Fashion

10 Rekomendasi Sandal Pria Terbaik

Selain berfungsi untuk melindungi kaki, sandal juga dapat digunakan untuk mendukung gaya fashion seseorang. Kini, sandal dengan desain modis tak hanya dibuat untuk para wanita, tetapi juga untuk pria. Berbagai tipe sandal khusus pria pun tersedia, seperti sandal sport, gladiator, thong, dan sebagainya.

Anda dapat memilih sandal pria di pasaran atau toko online dari sejumlah merek, seperti Carvil, Eiger, Kingman, dan lain-lain. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi seputar sandal pria dan rekomendasi produk yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Yuk, simak uraiannya!

Cara Memilih Sandal Pria

Tentunya Anda tidak ingin membeli sandal hanya karena modelnya yang keren tetapi tidak bisa digunakan karena tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, bukan?

Untuk itu, Anda perlu mengetahui tipe sandal dan apa saja fungsinya, agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Pertimbangkan pula ukuran, kualitas, dan harga, agar Anda puas selama menggunakan sandal tersebut. Berikut ini adalah poin-poin penting yang perlu Anda pertimbangkan:

Ketahui Tipe Sandal yang Cocok untuk Anda

Berdasarkan kebutuhan dan fungsinya, ada beberapa tipe sandal pria yang dijual di pasaran. Beberapa di antaranya adalah sandal sport, thong, comfort, shower slides, dan gladiator. Seperti apa tipe-tipe sandal itu dan apa saja fungsinya? Kami akan membahasnya satu per satu di bawah ini.

Sandal Sport: Sandal Ringan dan Kuat yang Cocok untuk Aktivitas Outdoor

Tipe sandal ini memiliki tali pengikat yang lekat di kaki sehingga tidak mudah lepas saat Anda melakukan aktivitas outdoor. Sandal sport juga memiliki bobot yang relatif ringan serta bahan yang cepat kering, sehingga sandal tetap aman dan nyaman dipakai meski terkena hujan atau tempat yang berair.

Salah satu jenis sandal sport yang digemari adalah sandal gunung. Sandal ini didesain dengan bahan khusus yang kuat dan tahan lama serta sol tebal dengan daya cengkeram yang mantap agar tidak mudah tergelincir. Selain itu, sandal gunung juga memiliki bantalan busa dalam sol yang lembut di bagian alas kaki serta bentuk yang mengikuti kontur telapak kaki untuk kenyamanan pemakainya.

Meski disebut sandal gunung, namun sandal tipe ini tidak direkomendasikan untuk mendaki gunung, karena saat mendaki semestinya Anda menggunakan sepatu khusus yang didesain untuk melindungi kaki Anda guna menghadapi medan yang lebih berat. Sandal sport ini cocok digunakan untuk kegiatan olahraga outdoor seperti trekking, hiking, rafting, paralayang, dan semacamnya.

Thong: Sandal yang Nyaman untuk Kegiatan Bersantai

blank

Sandal berjenis thong ini dikenal dengan sebutan sandal jepit atau flip-flop, biasanya digunakan untuk sehari-hari. Dengan desain yang sederhana namun tetap stylish, sandal ini terbuat dari bahan karet, busa, atau kulit serta nyaman digunakan untuk melakukan aktivitas ringan, berjalan santai, atau saat liburan di pantai.

Namun, sandal ini tidak memiliki perlindungan yang maksimal untuk kaki Anda. Sebaiknya, Anda tidak menggunakan sandal jepit saat melakukan perjalanan jauh dan dalam waktu yang lama, karena dikhawatirkan Anda akan mengalami nyeri pada kaki, pergelangan kaki, atau telapak kaki.

Tipe Comfort: Tampil Stylish dengan Desain yang Simpel dan Mudah Dikenakan

blank

Merupakan tipe sandal yang mengutamakan kenyamanan saat dipakai dengan desain yang modis dan simple, sandal ini cocok untuk segala suasana dan outfit yang Anda kenakan. Tak hanya itu, sandal tipe comfort juga dapat digunakan oleh berbagai kalangan usia. Hal itulah yang membuatnya populer.

