Gaya & Penampilan

10 Rekomendasi Parfum Victoria’s Secret Terbaik

Anda pasti mengenal parfum dari merek Victoria’s Secret. Jika Anda menyukai aroma wangi yang memikat, parfum ini sangat cocok untuk Anda. Namun, karena ada banyak pilihan parfum dengan jenis aroma yang berbeda, Anda mungkin akan merasa kesulitan saat memilihnya.

Maka dari itu, pada artikel kali ini, PickyBest akan membahas sepuluh rekomendasi parfum Victoria’s Secret terbaik, seperti Bare Vanilla, Bombshell, Dream Angel, dan sebagainya. Jadi, simak pembahasannya hingga selesai, ya!

Cara Memilih Parfum Victoria’s Secret

Sebelum membeli parfum Victoria’s Secret terbaik, pertimbangkan beberapa aspek berikut ini yang telah kami rangkum untuk Anda.

Tentukan Tingkat Konsentrasinya Berdasarkan Kebutuhan Daya Tahan Aroma

Kepekatan atau tingkat konsentrasi wewangian parfum dibagi berdasarkan persentase minyak esensial yang digunakan selain alkohol dan air. Semakin tinggi konsentrasi minyak esensialnya, aroma parfum semakin keras dan tahan lama.

Anda dapat memilih parfum berdasarkan tingkat konsentrasinya sesuai dengan daya tahan aroma  yang Anda butuhkan. Tingkat konsentrasi parfum Victoria’s Secret terbaik dibagi menjadi beberapa jenis label, yakni:

  • Eau fraiche: Memiliki konsentrasi minyak esensial 1% – 3%, dengan aroma yang ringan dan segar, tetapi tidak bertahan lama.
  • Eau de cologne (EDC): Konsentrasi wewangiannya sekitar 3% – 5% dengan kandungan alkohol yang tinggi. Aromanya hanya berlangsung hingga 2 jam.
  • Eau de toilette (EDT): Memiliki komposisi esensi parfum murni 5% – 15% yang dilarutkan dalam alkohol, dan dapat bertahan selama 2 – 3 jam.
  • Eau de parfum (EDP): Dengan konsentrasi minyak esensial antara 15% – 20%, rata-rata wewangian EDP bisa bertahan selama 4 – 5 jam.
  • Parfum: Memiliki konsentrasi wewangian lebih dari 20% dengan jumlah alkohol sedikit, dan dapat bertahan selama 6 – 8 jam.

Pilih Aroma yang Anda Suka

blank

Parfum Victoria’s Secret terbaik memiliki bermacam variasi aroma utama di samping notes yang mengiringinya. Masing-masing aroma memiliki ciri khas atau karakter yang menjadi fragrance style dari varian tersebut.

  • Fruity: Aroma buahnya segar, manis, dan juicy, serta menyenangkan, terutama saat musim panas. Contohnya aroma cherry dan pear.
  • Floral: Berkesan romantis, feminin, dan intens, mengesankan suasana kebun bunga yang harum semerbak. Contohnya aroma mawar dan bunga sakura.
  • Woody: Aroma ini akan mengingatkan Anda pada suasana hutan dan alam terbuka, cocok untuk penggemar kegiatan petualangan. Contohnya aroma redwood dan sandalwood.
  • Gourmand: Membangkitkan rasa sesuatu yang manis, nyaman, akrab, dan nostalgia. Contohnya aroma cokelat dan madu.
  • Spicy: Memberi rasa hangat, klasik, dan sensual. Contohnya aroma cengkeh dan kayu manis.
  • Oriental: Berkarakter hangat, manis, mewah, dan agak spicy, dengan aroma yang kuat dan eksotis. Contohnya aroma vanila dan melati.

