Written by 22:54 Fashion

10 Dompet Pria Terbaik yang Keren dan Awet Berkualitas

Contacts Leather Anti Theft RFID Block Wallet M1233 Coffee

Dompet pria merupakan aksesori penting yang kini banyak ditemukan dalam berbagai model. Selain menjadikan penggunanya tampak fashionable berdasarkan bentuk dan material pembuatannya, dompet juga menawarkan fungsionalitas. Bahkan, sekarang ini dompet tidak hanya dirancang untuk menyimpan uang kertas dan kartu-kartu penting, tetapi sebagian dompet dibuat khusus untuk menaruh uang kembalian seperti koin recehan.

Brand-brand seperti Braun, Baellery, dan merek lokal Eiger merilis dompet pria terbaik dari bermacam bahan. Meski modern ini dompet pria berbahan kulit sedang trendi, entah itu kulit hewan asli atau kulit sintetis, tidak sedikit juga pria yang memilih material lain, semisal suede yang bertekstur lebih halus menyerupai beledu, atau bahan kanvas dari campuran katun dan polyester yang menampilkan gaya kasual dan muda.

10 Rekomendasi Dompet Pria Terbaik yang Lagi Trend Kekinian

Bicara model, tentu setiap orang punya preferensi tersendiri yang dianggap bagus dan cocok untuknya. Namun secara umum, dompet pria hadir dalam bentuk bifold wallet, trifold wallet, slim wallet, coin wallet, money clipper wallet, sport wallet, dan travel wallet. Jika bicara popularitas, sekarang ini model dompet bifold dan trifold sedang disenangi karena memiliki ukuran kecil dan kompak.

Buat Anda penyuka dompet ini, Anda bisa memilih dompet model bifold dengan dua kompartemen dan lipatan atau trifold dengan tiga kompartemen dan lipatan. Namun, apabila lebih sering melakukan transaksi dengan kartu kredit, cashless, atau jarang membawa banyak uang kertas maupun logam recehan, Anda bisa memilih slim wallet yang lebih tipis dan simpel.

Apapun pilihan Anda, tetaplah mengutamakan dompet pria yang berkualitas, baik dari segi material hingga fungsionalitas. Di bawah ini, kami telah memilihkan sepuluh dompet pria yang keren dan umumnya berbahan kulit. Material kulit bukan hanya dipilih karena sedang tren maupun kekinian, tetapi karena kualitasnya yang awet, tahan lama, dan tidak mudah rusak atau pudar. Yuk, lihat langsung daftarnya!

1. Eiger Riding Firefly Wallet

Eiger Riding Firefly Wallet

Kisaran harga: Rp245.000

Vertical bifold wallet yang cocok untuk kalangan pekerja

Eiger mempersembahkan dompet untuk kaum pria dengan model vertical bifold. Produk berbahan leather dan canvas ini lebih cocok digunakan oleh kalangan pekerja atau pebisnis yang memerlukan ruang lebih dalam dompetnya. Riding Firefly Wallet menyediakan dua sisi kompartemen yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan kartu hingga kuitansi bukti transaksi.

Secara spesifikasi, dompet ini menyediakan ruang yang mampu memuat 5 kartu dan 1 ruang utama untuk menaruh uang kertas. Meski hanya sedikit menyimpan kartu atau bukti transaksi pada secondary kompartemennya, Anda tidak usah khawatir akan kehilangan karena dompet ini telah dilengkapi kancing snap untuk mengunci dan menutup dompet.

2. Herschel Hank Wallet

Herschel Hank Wallet

Kisaran harga: Rp447.200

Dompet branded yang unisex

Ingin memberikan hadiah dompet kepada wanita kesayangan Anda atau memakainya sendiri? Herschel Hank Wallet ini bersifat unisex sehingga tidak masalah dipakai oleh Anda maupun pasangan Anda. Dompet bifold berikut menjamin kualitas yang awet dan tidak mudah sobek karena terbuat dari material katun kanvas dan kulit sintetis.

Tersedia 1 cash compartement untuk menaruh beberapa lembar uang kertas Anda. Di salah satu sisinya, Herschell menyediakan 3 slot yang cukup untuk mengamankan kartu identitas atau kartu ATM. Sementara satu sisi lainnya terdapat 1 photo slot dan 2 receipt slot. Dengan dimensi 8,89 cm x 11 cm x 1,27 cm, dompet ini cukup kompak dan muat untuk kantong celana jeans maupun celana katun.