Anda dapat melihat jenis sandal ini banyak digunakan saat berjalan-jalan di pusat perbelanjaan atau kegiatan jalan santai. Salah satu contoh merek sandal comfort yang terkenal adalah Crocs. Apakah Anda termasuk salah satu penggunanya?

Shower Slides: Lebih dari Sekadar Sandal untuk ke Kamar Mandi

blank

Tipe sandal yang satu ini awalnya diproduksi untuk digunakan di dalam rumah atau di kamar mandi. Memiliki bahan yang tahan air, desain sandal ini sederhana dan mudah digunakan. Seiring dengan perkembangan waktu, sandal jenis ini menjadi sandal yang lebih dari sekadar sandal rumah.

Karena diproduksi oleh beberapa brand pakaian olahraga yang terkenal dan dengan desain yang menarik, kini sandal shower slides juga kerap digunakan untuk berjalan-jalan di luar ruangan atau di pusat perbelanjaan.

Tipe Gladiator: Tampil Maskulin dengan Desain Sandal Prajurit Roma

blank

Sandal gladiator merupakan salah satu tipe sandal yang populer karena bentuknya yang maskulin dan model yang stylish, cocok digunakan dengan gaya berpakaian trendy.

Dengan tali-tali yang menyilang mengikat kaki, jenis sandal ini menyerupai model sandal prajurit Romawi kuno. Sandal ini cocok dipakai untuk Anda yang menyukai gaya kasual namun tetap terlihat rapi.

Pastikan Anda Memilih Ukuran Sandal yang Tepat

blank

Tidak hanya mempertimbangkan model, Anda juga perlu mempertimbangkan faktor kenyamanan sandal saat digunakan. Untuk itu, pastikan Anda memilih ukuran sandal yang sesuai dengan ukuran kaki Anda.

Karena setiap merek sandal memiliki patokan ukuran yang berbeda-beda, sebaiknya Anda mengukur panjang kaki Anda terlebih dahulu untuk menentukan ukuran sandal yang tepat. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Siapkan selembar kertas, pulpen, penggaris.
  • Letakkan kaki Anda di atas kertas pada bidang datar dalam keadaan lurus.
  • Saat mengukur kaki, jangan menggunakan kaus kaki.
  • Tandai bagian ujung jari kaki paling luar hingga belakang tumit untuk menentukan panjang kaki Anda.
  • Tandai bagian samping kaki Anda yang paling luar dengan bagian seberangnya untuk menentukan lebar kaki Anda.
  • Gambar sketsa kaki dengan mengikuti bentuk kaki Anda di atas kertas.
  • Buat garis vertikal di antara kedua tanda panjang kaki, serta buat garis horizontal pada kedua tanda lebar kaki Anda.
  • Ukur kedua garis tersebut dengan menggunakan penggaris, dan catat hasilnya.
  • Ukur kedua kaki Anda dengan cara yang sama.
  • Cocokkan ukuran kaki Anda dengan ukuran standar sandal yang terdapat pada tabel ukuran sandal atau sepatu.

Sebaiknya Hindari Memilih Sandal dengan Harga Terlalu Murah

blank

Banyak jenis sandal yang dijual di pasaran dengan model dan harga yang beragam. Untuk mendapatkan sandal berkualitas baik, Anda perlu mempertimbangkan harga yang ditawarkan. Sandal yang harganya terlalu murah tentu memiliki kualitas yang jauh berbeda dengan sandal dengan harga lebih tinggi.

Faktor harga sandal ditentukan dari segi pemilihan material, kualitas lem, dan jahitan, model, dan sebagainya. Selain itu, faktor harga juga mempengaruhi keawetan sandal. Sandal yang berkualitas tinggi, model yang keren, dan tahan lama biasanya dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Namun, Anda akan puas saat memakainya.

