Written by 19:50 Gaya & Penampilan

10 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik

Guerlain Mon Guerlain For Women EDP

Aroma yang menyenangkan dari parfum dapat membangkitkan kekuatan batin yang berdampak pada meningkatnya kepercayaan diri. Sudahkah Anda mendapatkan parfum wanita terbaik untuk menemani kegiatan Anda setiap hari? The Body Shop, Bvlgari, Hermes, dan Chloe menghadirkan pilihan parfum untuk wanita berjenis EDP dan EDT yang dapat Anda gunakan.

Setiap wangi dari parfum bukan sebatas membuat orang lain betah berlama-lama di dekat Anda, tapi lebih dari itu. Kini, produsen menciptakan parfum dengan tingkatan notes yang bermacam untuk mempertajam indera dan pikiran Anda, Anda pun akan lebih waspada, semangat, dan produktif dalam menjalani hari. Kami akan tampilkan parfum wanita best seller yang bisa dipilih untuk mendampingi diri Anda setiap harinya.

10 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik

Sebagai aksesori yang tak pernah tergerus zaman, tentu sangat disayangkan bila Anda melewatkan pemakaian produk satu ini. Maka dari itu, kami akan bantu Anda menemukan produk parfum wanita terbaik dari berbagai merek ternama seperti yang telah kami sebutkan di awal. Sudah siap memilih produk yang akan membantu Anda menghadapi dunia luar? Berikut list parfum wanita yang bagus persembahan khusus dari kami.

1. The Body Shop White Musk EDT

The Body Shop White Musk EDT

Kisaran harga: Rp529.000

Menghadirkan kesan feminin, romantis, dan menyejukkan secara bersamaan

Banyaknya review positif terhadap parfum wanita yang paling elegan dari The Body Shop ini layak dijadikan pilihan untuk Anda yang ingin tampil lebih percaya diri di depan banyak orang. Berjenis Eau de Toilette (EDT), wewangian ini cocok digunakan untuk menemani aktivitas Anda di kantor atau melakukan pertemuan bisnis bersama kolega.

The Body Shop White Musk EDT merupakan parfum wanita terlaris di Indonesia yang dirilis pada tahun 1981. Terdapat wewangian musky lembut yang begitu cocok untuk setiap perempuan. Untuk Anda yang berusia 20-an, parfum wanita paling wangi ini dapat digunakan. Aroma romantis semacam bunga melati, iris, dan lily berpadu sempurna pada setiap notes.

Aroma lain yang bisa ditemukan dari parfum wanita ini berupa hint aroma powdery yang berkombinasi dengan manis vanilla dan buah peach. Beberapa jam setelah penyemprotan, aroma tersebut tetap menempel pada badan. Dengan parfum ini, Anda bisa memperlihatkan kesan feminin, romantis, dan fresh secara bersamaan. Bagi perempuan yang kalem dan melankolis, produk ini menjadi item yang wajib dimiliki.

2. Bvlgari Omnia Amethyste For Women EDT

Bvlgari Omnia Amethyste For Women

Kisaran harga: Rp798.000

Aroma bunga-bungaan yang setia menemani Anda hingga waktu kerja usai

Bila Anda menginginkan parfum wanita yang wanginya kalem dengan desain flakon yang unik, tentu produk dari Bvlgari ini akan cocok Anda gunakan. Bvlgari melakukan inovasi pada seri Omnia Amethyste untuk para wanita yang ingin menyemprotkan wewangian secara berulang. Produk yang diluncurkan pada tahun 2006 ini mengandung konstentrat berdaya tahan 4 – 6 jam.

Berjenis Eau de Toilette, parfum wanita aroma segar ini amat pas Anda gunakan untuk berbagai kegiatan harian, baik di dalam ataupun luar kantor. Aroma yang ditawarkan dari Bvlgari melalui wewangian ini berkarakter halus dan menawan. Kami jamin Anda akan menyukai aroma bunga-bungaan (flowery) pada parfum wanita yang tahan lama ini.

3. Chloe Eau de Parfum for Women EDP

Chloe Eau de Parfum for Women

Kisaran harga: Rp925.000

Menghadirkan aroma smooth yang long-lasting

Top notes berupa honeysuckle orange blossom, coconut, dan lilac-nya akan tercium sejak pertama kali Anda melakukan penyemprotan parfum wanita terbaik ini. Bukan cuma itu, wewangian lain yang diperoleh dari bunga peony, freesia, dan litchi juga akan muncul pada fase pertama dari parfum wanita yang paling enak ini. Untuk Anda yang menyukai produk parfum dengan keharuman bunga, maka produk inilah jawabannya.

Parfum wanita tahan 24 jam ini akan meninggalkan kesan tak terlupakan pada setiap orang yang Anda lewati berkat jejak aroma khas yang begitu anggun dan mempesona. Parfum wanita yang menggoda pria ini sangat cocok dipakai untuk Anda yang pemula atau tidak menyukai aroma terlalu kuat. Meski aroma yang ditawarkan tidak strong, Chloe menjamin wewangian keluarannya ini dapat bertahan lama (long lasting) hingga durasi waktu kerja Anda selesai.

