Written by 22:06 Fashion

10 Merk Tas Ransel Wanita yang Bagus dan Muat Banyak

Fossil Megan Backpack Black White

Tas ransel adalah pilihan praktis bagi para wanita yang ingin membawa beberapa macam barang. Bermacam kegiatan juga akan tertunjang apabila kita memakai tas ransel, semisal kuliah, hangout, atau kerja. Sebagai salah satu fashion item, berbagai tas ransel wanita diciptakan dengan tampilan yang modis, trendi, dan fashionable.

Meskipun tersedia bermacam pilihan, sebaiknya Anda memakai tas yang sesuai dengan kegiatan yang ingin dijalani. Sebagai contoh, tas ransel wanita untuk kuliah lebih baik tidak terlalu ramai motif atau memberi efek pantul cahaya yang berlebih. Motif yang polos dan warna kalem lebih tepat sehingga tidak membuat Anda menjadi pusat perhatian.

Apabila Anda berencana membeli tas ransel wanita untuk kerja, kami sarankan agar memilih tas yang menyediakan kompartemen untuk memuat laptop. Tas punggung semacam ini akan mendukung mobilitas Anda selama di kantor untuk menuntaskan rangkaian tugas harian. Di sisi lain, tas ransel wanita yang dapat memuat laptop sebaiknya dibekali fitur bantalan yang dapat meredam guncangan saat Anda berjalan dan menaiki transportasi umum ataupun kendaraan pribadi.

10 Rekomendasi Tas Ransel Wanita Terbaik untuk Kuliah, Kerja, dan Travelling

Dalam artikel ini, kami akan membantu Anda temukan tas ransel wanita yang cocok untuk kerja dan kuliah. Beberapa didesain dengan motif yang trendy dan stylish sehingga dapat Anda kenakan untuk hangout saat weekend. Poin penting untuk diperhatikan dalam memilih tas adalah memeriksa ukurannya. Pastikan tas ransel pilihan Anda mampu memuat keseluruhan barang yang Anda butuhkan untuk berkegiatan, entah itu kerja, sekolah, atau kuliah.

Hal lain yang mesti diingat dalam rangkaian proses pemilihan tas ransel adalah memeriksa bahan baku pembuatannya. Umumnya, tas ransel terbuat dari berbagai macam bahan kain, misalnya suede yang berpermukaan halus bagaikan beledu, cordura dengan kualitas premium yang tahan abrasi, tidak mudah sobek, dan tahan air, taslan atau kain parasut, kanvas yang sangat kuat dan tebal, dinir dengan karakteristik lembut dan fleksibel, serta polyester yang dibagi lagi menjadi bermacam jenis dan tingkatan kualitas.

Agar nyaman dipakai dalam waktu lama, pastikan tas ransel pilihan Anda mempunyai bantalan bahu dan punggung yang cukup tebal. Dengan begini, selama dan seberat apa pun Anda menggendong tas, tekanan pada bahu dan punggung akan berkurang. Anda juga tidak merasakan efek pegal berlebihan. Di sisi lain, model tas ransel juga menjadi aspek yang tidak boleh dilupakan. Kami sarankan agar Anda memilih tas dengan model yang fit dengan kostum dan kegiatan Anda.

Itulah rangkaian cara memilih tas ransel wanita yang dapat Anda jadikan pedoman sebelum membeli. Jangan lupakan juga soal keaslian tas juga, terutama untuk Anda yang ingin membeli tas ransel branded. Berikut ini, kami akan mengenalkan Anda dengan sepuluh merek tas ransel wanita branded yang mengantongi kualitas terbaik. Selamat memilih!

1. Sophie Paris Gagnier Bag

Sophie Paris Gagnier Bag

Kisaran harga: Rp181.930

Ukuran medium namun mampu memuat semua bawaan. Mirip kantong Doraemon!

Tas ransel dari Sophie Paris ini dirancang dengan mengikuti fashion statement saat ini. Dijual dengan harga murah, produk ini dipastikan branded dan original! Tampilan chic pada Gagnier Bag berpadu warna biru yang calm akan membuat Anda nyaman memakainya. Kesan warm pun membuat pasang mata betah memandanginya.

Di balik tampilan luarnya yang begitu elegan dan sempurna, tas ransel ini mampu memuat banyak barang. Tenang saja, meski bisa menampung cukup banyak buku, tisu, botol minum, dan gadget, ukuran tas ini termasuk medium alias tidak terlalu besar ataupun kecil. Praktisnya lagi, tas ini tidak “rewel” ketika dikenakan untuk mengendarai sepeda motor. Sophie Paris memastikan produk ini lebih aman dengan menyematkan ritsleting pada bagian dalam lipatan tas.