Bila Memungkinkan, Cobalah Terlebih Dahulu sebelum Membeli

blank

Bila Anda membeli sandal di toko, sebaiknya Anda mencoba memakainya terlebih dahulu sebelum membelinya. Hal itu bertujuan untuk menguji kenyamanannya ketika dikenakan, serta memastikan kualitas sandal dalam keadaan baik. Perhatikan pula kualitas sandal meliputi kerapian lem, kekuatan jahitan, dan daya tahan materialnya.

Bila Anda membeli sandal secara online, Anda tentu tidak bisa mencobanya. Namun, Anda dapat mempertimbangkan kredibilitas toko online tersebut dengan memperhatikan rating dan ulasan pembeli lain.

10 Rekomendasi Sandal Pria Terbaik

Pada bagian artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi sepuluh produk sandal pria terbaik dengan berbagai tipe dan desain yang stylish. Anda dapat memilih sandal-sandal berikut, tentunya disesuaikan dengan selera, kebutuhan, dan budget Anda. Selamat memilih!

1. Runo Project Wakatobi – Grey 4.6

Petualangan tambah seru dengan sandal yang nyaman dan fashionable

Sandal sport Runo Project Wakatobi ini mempunyai ciri khas yaitu sol yang tebal dan empuk serta tali yang dapat dilepas-pasang, menjadikan sandal ini fleksibel untuk kenyamanan kaki Anda saat beraktivitas outdoor.

Selain memiliki tingkat perlindungan untuk kaki yang cukup tinggi, sandal ini tampil dengan desain yang fashionable. Tak hanya dapat dipakai saat berpetualang, sandal ini juga cocok digunakan untuk bergaya terutama bagi Anda yang berjiwa muda.

5 Alasan untuk Membeli Produk:

  • Strap-nya dapat dilepas-pasang, pemakaian lebih fleksibel.
  • Desain fashionable dan kekinian, cocok untuk jiwa anak muda yang gemar berpetualang.
  • Tingkat perlindungan untuk kaki cukup tinggi.
  • Sol tebal dan empuk, menginjak bebatuan kerikil pun tak jadi masalah.
  • Terdapat empat pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

2 Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Beberapa pembeli mengeluhkan polesan lem yang kurang merata, masih sedikit terlihat di beberapa sisi.
  • Beberapa pembeli mendapati outsole-nya kurang rapi.
Tipe Sport
Material Upper : Nylon strap; Lining: Fabric; Mid sole: Eva phylon; Outsole : Eva phylon
Pilihan ukuran 39 – 43
Varian warna Black 3.1, navy 4.4, grey 4.6, olive 4.7
Kisaran harga Rp299.900

2. Carvil Benzo – 02 M

Nyaman dan stylish untuk dipakai sehari-hari

Carvil sudah dikenal sebagai merek sandal dengan desain trendi serta berkualitas. Salah satu produk yang dikeluarkannya adalah Benzo – 02 M, merupakan jenis sandal comfort dengan bobot ringan dan berbahan kulit sintetis yang antiair dengan dua tali lebar dan detail gesper keemasan.

Tampil dengan desain minimalis namun tetap stylish, sandal ini didesain mengikuti anatomi kaki sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Sandal ini pun cocok digunakan saat bepergian, karena teknologi mid-insole-nya membuat kaki tidak cepat lelah.

4 Alasan untuk Membeli Produk:

  • Bobotnya ringan, sangat nyaman digunakan sehari-hari.
  • Material antiair, tak perlu khawatir digunakan saat cuaca hujan.
  • Insole empuk, tidak membuat cepat lelah saat dipakai berjalan lama.
  • Desainnya simpel dengan gold-tone buckle.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Bagian insole mudah tampak kusam jika tidak dibersihkan dengan benar.
Tipe Comfort
Material Upper: Kulit sintetis; Outsole: Footbed + EVA rubber
Pilihan ukuran 39 – 44
Varian warna Brown, black
Kisaran harga Rp199.900

3. Morello Spartan

blank

Sumber: Shopee.co.id

Ringan dan elegan untuk tampil maskulin penuh gaya

Bagi Anda yang menyukai gaya kasual namun tetap ingin tampil penuh gaya, sandal Morello Spartan ini bisa dijadikan alternatif penampilan Anda. Sesuai namanya, sandal ini dibuat dengan model menyerupai sandal prajurit Sparta yang maskulin dan kuat.