Pilih Parfum Berdasarkan Tingkatan Aromanya

Setiap parfum Victoria’s Secret terbaik memiliki komposisi lapisan atau tingkatan aroma yang menguar saat digunakan. Tingkatan aroma ini dikenal dengan sebutan notes, serta terbagi menjadi tiga lapisan. Setiap notes memiliki karakter aroma yang berbeda serta berperan dalam menciptakan efek dan nuansa wewangian tertentu.

Anda dapat memilih parfum Victoria’s Secret berdasarkan tingkatan aroma yang sesuai dengan preferensi dan selera pribadi Anda, serta tergantung kondisi lainnya, seperti acara yang Anda hadiri, musim, atau suasana hati.

Top notes

blank

Top notes merupakan wewangian yang langsung muncul dan memberi kesan pertama pada saat parfum disemprotkan. Aromanya ringan dan segar, serta cepat memudar dan tergantikan oleh notes berikutnya. Contoh top notes yang khas adalah aroma jeruk, beri, atau lavender.

Middle notes

blank

Dikenal juga dengan heart notes, middle notes muncul tepat sebelum top notes memudar. Aroma yang dihadirkan sekitar 40% – 80%, memberi rasa menyenangkan, dan akan memengaruhi lapisan notes berikutnya. Contoh middle notes yang umum adalah cinnamon, mawar, atau lemongrass.

Base notes

blank

Base notes muncul saat aroma top notes hilang sama sekali dan menyatu dengan middle note. Aromanya tahan lama sehingga memberi kesan wewangian yang abadi, mendalam, dan kompleks. Contoh base notes pada umumnya adalah vanila, sandalwood, atau musk.

Supaya Tidak Terkecoh, Tes Aroma Parfum Pilihan Anda dengan Cara yang Benar

blank

Guna menemukan parfum Victoria’s Secret terbaik yang tepat untuk Anda adalah dengan mencobanya secara langsung. Lakukan cara yang benar dalam mencoba parfum yang akan Anda beli, yakni:

  • Semprotkan parfum pada titik nadi, seperti di bagian atas pergelangan tangan Anda. Karena bagian tersebut tidak terkena air saat Anda mencuci tangan, jadi parfum tersebut akan lebih tahan lama.
  • Tunggu hingga aroma top notes menghilang total dalam waktu 15 – 30 menit. Sebab, esensi aroma baru akan terungkap setelah parfum bercampur dengan kimiawi tubuh Anda bersama seiringnya waktu.
  • Jangan disemprotkan langsung ke kulit Anda. Sebab, tidak semua aroma parfum cocok untuk Anda. Bila Anda tidak menyukai aromanya, tentu Anda tidak ingin menggunakan wewangian itu sepanjang hari, bukan?
  • Gunakan secarik kertas kecil atau botol sampel untuk menguji wewangian di rumah atau lingkungan yang berbeda.

10 Rekomendasi Parfum Victoria’s Secret Terbaik

Berikut ini merupakan sepuluh rekomendasi parfum Victoria’s Secret terbaik versi kami. Selamat memilih!

1. Victoria’s Secret Bare Vanilla Fragrance Mist

blank

Sumber: Shopee.co.id

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Efektif untuk meningkatkan mood

Apakah Anda penggemar aroma yang manis dan ringan? Gunakan Victoria’s Secret Bare Vanilla Fragrance Mist yang harum dan beraroma vanilla. Aromanya cukup memikat, tahan seharian, dan merupakan parfum yang best seller.

Menariknya lagi, parfum Victoria’s Secret terbaik ini dapat meningkatkan mood Anda. Dikemas dalam kemasan botol, Anda bisa menyemprotkannya kapan saja. Supaya aromanya tidak menyengat, sebaiknya gunakan secukupnya saja, ya!

