untuk menghilangkan bau badan. Bukan cuma itu, kandungan tersebut juga baik dalam merawat kulit dan menghambat pembentukan bakteri yang menimbulkan bau tidak sedap pada kulit. Dengan nilai pH 5,5 dari kulit sehat, produk ini pun tetap bisa digunakan untuk Anda yang berjenis kulit non-sensitif. Butuh deodorant non alkohol yang memiliki toleransi tinggi pada kulit? Produk inilah jawabannya!

JenisRoll on
Daya tahan (klaim)Tidak disebutkan

Kesimpulan

Sudahkah Anda menentukan pilihan dalam daftar tersebut? Pastikan Anda mengetahui informasi lengkap mengenai deodorant terbaik pilihan Anda. Poin-poin seperti daya tahan, tekstur, aroma, dan kecepatan meresap ke dalam kulit menjadi hal yang penting untuk diketahui. Dengan begitu, Anda pasti akan merasakan manfaat secara optimal terhadap deodorant untuk menghilangkan bau badan yang Anda gunakan.

(Visited 9 times, 1 visits today)