Written by 01:00 Kesehatan & Kecantikan

10 Rekomendasi Vitamin Penambah Nafsu Makan Terbaik

Scotts Emulsion Vita

Gangguan terhadap nafsu makan bisa menimpa setiap orang, baik pada orang dewasa ataupun anak-anak. Hilangnya nafsu makan ini dapat ditangani dengan berbagai langkah, salah satunya adalah mengonsumsi vitamin penambah nafsu makan terbaik. Ada berbagai pilihan vitamin nafsu makan dengan merek yang berbeda-beda. Sebagai contoh, Vidoran, Vitabumin, dan Blackmores menjadi brand yang banyak memproduksi vitamin untuk meningkatkan nafsu makan.

Jika saat ini Anda sedang mengalami masalah berupa tidak nafsu makan, maka kami sarankan Anda membaca tulisan ini sampai tuntas. Sementara untuk Anda para orangtua yang juga mengeluh karena si kecil sulit makan, ada baiknya Anda menyimak artikel kami ini hingga akhir, ya! Pada tulisan ini, kami akan mengenalkan Anda kepada merek vitamin untuk menambah nafsu makan. Tapi sebelumnya, Anda lebih baik untuk mengetahui tips memilihnya dahulu, ya!

Cara Memilih Vitamin Penambah Nafsu Makan

Dalam bagian ini, kami akan menjelaskan langkah-langkah yang bisa Anda lakukan ketika ingin membeli sebuah vitamin penambah nafsu makan. Tentunya, Anda perlu menyesuaikan informasi yang diperlukan sesuai kondisi yang saat ini Anda alami. Jika Anda memerlukan produk vitamin untuk anak-anak yang sedang mengalami gangguan nafsu makan, maka pilihlah vitamin untuk menambah nafsu makan anak. Begitupun sebaliknya untuk Anda yang berusia dewasa.

Bagi Anak-anak, Sebaiknya Memilih Vitamin yang Bukan Berjenis Permen

Bagi anak anak akan lebih baik memilih vitamin yang bukan berjenis permen

Sebagian produk vitamin untuk anak diciptakan dengan aneka rasa. Sementara paling umum ditemukan suplemen vitamin yang didesain dalam bentuk permen. Jenis suplemen semacam ini akan lebih baik untuk dihindari. Alasannya tak lain karena khawatir sang anak menganggap suplemen tersebut sebagai permen. Selain itu, produk suplemen dalam bentuk gummy yang bersifat chewable ini juga mengandung gula yang cukup tinggi.

Opsi yang paling cerdas untuk Anda lakukan pertama kali dalam menentukan vitamin untuk anak adalah dengan konsultasi terlebih dahulu. Temuilah dokter untuk memintai pendapatnya. Pada saat pemeriksaan, biasanya dokter akan membuat keputusan apakah anak Anda boleh diberikan suplemen vitamin atau tidak untuk menunjang nafsu makannya. Pada situs kesehatan ternama, WebMD, disebutkan kalau anak-anak sebaiknya tidak diberikan suplemen vitamin ketika belum berusia empat tahun.

Tapi apabila dokter menyarankan Anda untuk memberikan si kecil vitamin, mungkin ada pertimbangan dalam memilih vitamin penambah nafsu makan yang bagus tersebut. Pertama, carilah vitamin yang disesuaikan dengan kebutuhan anak serta usianya. Ketahui juga apa saja yang tersimpan di dalam suplemen tersebut. Utamakan untuk memilih suplemen yang tidak menyediakan lebih dari 100% AKG berupa vitamin dan mineral harian anak. Hal ini untuk menghindari efek buruk terhadap kesehatan anak.

Selain pemilihan suplemen vitamin dengan dosis yang ideal, sebagai orangtua Anda juga perlu memastikan kalau produk tersebut aman. Maksudnya, vitamin penambah nafsu makan untuk anak yang hendak Anda beli sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Dengan demikian, Anda bisa lebih tenang ketika ingin memberikannya pada sang anak. Terakhir, meskipun vitamin ini penting untuk anak, Anda juga perlu mendorong si kecil agar mau mengonsumsi makanan dengan gizi cukup.