Jenis Body mist
Karakter aroma Gourmand
Top notes Soft cashmere
Middle notes Apple blossom
Base notes Whipped vanilla
Ukuran 250 mL
Kisaran harga Rp329.000

2. Victoria’s Secret Bombshell Eau de Parfum

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Memiliki daya tahan yang cukup lama

Tingkatkan kepercayaan diri Anda dengan Victoria’s Secret Bombshell Eau de Parfum. Sama seperti Bare Vanilla, parfum ini juga populer dan diminati oleh banyak orang. Selain feminin, wangi yang dihasilkan dari perpaduan antara buah dan bunga ini juga enak, menyegarkan, dan tahan sepanjang hari.

Dari segi ketahanan, Anda tidak perlu meragukannya. Daya tahannya bisa berlangsung sampai 12 jam meskipun berkeringat. Parfum Victoria’s Secret terbaik ini dapat memberikan kesan glamor ketika digunakan. Kemasannya terbuat dari kaca dengan warna merah muda yang tampak mewah. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Jenis Eau de parfum
Karakter aroma Fruity floral
Top notes Purple passion fruit
Middle notes Shangri-La peony
Base notes Vanilla orchid
Ukuran 100 mL
Kisaran harga Rp1.350.000

3. Victoria’s Secret Fine Fragrance Eau So Sexy Eau de Parfum

blank

Sumber: Shopee.co.id

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari

Parfum Victoria’s Secret terbaik yang dirancang untuk wanita ini dirilis tahun 2014. Perpaduan antara apel dan bergamotnya menghasilkan aroma yang lembut, manis, segar, ringan, dan tahan sepanjang hari.

Setelah beberapa lama, aromanya seperti permen karet. Bahkan, parfum ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Produk ini cocok bagi karakter yang riang, girly, dan ceria.

Jenis Eau de parfum
Karakter aroma Gourmand fruity
Top notes Bergamot
Middle notes Paradise apple
Base notes Whipped cream
Ukuran 100 mL
Kisaran harga Rp799.000

4. Victoria’s Secret Dream Angel Eau de Parfum

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Aromanya fresh dan tahan sepanjang hari

Jika Anda suka dengan aroma wangi yang fresh dan tidak menyengat, Anda pasti akan suka juga dengan parfum ini. Anda bisa menggunakannya saat bekerja dan kegiatan sehari-hari lainnya. Bahkan, remaja pun cocok untuk menggunakannya.

Kemasannya cantik dan bagus serta aromanya tahan sepanjang hari. Parfum Victoria’s Secret terbaik ini siap menemani hari-hari Anda agar semakin bersemangat.

Jenis Eau de parfum
Karakter aroma Woody gourmand
Top notes Amber crystlas
Middle notes Pure jasmine
Base notes Rainbow glow
Ukuran 50 mL
Kisaran harga Rp525.000

5. Victoria’s Secret Heavenly Eau de Parfum

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Dikemas dalam botol yang terlihat elegan

Untuk tampil feminine, gunakan Victoria’s Secret Heavenly Eau de Parfum yang memiliki aroma yang manis, segar, dan lembut. Parfum ini dikemas dalam botol dengan kesan mewah dan elegan serta berwarna bening.

Daya tahannya cukup lama, yaitu sekitar 6 hingga 8 jam sehingga Anda tidak perlu terlalu banyak menyemprotnya. Anda dapat memakainya untuk menghadiri pesta dan melakukan kegiatan sehari-hari. Parfum Victoria’s Secret terbaik ini dapat mengeluarkan sisi anggun penggunanya.

Jenis Eau de parfum
Karakter aroma Warm
Top notes Gold musk
Middle notes Sandalwood
Base notes Vanilla, white peony
Ukuran 100 mL
Kisaran harga Rp925.000

6. Victoria’s Secret Angel Eau de Parfum

blank

Sumber: Shopee.co.id

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Aromanya bisa menambah semangat

Rekomendasi produk parfum selanjutnya adalah Victoria’s Secret Angel Eau de Parfum. Selain dikemas secara elegan, parfum ini juga memiliki wangi yang enak, tahan lama, dan tidak menyengat. Daya tahannya berlangsung sekitar 8 jam.