2. Emory Navilla Series 03EMO3527

Emory Navilla Series 03EMO3527

Kisaran harga: Rp270.000

Banyak pilihan warna kalem dengan tali pundak berbantalan empuk

Emory merumuskan tas ransel dalam seri Navilla dengan berbagai pilihan warna. Anda bisa menentukan sendiri warna yang diinginkan berdasarkan selera, mulai dari apricot, red, yellow, black, brown, dan brown/grey. Kedua tali pundaknya dibekali bantalan yang dapat mengurangi beban tekanan yang diterima oleh pundak Anda.

Tersedia 2 layer utama dan 1 layer kecil pada sisi terdepan untuk menyelipkan beberapa barang yang berbentuk flat. Di bagian samping tersedia kantong khusus yang berfungsi sebagai tempat botol minum yang mudah dijangkau. Tas ransel dengan ukuran 27 x 34 ini terbuat dari material faux calf leather in embossed. Dengan kata lain, tas ransel satu ini terjamin awet untuk jangka waktu lebih lama.

3. Elizabeth Dorte Backpack

Elizabeth Dorte Backpack

Kisaran harga: Rp390.000

Backpack berdimensi P 24 x L 10 x T 31 cm dengan banyak kompartemen

Jika Anda sering membawa barang dalam jumlah banyak ke dalam tas, produk keluaran Elizabeth ini akan mempermudah Anda dalam menyusun isinya. Tas ransel berbahan kanvas ini menawarkan banyak sekali kompartemen. Kompartemen utama dan tambahannya dilengkapi ritsleting yang kuat sehingga tidak gampang jebol.

Kantong pada kedua sisi tas ransel wanita yang bagus ini cukup lentur dan menjamin minuman botol Anda tidak mudah jatuh sebab didesain dengan kedalaman ideal. Belum selesai di situ, Elizabeth Dorte Backpack juga menyediakan kantong beritsleting di bagian belakanngya untuk menaruh benda-benda penting Anda, seperti dompet, flashdisk, dan handphone.

4. Fossil Megan Backpack Black & White

Fossil Megan Backpack Black White

Kisaran harga: Rp2.565.000

Ransel bergaya fashionable yang kompatibel untuk iPhone dan iPad Air

Fossil adalah salah satu fashion brand tersohor di berbagai belahan dunia. Apabila Anda ingin penampilannya optimal saat kuliah, kerja, atau hangout,  seri Megan Backpack Black & White yang satu ini bakal menunjang gaya Anda. Tas ransel wanita import dengan motif bergaris hitam putih ini mempunyai exterior dari material kulit yang dilengkapi saku beritsleting ter-hidden di bagian belakang.

Untuk interior tas ini terbuat adri bahan 100% polyester sehingga nyaman saat bersentuhan dengan kulit tangan. Pada kompartemen utamanya, Fossil menyiapkan 2 saku selip untuk memudahkan Anda menaruh handphone beserta kabel charger-nya. Tambahan lagi, di bagian dalam juga tersedia 1 zipper pocket khusus sebagai tempat memuat barang penting Anda lainnya.

5. Anello Polyester Canvas Multifunction 2 Layers Backpack

Anello Polyester Canvas Multifunction 2 Layers Backpack

Kisaran harga: Rp756.000

Tas ransel unisex dengan warna navy yang menciptakan gaya kasual berdetail gold tone

Jika Anda lebih mengutamakan fungsionalitas dari sebuah tas, mari berkenalan dengan tas ransel besutan Anello ini. Meski bergaya kasual, tas ransel wanita ini dibalue dengan warna navy sehingga tetap elegan dan tidak kelihatan norak. Material poliester dipilih sebagai bahan baku permukaan luar dan dalamnya.

Kenyamanan merupakan aspek utama yang ditonjolkan oleh Anello tatkala memproduksi tas ini. Walau tidak sepenuhnya menawarkan cara bawa yang 2 in 1, Anda tetap bisa menenteng tas ini karena tali atasnya yang dilengkapi adjustable strap. Sementara itu, kedua tali bahu dan sisi belakang tas dibuat dengan selipan bantalan tebal untuk mencegah nyeri pada area pundak dan punggung.

6. Exsport Quncy Heritage 2 Way Carry – Yellow

Exsport Quncy Heritage 2 Way Carry Yellow

Kisaran harga: Rp425.000

Tas dengan 3 macam carry dengan tempat laptop laptop ukuran 14 inci berlapiskan busa lembut

Jadikanlah Quincy Heritage teman ngampus Anda setiap hari! Exsport mendesain tas ransel yang cocok untuk kuliah ini dengan gaya sederhana, namun tetap memperlihatkan kesan stylish ketika dikenakan. Jika Anda suka bergonta-ganti gaya, tas ini bisa digunakan dengan 3 cara, yaitu sebagai backpack, totebag, atau ditenteng biasa.

Buku tulis, makalah, gadget, hingga laptop berukuran 14” pun bisa Anda muat ke dalam tas ini. Tenang saja, saku organizer di dalam tas ini juga memungkinkan Anda membawa alat tulis tanpa harus disimpan ke dalam pencil box. Kantong di sebelah kanannya bisa dimanfaatkan sebagai quick access untuk menaruh botol minum Anda.