3. Braun Buffel 187-2621 – Black

Braun Buffel 187 2621 Black

Kisaran harga: Rp285.000

Saat membeli, sudah termasuk box dan wallet pouch

Walaupun dompet pria ini merupakan produk import, Anda bisa dapatkan dengan mudah di marketplace kesayangan! Braun Buffel menghadirkan dompet dengan kualitas super premium dengan grade A++ yang tersusun atas material kulit sintetis bermutu tinggi.

Untuk ukurannya, dompet ini memiliki dimensi panjang 9,5 cm dan tinggi 18,5. Terkategorikan sebagai vertical bifold wallet, dompet dengan warna hitam elegan ini mampu menghasilkan efek terang alami seiring waktu. Menyoal kompartemen, Braun Buffel 187-2621 – Black memiliki 13 slot kartu, 1 slot foto, 1 slot kartu SIM, 1 cash compartement, 2 slot samping, dan 1 slot tambahan.

4. Baellerry Dompet Pria Model Panjang

Baellerry Dompet Pria Model Panjang

Kisaran harga: Rp117.400

Terbuat dari material kulit terbaik yang berkualitas, berpermukaan lembut, dan nyaman digenggam

Modis dan berkelas, dua kata tersebut mampu mendeskripsikan kesan visual dari produk ini. Meski berbahan kulit, dompet pria dari Baellery ini tetap ekonomis dari segi harga. Fungsionalitas yang dimilikinya tak perlu dipertanyakan lagi. Banyaknya slot untuk menyimpan uang kertas, kartu-kartu, foto, uang logam, dan bahkan barang lain menjadi nilai plus dari produk ini.

Tentu saja, akibat slot yang berlimpah tadi, dompet ini kurang cocok disimpan di kantong celana karena ukurannya yang cukup besar. Bagi Anda yang biasa bepergian dengan sling bag, dompet vertical bifold ini akan menjadi perpaduan pas untuk mengakomodir kebutuhan sekaligus gaya Anda.

5. Carrken Dompet Kasual Pria Soft Leather – 13842

Carrken Dompet Kasual Pria Soft Leather 13842

Kisaran harga: Rp98.300

Didesain dengan total slot 12 kartu, inside dan outside!

Dompet seri 13842 ini merupakan salah satu produk wallet terlaris yang diproduksi oleh brand Carrken. Kami merekomendasikan dompet ini untuk Anda yang selalu mengedepankan kesan elegan setiap kali membeli produk. Material kulit sintetis yang digunakan dilengkapi jahitan di setiap pinggirannya membuat dompet ini terjamin awet dan tahan lama.

Bicara modelnya, dari luar Carrken Soft Leather – 13842 tampak modis dan simple. Namun ketika dibuka, Anda akan dikejutkan oleh banyaknya slot kartu dan foto di dalamnya. Bila ditotal, dompet ini menawarkan 12 ruang simpan. Kompartemen untuk menyimpan uang cash juga cukup untuk menampung hingga beberapa puluh lembar tanpa membuat dompet menyembul.

6. Baborry Dompet Kulit Klasik Pria – QB02

Baborry Dompet Kulit Klasik Pria QB02

Kisaran harga: Rp69.200

Bergaya tanpa harus keluar banyak biaya? Bisa!

Jika Anda mencari dompet pria yang tidak cuma unggul dari segi visual, teteapi menjamin kualitas dan fungsionalitas yang mumpuni, Baborry QB02 piihannya! Material PU leather yang dipilih sebagai material dasar pembuatan dompet ini terkenal akan karakternya yang kuat. Selain kuat, tektsur alami kulit dari dompet ini juga lembut saat digenggam.

Dompet ini cocok untuk menemani berbagai aktivitas Anda, baik saat mendatangi acara formal, semi formal, atau non-formal sekalipun. Tidak perlu khawatir membawa bermacam barang, Baborry menyiapkan kompartemen khusus untuk kartu, uang kertas, uang logam, foto, dan bahkan ruang khusus untuk menyimpan SIM card.

7. Pierre Pacha Trifold Wallet

Pierre Pacha Trifold Wallet

Kisaran harga: Rp228.000

Bermodel semi-trifold wallet, sangat unik!

Membutuhkan dompet trifold dengan ukuran compact? Pierre Pacha Trifold Wallet bisa menjadi opsi buat Anda. Meski tampak trifold, berkat kompartemen tambahan di salah satu sisi menjadikan dompet ini terkategori sebagai semi-trifold. Anda bisa gunakan kompartemen tambahan tadi untuk menaruh lebih banyak kartu yang biasa Anda bawa.