Kombinasi aroma bunga dan buahnya dapat menambah semangat Anda. Sebelum memulai aktivitas, gunakan parfum Victoria’s Secret terbaik ini secukupnya. Terutama saat akan menghadiri acara yang special. Packaging-nya cute, ada little wings di kemasannya.

Jenis Eau de parfum
Karakter aroma Floral fruity
Top notes Plum & pink pepper
Middle notes Gardenia & violet
Base notes Musk, angarwood, ambergris
Ukuran 75 mL
Kisaran harga Rp779.000

7. Victoria’s Secret Tease Rebel Eau de Parfum

blank

Sumber: Shopee.co.id

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Cocok digunakan untuk melakukan aktivitas seharian

Varian Tease dari Victoria’s Secret ini dirancang dengan bahan-bahan seperti violet, wild rose, dan leather. Kombinasi antara ketiga bahan dasar ini menghasilkan aroma harum yang feminine.

Aroma parfum Victoria’s Secret terbaik ini bisa bertahan selama 6 hingga 10 jam. Cocok digunakan saat menjalani aktivitas seharian. Packaging-nya dikemas dalam warna ungu dan dilengkapi dengan gambar graffiti.

Jenis Eau de parfum
Karakter aroma Oriental floral
Top notes Violet
Middle notes Leather
Base notes Violet leaf & wild rose
Ukuran 100 mL
Kisaran harga Rp890.000

8. Victoria’s Secret Night Eau de Parfum

blank

Sumber: Shopee.co.id

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Aroma yang terinspirasi suasana malam Kota Paris

Victoria’s Secret Night Eau de Parfum merupakan parfum yang dapat menghasilkan wangi yang memukau. Parfum ini terinspirasi dari suasana malam di Paris. Jika Anda penyuka aroma maskulin, parfum yang satu ini cocok untuk Anda.

Aroma parfum Victoria’s Secret terbaik ini long lasting dan tidak menyengat sehingga nyaman ketika digunakan. Botol kemasannya memiliki desain yang elegan dan tampak mewah.

Jenis Eau de parfum
Karakter aroma Oriental floral
Top notes Apple, sea water, orchid, jasmine, dark woody notes, lemon
Middle notes Plum, lily, orange, iris, violet, peony, angels trumpet
Base notes Dark woody notes, musk, black woody amber, sandalwood, bourbon vanilla, drift wood, tonka bean, patchouli, raspberry
Ukuran 100 mL
Kisaran harga Rp860.000

9. Victoria’s Secret Bombshell Intense Eau de Parfum

blank

Sumber: Shopee.co.id

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Cocok dipakai untuk menghadiri acara formal

Produk parfum Victoria’s Secret terbaik selanjutnya adalah Victoria’s Secret Bombshell Intense Eau de Parfum. Jika Anda memerlukan parfum dengan aroma elegan dan memikat untuk menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan, inilah plilihan yang tepat. Dengan sentuhan warna merah, kemasannya didesain dengan mewah.

Jenis Eau de parfum
Karakter aroma Chypre
Top notes Cheryy
Middle notes Red peony
Base notes Vanilla
Ukuran 100 mL
Kisaran harga Rp1.250.000

10. Victoria’s Secret Body Mist Love Spell

blank

Sumber: Shopee.co.id

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Menghasilkan aroma yang manis dan menyegarkan

Victoria’s Secret Body Mist Love Spell dirancang dengan aroma yang cocok dipakai setiap hari. Tidak hanya cocok dipakai saat bekerja, produk ini juga cocok dipakai saat hang out bersama teman, atau berbelanja.

Parfum ini siap menemani aktivitas Anda dengan memberikan aroma yang manis dan menyegarkan. Aroma ini dihasilkan dari perpaduan antara jasmine, bunga sakura, dan buah peach.