4. Hermes Twilly D’Hermes For Women EDP

Hermes Twilly DHermes For Women EDP

Kisaran harga: Rp120.000

Menciptakan aroma fresh floral berpadu spicy yang membangkitkan nuansa muda, semangat hidup, dan optimistis

Pertama kali dirilis pada tahun 2017, parfum wanita terbaik dari Hermes ini langsung diburu oleh para wanita di berbagai penjuru dunia. Produk wewangian ini terinspirasi dari The Legendary and Icoonic Hermes Silk Scarf. Tentunya, Christina Nagel yang merupakan perfumer Hermes sengaja menciptakan aroma yang memberikan nuansa youthful, lively, dan optimistic.

Bagi Anda yang membutuhkan parfum wanita untuk remaja, tentu produk kebanggaan Hermes ini pilihannya. Penggunaan bahan-bahan pencipta aroma berupa jahe, tuberose, dan sandalwood akan melepaskan kesan segar sekaligus spicy yang langsung tercium pada semprotan pertama. Selain itu, Hermes juga merumuskan parfum wanita terfavorit ini dengan desain botol yang menyerupai lentera bertopi hitam, setiap orang yang melihat tentu tahu kalau Anda sedang menggunakan produk yang fenomenal.

5. Davidoff Cool Water Woman EDT

Davidoff Cool Water Woman Eau de Toilette

Kisaran harga: Rp320.000

Menampilkan image sebagai wanita dewasa yang matang dalam bersikap

Wanita dewasa memerlukan parfum dengan aroma yang merepresentasikan kepribadiannya. Produk dari Davidoff ini merupakan salah satu yang memiliki karakteristik aroma untuk Anda yang telah tumbuh menjadi wanita dewasa. Keharuman yang ditawarkan oleh Davidoff melalui parfum wanita terbaik ini akan menonjolkan kesan diri sebagai wanita yang matang dan berkomitmen.

Parfum ini menyediakan keharuman aquatic yang menyegarkan sebagai top notes-nya. Berpadu dengan aroma semangka dan nanas yang membangkitkan kembali pikiran dan tubuh, Anda pun semakin bersemangat menjamani hari demi hari. Pada middle notes, parfum wanita ini akan melepaskan aroma floral dan bunga bakung. Terakhir, Davidoff Cool Water Woman EDT meninggalkan base notes berupa blackcurrant dan woody yang bertahan lama.

6. Guerlain Mon Guerlain For Women EDP

Guerlain Mon Guerlain For Women EDP

Kisaran harga: Rp1.335.000

Secara khusus mengedepankan kesan wanita yang independent, berani, sensual, dan penuh cinta

Kapan lagi bisa merasakan aroma lavendel sebagaimana aroma yang kerap muncul pada ritual spa kalau bukan dari produk ini? Wangi lavendel yang samar-samar dari parfum wanita keluaran Guerlain berpadu dengan aroma vanili. Kesan yummy dan feminin sekaligus fresh dapat Anda rasakan hanya dalam satu produk. Pada perancangannya, Guerlain menyebutkan kalau produk ini merupakan persembahan khusus untuk sosok perempuan yang berani, peka, sensual, penuh cinta, dan independent namun tetap punya empati.

Wangi yang dihasilkan dari parfum wanita aroma manis ini bisa bertahan sekitar 5 – 6 jam pemakaian, tergantung Anda beraktivitas pada ruangan tertutup atau terbuka. Namun, bentuk dari botol yang cukup tebal akan kurang praktis untuk digenggam. Maka dari itu, kami menyarankan Anda membeli yang berukuran 100 ml sehingga seluruh lingkar botol dapat mengenai telapak tangan Anda secara sempurna.

7. Chanel Coco Mademoiselle EDP

Chanel Coco Mademoiselle EDP

Kisaran harga: Rp2.250.000

Buat setiap raga yang Anda lewati terpukau dengan karakter oriental spicy-nya

Botol berbentuk persegi yang familiar akan nyaman dipegang oleh siapa pun orang yang menggunakannya. Meski tidak mengusung gradasi warna sebagaimana brand parfum wanita termahal lainnya, Chanel tetap mendesain flakon sehingga tercipta kesan modern dan mewah. Produk wewangian ini layak dijadikan pilihan untuk Anda yang ingin tampil perfect dalam berbagai acara.

Chanel menyediakan aroma floral chypre dan oriental spicy pada parfum yang diluncurkan tahun 2001 ini. Bersama Jacques Polge, Chanel memastikan produk ini dapat menimbulkan kesan yang sulit dilupakan pada setiap orang yang Anda ajak bercengkerama. Aroma yang sedang namun tak menyengat akan mengundang rasa penasaran setiap orang yang Anda lewati terhadap parfum yang sedang Anda kenakan.