Pierre Pacha mendesain dompet ini dengan mengedepankan kesan klasik namun diimbangi detail logo metalik pada bagian depan. Material genuine leather atau kulit asli dipilih untuk memproduksi dompet ini, membuat kualitas dan daya tahannya begitu tangguh hingga bertahun-tahun. Bukan cuma menyuguhkan 5 slot kartu dan 1 slot ID card, dompet ini juga memungkinkan Anda melakukan pembagian uang cash lewat 2 cash compartement-nya.

8. Contacts Genuine Leather Wallet 1238 – Brown

Contacts Genuine Leather Wallet 1238 Brown

Kisaran harga: Rp222.600

Menyediakan kompartemen untuk uang logam yang dilengkapi ritsleting

Brand Contacts membidik konsumen kelas pekerja untuk produk ciptaanya ini. Mobilitas yang tinggi tidak lagi menjadi masalah ketika memakai produk ini. Bagaimana tidak, Contacts Genuine Leather Wallet 1238 varian warna Brown ini bukan hanya menyediakan tempat yang aman untuk menaruh kartu dan uang lembar, tetapi juga uang logam untuk bayar parkir atau semacamnya.

Untuk menaruh uang logam, Contacts menciptakan ruang di sisi kanan dan kiri lengkap dengan ritsleting agar uang tidak jatuh bercecer saat digenggam. Selain itu, motif kulit alami yang membalut bodi dan badan dalam dompet membuat penampilan Anda tampak berkelas ketika mengeluarkan dompet ini dari kantong celana.

9. Contacts Leather Anti Theft RFID Block Wallet M1233 – Coffee

Contacts Leather Anti Theft RFID Block Wallet M1233 Coffee

Kisaran harga: Rp221.700

Fashionable, high capacity, dan high secure. Jangan dilewatkan!

Masih dari Contacts, kali ini kami rekomendasikan seri M1233 yang mana disebut sebagai dompet anti maling. Canggih, bukan? Lantaran kasus penjambretan yang sulit diredam, Contacts berinisatif memproduksi anti-theft wallet. Perwujudannya bisa dilihat pada dompet ini yang dilengkapi RFID security sehingga Anda bisa lakukan taping kartu ke RFID reader tanpa perlu mengeluarkan kartu dari dompet.

Lining block di balik fabric membuat dompet ini semakin aman dari kejahatan hacker dan pencuri yang ingin mengambil informasi penting dari kartu Anda. Selain itu, pada kompartemen uang cash-nya, Contacts menambahkan ritsleting. Jadi, Anda bisa lebih tenang tanpa takut uang jatuh tanpa sepengetahuan selama zipper-nya tertutup.

10. Cowather Men’s Wallet Vintage Vertical Style – Coffee

Kisaran harga: Rp130.600

Vertical bifold wallet yang slim dan bergaya kasual

Dompet Cowather satu ini cocok untuk Anda yang mengutamakan fungsionalitas dari sebuah dompet. Desain vintage yang sederhana membalut keseluruhan body dari bifold wallet ini. Memiliki dimensi 11 x 9,7 cm, Anda bisa masukkan dompet pria berbahan kulit sapi asli ini ke kantong celana samping agar lebih tenang saat melewati kerumunan orang.

Dari segi bentuk, Cowather Men’s Wallet Vintage ini cenderung vertikal sehingga akan menyembul sisi atasnya saat ditaruh di kantong belakang. Selain warna coffee, Anda juga bisa memilih varian warna lain yaitu black yang tidak kalah bagusnya. Hanya saja, dompet ini hanya memiliki 3 slot utama, yaitu 2 untuk card slot dan 1 untuk cash slot. Jadi, pertimbangkan kembali semisal Anda memerlukan dompet yang bisa menampung lebih banyak barang. ya!

Kesimpulan

Jika Anda ingin mendapatkan feel nyaman saat mengeluarkan dan memasukkan dompet, pilihlah dompet pria dengan ukuran yang ringkas. Agar tidak menyembul saat disimpan di kantong celana, jangan biasakan menyimpan bukti transaksi yang telah usang atau pudar. Hindari memenuhi dompet dengan benda-benda tak berguna agar fashion item ini bisa sekaligus menunjang gaya Anda.

Selain itu, apabila Anda menginginkan dompet yang mampu mendukung mobilitas, Anda bisa pilih produk yang dibekali kompartemen untuk menyimpan bolpoin dan kartu nama. Beberapa brand telah berinovasi menghadirkan dompet pria yang memungkinkan pengguna menyimpan aksesori lain. Dengan demikian, Anda tetap bisa bergaya tanpa mengenyampingkan mobilitas harian.

(Visited 21 times, 1 visits today)