Aroma yang dihasilkan cukup tahan lama, yaitu sekitar 5 sampai 6 jam. Inilah parfum Victoria’s Secret terbaik yang tepat untuk Anda yang sering melakukan aktivitas outdoor, termasuk ketika cuaca panas.

Jenis Body mist
Karakter aroma Fruity floral
Top notes Cherry blossom
Middle notes Fresh peach
Base notes Impossible to resist
Ukuran 250 mL
Kisaran harga Rp329.000

Tabel Perbandingan Parfum Victoria’s Secret

Produk Victoria’s Secret Bare Vanilla Fragrance Mist Victoria’s Secret Bombshell Eau de Parfum Victoria’s Secret Fine Fragrance Eau So Sexy   Eau de Parfum Victoria’s Secret Dream Angel Eau de Parfum Victoria’s Secret Heavenly Eau de Parfum Victoria’s Secret Angel Eau de Parfum Victoria’s Secret Tease Rebel Eau de Parfum Victoria’s Secret Night Eau de Parfum Victoria’s Secret Bombshell Intense Eau de   Parfum Victoria’s Secret Body Mist Love Spell
blank blank blank blank blank blank blank blank blank blank
Jenis Body mist Eau de parfum Eau de parfum Eau de parfum Eau de parfum Eau de parfum Eau de parfum Eau de parfum Eau de parfum Body mist
Karakter aroma Gourmand Fruity floral Gourmand fruity Woody gourmand Warm Floral fruity Oriental floral Oriental floral Chypre Fruity floral
Top notes Soft cashmere Purple passion fruit Bergamot Amber crystlas Gold musk Plum & pink pepper Violet Apple, sea water, orchid, jasmine, dark woody notes, lemon Cheryy Cherry blossom
Middle notes Apple blossom Shangri-La peony Paradise apple Pure jasmine Sandalwood Gardenia & violet Leather Plum, lily, orange, iris, violet, peony, angels trumpet Red peony Fresh peach
Base notes Whipped vanilla Vanilla orchid Whipped cream Rainbow glow Vanilla, white peony Musk, angarwood, ambergris Violet leaf & wild rose Dark woody notes, musk, black woody amber, sandalwood, bourbon vanilla,   drift wood, tonka bean, patchouli, raspberry Vanilla Impossible to resist
Ukuran 250 mL 100 mL 100 mL 50 mL 100 mL 75 mL 100 mL 100 mL 100 mL 250 mL
Kisaran harga Rp329.000 Rp1.350.000 Rp799.000 Rp525.000 Rp925.000 Rp779.000 Rp890.000 Rp860.000 Rp1.250.000 Rp329.000
Periksa ketersediaan Cek di Shopee Cek di Lazada Cek di Blibli Cek di Shopee Cek di Lazada Cek di Blibli Cek di Shopee Cek di Lazada Cek di Blibli Cek di Shopee Cek di Lazada Cek di Blibli Cek di Shopee Cek di Lazada Cek di Blibli Cek di Shopee Cek di Lazada Cek di Blibli Cek di Shopee Cek di Lazada Cek di Blibli Cek di Shopee Cek di Lazada Cek di Blibli Cek di Shopee Cek di Lazada Cek di Blibli Cek di Shopee Cek di Lazada Cek di Blibli

Yuk, cek rekomendasi parfum dari PickyBest lainnya!

Kesimpulan

Itulah rekomendasi parfum Victoria’s Secret yang aromanya enak. Agar aromanya semakin tahan lama, sebaiknya semprotkan ke titik-titik nadi, seperti leher maupun pergelangan tangan.

Anda juga bisa menyemprotkan parfum pada lipatan dalam lengan atau belakang telinga. Supaya wanginya tidak terlalu menyengat, pakailah secukupnya saja, jangan berlebihan, ya. Jadi, parfum Victoria’s Secret terbaik mana yang tertarik untuk Anda coba?

You may also like

Comments are closed.