Desainnya yang fashionable dan elegan cocok dipakai untuk berbagai acara serta dipadupadankan dengan pakaian jenis apapun. Memiliki ukuran sol yang tipis dan tidak berat, sandal ini juga cocok untuk penggunaan sehari-hari atau beraktivitas ringan.

3 Alasan untuk Membeli Produk:

  • Sandal tipis dan ringan, nyaman untuk penggunaan sehari-hari.
  • Memberikan kesan maskulin.
  • Elegan berkat bahan kulit sintetis kualitas premium dengan sentuhan doff.

2 Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Keberadaan kait membuat pemakaian memerlukan lebih banyak waktu.
  • Kurang cocok digunakan untuk aktivitas berat.
Tipe Gladiator
Material Kulit sintetis premium
Pilihan ukuran 39 – 44
Varian warna Coklat, hitam, putih, hitam-merah
Kisaran harga Rp110.000

4. Sabertooth Traventure Spectra

blank

Sumber: Blibli.com

Tetap nyaman dan keren saat berpetualang di alam terbuka

Empuk dan nyaman, serta struktur yang kukuh dan kuat, menjadi andalan sandal sport ini. Traventure Spectra adalah produk sandal premium dari Sabertooth yang berkualitas dan memiliki desain dan warna yang ciamik. sehingga Anda tetap bisa bergaya di alam terbuka.

Sandal sport ini terbuat dari bahan tali webbing soft polyester yang kuat dan lebih nyaman di kulit. Dengan sol yang ringan dan berdaya cengkeram kuat, sandal ini akan mengamankan Anda dari risiko tergelincir saat Anda menempuh medan yang berat.

5 Alasan untuk Membeli Produk:

  • Build quality-nya kukuh dan mantap.
  • Sol terbuat dari material karet berkualitas yang antiselip, antiair, dan tahan panas.
  • Desain stylish dengan banyak varian warna.
  • Tersedia hingga ukuran 47 untuk pemilik kaki besar.
  • Strap belakang dapat dilepas-pasang.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Beberapa pembeli mengeluhkan bagian strap depan yang kurang lebar.
Tipe Sport
Material Uppersole: 100% spons EVA; Outsole: High quality rubber; Tali webbing: Soft polyester; Strapping ring: Arcetal PP
Pilihan ukuran 38 – 47
Varian warna Red forenza, green freilan, grey walexa, black magnavist, purple violaria, blue sherian, pink blushenta, orange foranye, black theana, burgundy magellan
Kisaran harga Rp120.000

5. Kingman Paris Edition

blank

Sumber: Shopee.co.id

Nyaman dan stylish digunakan saat santai dengan teman-teman

Kingman Paris Edition bukan sembarang sandal jepit, tetapi sandal jepit yang terbuat dari kulit premium dan berkualitas. Dengan desain simpel dan stylish, sandal ini cocok untuk segala suasana, seperti acara kasual, hangout, atau aktivitas sehari-hari.

Meski sederhana, namun sandal ini tidak terkesan sembarangan. Sandal ini dibuat dengan detail presisi yang tinggi seperti jahitan, lem, dan bahan yang berkualitas, sehingga sandal ini nyaman dan awet digunakan dalam jangka waktu yang lama.

5 Alasan untuk Membeli Produk:

  • Terasa empuk, ringan, dan fleksibel saat digunakan.
  • Menggunakan kulit sintetis grade A sehingga lebih kuat dan tahan lama.
  • Material outsole menggunakan TPR (Thermoplastic Rubber) yang bersifat antiselip.
  • Dijahit dua kali (double stitch) untuk memastikan sandal tidak mudah jebol.
  • Relatif awet karena perawatannya mudah.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Seorang pembeli mengeluhkan ukuran sandal yang lebih kecil daripada ukuran pada umumnya.
Tipe Thong
Material Outsole: TPR (Thermo Plastic Rubber); Premium grade A synthetic leather
Pilihan ukuran 39 – 43
Varian warna Biru, hitam, cokelat
Kisaran harga Rp89.000