7. Taylor Fine Goods Backpack Spectrum 314

Taylor Fine Goods Backpack Spectrum 314

Kisaran harga: Rp240.000

Tidak menggunakan ritsleting, melainkan tali serut (drawstring) yang panjangnya bisa diatur sesuai keinginan

Taylor Fine Goods memproduksi tas-tas berkualitas premium untuk kebutuhan wanita aktif seperti Anda. Backpack Spectrum 314 diciptakan dengan mengutamakan kualitas berdaya tahan baik, namun tetap minim dalam mematok bandrolan harga.

Taylor Fine Goods menawarkan 1 kompartemen utama yang luas dengan tutup drawstring (tali serut) untuk memuat laptop berukuran maksimum 11 inci dan beberapa buah buku. Tas ransel berdimensi 38 x 26 x 7 cm ini dirancang dari material kanvas sintetis (synthetic canvas) yang lembut dan tidak mudah robek. Dipadukan dengan penutup bermotif dengan model flap, tampilannya pun terlihat lebih menarik.

8. JanSport Big Student Backpack

JanSport Big Student Backpack

Kisaran harga: Rp879.000

Buat mood Anda ceria dengan tas ransel bernuansa colorful ini!

Merek tas ransel JanSport pastilah familiar bagi Anda, bukan? Produk ini dihadirkan untuk keperluan para mahasiswi agar kegiatan menuntut ilmu di kampusnya terasa lebih ringan. Dengan motif berdetail marble print, backpack ini mampu ciptakan nuansa colorful untuk menarik perhatian orang-orang di sekitar Anda.

Meski didesain multiwarna, tas ransel berbahan polyester ini tidak tampak norak, apalagi mengingat brand-nya yang begitu populer di Indonesia. Terdapat 5 kompartemen yang dibagi lagi menjadi 2 kompartemen utama dan 3 kantong depan, keseluruhannya sudah dilengkapi ritsleting agar lebih mudah diakses.

9. Anello Big Logo Print Daypack

Anello Big Logo Print Daypack

Kisaran harga: Rp742.000

Tidak suka dengan tas ransel yang berkesan girly? Produk Anello ini jawabannya!

Anello Big Logo Print Daypack bisa Anda beli untuk keperluan ngampus, nongkrong, atau dijadikan daypack tambahan saat melakukan travelling. Bahan utama poliester yang mendominasi tas ransel ini begitu kukuh dan tidak mudah jebol. Membawa banyak barang sekalipun tidak masalah karena tali pundaknya dibuat dengan ketebalan ekstra guna menunjang kenyamanan.

Jika dipakai kuliah atau kerja, tas ransel dari Anello ini menawarkan kompartemen laptop sleeve dengan velcro strap untuk menstabilkan posisi laptop saat terjadi guncangan. Top grab handle dirancang ergonomis sehingga nyaman saat dijinjing. Produk ini ditawarkan dalam dua varian warna, yaitu black dan navy.

10. Zeebee Retro

Zeebee Retro

Kisaran harga: Rp159.000

Model dan pilihan warna yang simpel, elegan, dan trendy: cocok untuk wanita ataupun pria (unisex)!

Zeebee Retro merupakan tas ransel yang bersifat unisex. Desainnya tidak bertendensi ke salah satu gender, melainkan ragam pilihan warnanya yang menentukan kecocokan penggunanya. Anda bisa memilih warna merah maroon atau hijau muda yang agak feminin. Tetapi, bukan masalah juga jika Anda memilih warna lain mengingat karakternya yang unisex tadi.

Backpack berbahan canvas premium ini mempunyai ukuran 43 x 29 x 13,5 cm. Anda bisa menggunakannya untuk memuat laptop mulai ukuran 14 – 16 inci. Meski telah menampung laptop, Anda tetap bisa menyimpan dokumen, buku, hingga papan jalan karena kompartemen utamanya dirancang dengan banyak sekat dan ruang untuk menampung muatan lebih banyak.

Kesimpulan

Anda perempuan aktif dan ingin segala mobilitas hariannya tidak mengalami kendala? Jangan lupa untuk mengenakan tas ransel wanita yang mampu memenuhi kebutuhan harian Anda. Kesepuluh produk yang telah kami rekomendasi tersebut dapat Anda jadikan referensi memilih.

Jika Anda membeli tas ransel bermerek alias branded, pastikan untuk mengecek keaslian produknya. Tidak masalah mengeluarkan uang lebih banyak untuk membelinya, sebab yang terpenting Anda memperoleh tas berkualitas baik sekaligus menghargai karya cipta pembuatnya. Agar tidak keliru atau harus memeriksa detailnya, Anda bisa membeli dengan menyortir penjual yang telah diverifikasi sebagai “official store” pada marketplace pilihan Anda.

(Visited 61 times, 2 visits today)