8. Nuxe Prodigieux Le Parfume

NUXE Prodigieux Le Parfume

Kisaran harga: Rp441.000

Mengingatkan Anda dengan aroma musim panas yang membangkitkan perasaan bahagia

Setiap semprotan dari parfum terbaik untuk wanita ini akan memberikan kesegaran yang bertahan sepanjang hari. Apabila Anda sedang mencari parfum yang wangi dan tahan lama, kami sangat merekomendasikan produk ini. Sebagai top notes, Nuxe menggunakan bahan-bahan berjenis buah seperti orange blossom, orange bergamot, dan tangerine untuk memunculkan aroma yang bikin Anda jatuh cinta pada kesan pertama.

Setelah 15 – 30 menit dari waktu pertama penyemprotan, parfum wanita aroma buah ini akan melepaskan aroma middle notes berupa vanilla yang manis. Sedangakn base notes-nya sendiri, produk wewangian dari Nuxe ini akan meninggalkan perpaduan aroma dari bahan bunga seperti rose, gardenia, dan magnolia. Bagi Anda yang ingin mencium aroma musim panas yang sensual dan feminin pada tubuh, jelas Nuxe Prodigieux Le Parfume pilihannya.

9. Thierry Mugler Rising Star EDP

Thierry Mugler Rising Star EDP

Kisaran harga: Rp525.000

Tak peduli untuk acara spesial ataupun sekadar hangout dengan teman, wewangian ini wajib Anda gunakan!

Desain botol vertikal dengan kontur yang melingkarinya merupakan ciri khas dari parfum ini. Bagi Anda yang menyukai produk berkemasan unik, Thierry Mugler Rising Star EDP ini bisa Anda masukkan dalam daftar pilihan. Komposisi bahan yang digunakan menghasilkan keharuman oriental spicy yang dominan. Thierry Mugler mengandalkan cukup banyak bahan organik untuk menyusun tingkatan notes dari parfum wanita awet.

Pada fase pertama, parfum wanita terbaik ini akan mengeluarkan perpaduan aroma dari melon, kelapa, jeruk mandarin, jasmine, orange bergamot, dan cotton candy. Pada fase pertengahan, Thierry Mugler Rising Star EDP menyajikan keharuman madu bercampur aprikot, blackberry, orchid, peach, lily lembah, redberry, rose, dan plum. Sedangkan pada urutan terakhir, tersisalah kombinasi tonka bean, vanilla, musk, caramel, dark chocolate, amber, dan nilam dari parfum wanita aroma mawar ini.

10. Estee Lauder Pleasures for Women EDP

Estee Lauder Pleasures for Women EDP

Kisaran harga: Rp1.175.000

Produk istimewa dengan aroma flowery yang anggun dan menawan

Aroma bunga yang stabil dari parfum wanita terbaik Estee Lauder akan membuat setiap orang betah mengobrol dengan Anda. Bahkan, Estee Lauder Pleasures for Women EDP disebut-sebut sebagai parfum wanita yang disukai pria, lho! Jadi, Anda bisa menggunakan wewangian ini untuk membuat pasangan Anda semakin jatuh cinta pada setiap momen kencan. Atau, ingin membuat pria idaman menaruh perhatian lebih pada Anda? Gunakan saja produk ini!

Parfum wanita branded legendaris yang telah dikeluarkan sejak tahun 1995 ini cocok juga untuk Anda pakai untuk beragam aktivitas lain. Semisal ingin berangkat kerja, berbelanja, atau melakukan kumpul dengan kawan-kawan pun Anda bisa mengandalkan parfum satu ini. Bahkan, hingga Anda tiba di rumah untuk bersantai sembari menonton TV pun aroma yang dilepaskan dari parfum ini masih bertahan.

Baca juga rekomendasi parfum pria terbaik lainnya!

Selain membeli parfum untuk diri sendiri, Anda juga bisa membelikan parfum pria untuk pasangan Anda. Kami telah mengulas sepuluh parfum pria terbaik dalam tulisan lain. Anda bisa melihat langsung rekomendasi produk wewangian untuk pria seluruhnya pada artikel berikut ini:

Kesimpulan

Kami sudah menampilkan sepuluh rekomendasi parfum wanita terbaik yang bisa Anda gunakan. Apakah Anda telah menjatuhkan pilihan pada salah satu produk dalam daftar tersebut? Setelah memiliki aksesori tubuh ini, Anda pun bisa berekpresi dengan lebih percaya diri. Cukup semprotkan parfum pada beberapa titik tubuh, Anda sudah siap menghadapi dunia luar dengan keyakinan yang membumbung tinggi.

Jumlah parfum wanita berkelas yang bisa Anda semprotkan juga harus disesuaikan dengan acara atau kegiatan yang hendak Anda hadiri dan jalani. Bahkan, terdapat pula situasi di mana Anda tidak disarankan untuk mengenakan parfum. Seperti saat menghadiri undangan makan malam, tentu aroma parfum yang kuat akan merusak atau menghalangi kenikmatan dari hidangan yang tersaji di meja. Karena itu, selalu sesuaikan pemakaian parfum dengan jenis kegiatan yang hendak Anda lakukan.

(Visited 11 times, 1 visits today)