6. Homyped Alfapro 02

blank

Sumber: Lazada.co.id

Elegan dengan fitur kesehatan dan bahan antibakteri

Homyped menciptakan sebuah inovasi berbentuk sandal dengan fitur kesehatan. Dengan menggunakan teknologi akupresur magnetik yang memberikan pijatan dari kaki ke organ vital tubuh seperti otak, jantung, pinggul, ginjal, dan mata, sandal ini dapat memaksimalkan fungsi organ tubuh.

Selain itu, Homyped Alfapro 02 juga dibuat dari bahan kulit asli serta material microfiber antibakteri dengan midsole yang sesuai dengan anatomi kaki. Singkat kata, sandal ini tidak hanya sehat dan nyaman digunakan, tapi juga memberi kesan elegan untuk menemani aktivitas Anda.

4 Alasan untuk Membeli Produk:

  • Menerapkan teknologi akupresur magnetik untuk terapi lima organ vital, yaitu otak, jantung, pinggul, ginjal, dan mata.
  • Tampilan elegan dan premium berkat material upper-nya yang menggunakan kulit asli.
  • Midsole terbuat dari material microfiber
  • Desainnya mengikuti bentuk anatomi kaki sehingga nyaman digunakan.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Beberapa pengguna mengeluhkan ukurannya yang lebih kecil daripada sandal pada umumnya.
Tipe Comfort
Material Upper: Genuine leather (kulit asli); Insole: Acupressure magnetic technology, 5 vital acupressure, microfiber lined, anatomy shape, super eva midsole
Pilihan ukuran 39 – 43
Varian warna Kopi, hitam, cokelat
Kisaran harga Rp199.000

7. Footstep Footwear Hexa Black

Desain minimalis, ringan, dan tidak licin

Sandal rumah Footstep Footwear Hexa Black tampil minimalis dengan bahan berkualitas, ringan, nyaman, dan antiselip. Ditambah lagi, di bagian telapak kaki terdapat tekstur titik-titik timbul agar kaki tidak licin saat terkena air.

Dengan desain yang keren, sandal ini tak hanya bisa digunakan di dalam rumah, tapi juga bisa Anda gunakan ke luar rumah untuk berjalan-jalan santai.

5 Alasan untuk Membeli Produk:

  • Desainnya keren, anti air, dan bobotnya ringan.
  • Terdapat titik-titik timbul pada insole yang membuat telapak kaki tidak terpeleset.
  • Outsole antiselip.
  • Packaging eksklusif dengan berbagai bonus tambahan.
  • Produsen menyediakan layanan purna jual yang profesional.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Beberapa pembeli mengeluhkan build quality yang kurang sesuai dengan harganya.
Tipe Shower slides
Material Upper: Single-bandage neo leather; Midsole: Contoured EVA footbed; Sole: EVA outsole
Pilihan ukuran 40 – 44
Varian warna Black
Kisaran harga Rp104.500

8. Fipper Black-M Series

Vintage sekaligus modern dengan fitur glow in the dark

Bagi Anda yang senang berpenampilan kasual modern dan menyukai hal-hal praktis, biasanya Anda akan mencari alas kaki yang minimalis dan fungsional, terutama dalam kegiatan sehari-hari. Jika demikian, sandal berbahan karet Fipper Black-M Series ini akan cocok untuk Anda.

Dengan desain vintage namun memiliki sentuhan modern, sandal keluaran Fipper ini serbaguna dan nyaman digunakan di segala kesempatan. Terlebih lagi, sandal ini memiliki fitur memiliki fitur glow in the dark pada strap-nya, serta memiliki pasangan feminin sehingga dapat digunakan bersama pasangan Anda.

4 Alasan untuk Membeli Produk:

  • Strap-nya dapat menyala dalam gelap (glow in the dark).
  • Desain minimalis dan modern.
  • Material menggunakan karet berkualitas sehingga sangat durable.
  • Terdapat sangat banyak varian warna yang bisa dipilih sesuai selera.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

Tidak ada. Mayoritas pembeli merasa puas dengan kualitas yang ditawarkan sandal ini.

Tipe Thong
Material Karet
Pilihan ukuran UK 7 – UK 11
Varian warna Black/army, black/black, black/blue sky, black/blue mariner, black/red, black/yellow, black/maroon, black/purple, black/green (lime), black/brown, black/sand (petite), dll.
Kisaran harga Rp82.500

9. Eiger Prowess 1.0

Sandal tangguh untuk petualang tangguh

Jika Anda gemar olahraga outdoor atau menjelajahi alam, Anda membutuhkan sandal yang tangguh untuk menemani petualangan Anda. Gunakan sandal sport yang dapat melindungi sekaligus memberikan kenyamanan pada kaki Anda, seperti Eiger Prowess 1.0 ini.

Dengan bantalan pelindung jari kaki dari karet serta EVA midsoles dan footbed, kaki Anda akan tetap aman dan nyaman saat melewati medan yang cukup berat. Desainnya yang menyerupai sepatu tetapi lebih ringan dan terbuka akan membuat kaki Anda terlindungi secara maksimal.

5 Alasan untuk Membeli Produk:

  • Terdapat pelindung kaki berupa karet yang melindungi jari kaki dari akibat benturan.
  • Desainnya ergonomis. Air, pasir, lumpur, dan kotoran lainnya dapat lebih mudah dibersihkan melalui lubang-lubangnya.
  • Bobotnya ringan sehingga nyaman digunakan untuk berjalan lama.
  • Build quality kukuh dan premium.
  • Tahan di kondisi air asin.

2 Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Desain berlubang tak jarang membuat kaki tampak belang jika terkena paparan sinar matahari terus menerus.
  • Banderol harganya cukup tinggi.
Tipe Sport
Material Upper: Webbing; Lining: Neoprene; Buckle: Nylon plastic; Insole: Phylon; Outsole: Rubber
Pilihan ukuran 38 – 45
Varian warna Navy, black
Kisaran harga Rp429.000

10. Crocs™ Men’s Yukon Vista II Clog

blank

Sumber: Crocs.co.id

Perpaduan antara kenyamanan dan fleksibilitas yang berkelas

Memiliki tali velcro yang dapat disesuaikan di tumit, sandal produksi Crocs™ ini memang didesain agar fleksibel dan tidak mudah lepas. Terlebih lagi, Men’s Yukon Vista II Clog ini mempunyai bobot ringan, berbahan lembut, dan suportif, sehingga nyaman digunakan untuk berjalan di luar ruangan meski dalam waktu yang cukup lama.

Bila Anda tidak ingin menggunakan tali penahan tumit, talinya pun dapat diputar ke depan sehingga sandal lebih mudah dipasang. Soal desain, Crocs™ tidak perlu diragukan lagi. Sandal ini hadir dengan tampilan yang trendi dan berkelas, karena adanya tambahan kulit pada bagian depannya. Sehingga, sandal ini dapat dipakai untuk berbagai acara.

5 Alasan untuk Membeli Produk:

  • Sandal sangat nyaman dan empuk saat digunakan.
  • Material antiselip, tak perlu khawatir terpeleset saat berada di area berair.
  • Terdapat tambahan kulit pada bagian depan dan strap-nya, menambah kesan mewah.
  • Awet, tidak mudah jebol, dan fleksibel.
  • Strap-nya dapat disesuaikan.

2 Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Bagi sebagian orang, model sandal seperti ini dianggap kurang stylish.
  • Harganya mahal.
Tipe Comfort
Material Upper: Natural leather; Strap: Adjustable velcro; Outsole: Crosslite™ foam
Pilihan ukuran US M7 – US M10
Varian warna Black, espresso
Kisaran harga Rp899.000

Tabel Perbandingan Sandal Pria

Produk Runo Project Wakatobi – Grey 4.6 Carvil Benzo-02 M Brown Morello Spartan Sabertooth Traventure Spectra Kingman Paris Edition Homyped Alfapro 02 Footstep Footwear Hexa Black Fipper Black-M Series Eiger Prowess 1.0 Crocs™ Men’s Yukon Vista II Clog
blank blank blank blank blank blank blank blank blank blank
Tipe Sport Comfort Gladiator Sport Thong Comfort Shower slides Thong Sport Comfort
Material Upper : Nylon strap; Lining: Fabric; Mid sole: Eva phylon; Outsole : Eva phylon Upper: Kulit sintetis; Outsole: Footbed + EVA rubber Kulit sintetis premium Uppersole: 100% spons EVA; Outsole: High quality rubber; Tali webbing: Soft polyester; Strapping ring: Arcetal PP Outsole: TPR (Thermo Plastic Rubber); Premium grade A synthetic leather Upper: Genuine leather (kulit asli); Insole: Acupressure magnetic technology, 5 vital acupressure, microfiber lined, anatomy shape, super eva midsole Upper: Single-bandage neo leather; Midsole: Contoured EVA footbed; Sole: EVA outsole Karet Upper: Webbing; Lining: Neoprene; Buckle: Nylon plastic; Insole: Phylon; Outsole: Rubber Upper: Natural leather; Strap: Adjustable velcro; Outsole: Crosslite™ foam
Pilihan ukuran 39 – 43 39 – 44 39 – 44 38 – 47 39 – 43 39 – 43 40 – 44 UK 7 – UK 11 38 – 45 US M7 – US M10
Varian warna Black 3.1, navy 4.4, grey 4.6, olive 4.7 Brown, black Coklat, hitam, putih, hitam-merah Red forenza, green freilan, grey walexa, black magnavist, purple violaria, blue sherian, pink blushenta, orange foranye, black theana, burgundy magellan Biru, hitam, cokelat Kopi, hitam, cokelat Black Black/army, black/black, black/blue sky, black/blue mariner, black/red, black/yellow, black/maroon, black/purple, black/green (lime), black/brown, black/sand (petite), dll. Navy, black Black, espresso
Kisaran harga Rp299.900 Rp199.900 Rp110.000 Rp120.000 Rp89.000 Rp199.000 Rp104.500 Rp82.500 Rp429.000 Rp899.000
Periksa ketersediaan

Kesimpulan

Tidak hanya sandal wanita, sandal pria juga memiliki beragam tipe dan variasi desain. Tidak bisa dipungkiri, harga produk juga dapat mempengaruhi tingkat kualitas bahan, kenyamanan, dan daya tahannya. Namun yang paling penting, Anda perlu mempertimbangkan fungsinya agar sesuai dengan kebutuhan.

Setelah membaca informasi cara memilih serta rekomendasi sandal pria di artikel ini, kami harap Anda memiliki acuan untuk memilih sandal yang paling cocok untuk Anda, baik dari segi fungsi maupun tampilannya. Selamat berbelanja!

Referensi

Jenis Sandal Pria Berdasarkan Desain dan Fungsinya
https://menfesyen.com/jenis-sandal-pria-berdasarkan-desain-dan-fungsinya/ diakses pada 22 Mei 2021

Mengetahui Jenis – Jenis Sandal Pria
https://tentangfashionpria.com/2018/09/20/mengetahui-jenis-sandal-pria/ diakses pada 22 Mei 2021

Sekilas Fakta dan Jenis Sandal Pria
https://www.4muda.com/sekilas-fakta-dan-jenis-sandal-pria/ diakses pada 22 Mei 2021

Flip-flops
https://en.wikipedia.org/wiki/Flip-flops diakses pada 22 Mei 2021

Men’s Sandals Styles
https://www.shoezone.com/Mens/Sandals/Mens-Sandals-Styles diakses pada 22 Mei 2021

Tabel Ukuran Sepatu untuk Pria dan Wanita
https://www.thesolestudio.com/blog/tabel-ukuran-sepatu-untuk-pria-dan-wanita diakses pada 22 Mei 2021

You may also like

Comments are closed.