Pada Usia Dewasa, Carilah Vitamin dengan Asam Folat dan Vitamin K Tinggi

Pada usia dewasa carilah vitamin dengan asam folat dan vitamin K tinggi

Sebenarnya, baik orang dewasa ataupun anak-anak, kekurangan asam folat dan vitamin K bisa berdampak terhadap nafsu makan yang menurun. Tapi khusus orang dewasa, kebutuhan vitamin tersebut akan menjadi lebih banyak. Hal ini dikarenakan sistem tubuh orang dewasa dan anak-anak berbeda. Dengan begitu, apabila Anda yang berusia dewasa sedang mengalami masalah nafsu makan, utamakan produk vitamin yang menyimpan nutrisi penting untuk mengembalikan keinginan makan.

Adapun jenis vitamin yang mempunyai peran penting untuk meningkatkan nafsu makan adalah asam folat (vitamin B9), thiamin, dan zinc. Ketiga jenis senyawa tersebut mempunyai fungsi yang berbeda-beda di dalam tubuh. Namun pada akhirnya, kombinasi dari senyawa bernutrisi tersebut akan membantu mengembalikan keinginan makan, terutama pada orang dewasa.

Sementara itu, vitamin penambah nafsu makan yang ampuh dengan kandungan minyak hati ikan juga baik untuk dipilih. Seperti diketahui, asam lemak omega-3 mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya untuk meningkatkan nafsu makan serta mengurangi rasa penuh di perut saat makan. Bukan cuma minyak ikan, pemilihan vitamin dengan kandungan bahan herbal seperti echinacea juga bisa menjadi alternatif yang baik.

Sebagai informasi, echinacea adalah bahan herbal yang telah dibuktikan melalui penelitian mengandung senyawa alkilamina yang bisa menambahkan nafsu makan. Adapun bahan herbal lain yang juga bisa mempromosikan keinginan makan adalah ekstrak temu lawak. Bahan herbal satu ini juga terkenal sebagai obat untuk meningkatkn nafsu makan yang sekaligus mampu menjaga kesehatan pencernaan.

10 Rekomendasi Vitamin Penambah Nafsu Makan Terbaik

Selanjutnya, Anda bisa melihat pilihan suplemen vitamin untuk menambah nafsu makan dalam daftar berikut ini. Jangan lupa untuk menjatuhkan pilihan pada produk yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet Anda, ya!

1. Mollers Tran Cod Liver Oil

Mollers Tran Cod Liver Oil

Kisaran harga: Rp424.000

Sumber utama minyak hati ikan kod untuk merangsang perkembangan otak

Suplemen vitamin pertama yang kami sarankan untuk Anda adalah Mollers Tran Cod Liver Oil. Seperti namanya, suplemen kesehatan satu ini terbuat dari bahan utama berupa minyak hati ikan kod. Kandungan tersebut telah dibuktikan melalui penelitian sebagai sumber nutrisi seperti vitamin A, vitamin D, dan asam lemak omega 3 (EPA dan DHA) yang baik untuk kesehatan. Ikan kod yang digunakan juga berasal dari ikan kod yang segar tanpa melewati proses pengawetan.

Minyak ikan kod terkenal baik untuk beberapa fungsi tubuh. Sebagai contoh, kandungan tersebut akan merangsang perkembangan otak. Tak hanya itu, minyak hati ikan kod ini juga bagus untuk menjaga daya tahan tubuh serta menaikkan berat badan. Suplemen vitamin penambah nafsu makan ini baik dikonsumsi oleh segala usia, mulai dari anak-anak, usia dewasa, bahkan sampai kakek nenek juga boleh mengonsumsinya. Terutama untuk anak-anak. Mollers Tran Cod Liver Oil juga dibekali dengan vitamin D yang baik untuk menunjang pertumbuhan tulang.

2. Vidoran Total Care

Vidoran Total Care

Kisaran harga: Rp52.000

Alternatif ekonomis dengan rasa yang disukai anak-anak

Rata-rata produk vitamin untuk menaikkan nafsu makan diperkaya dengan kandungan utama berupa cod liver oil. Jika sebelumnya Anda diberi pilihan dengan suplemen vitamin dengan kandungan tersebut yang harganya cenderung mahal, maka Vidoran Total Care tidak. Vitamin untuk menunjang nafsu makan ini juga dibekali dengan minyak hati ikan kod, tapi lebih murah, bahkan harganya tak mencapai 100 ribu rupiah!

Vidoran Total Care tersedia dalam varian rasa yang enak. Seperti rasa jeruk, sehingga vitamin ini akan lebih mudah disukai oleh anak-anak karena punya cita rasa yang nikmat. Selain itu, vitamin penambah nafsu makan ini juga diformulasikan secara lengkap untuk mendukung proses belajar anak. Lebih dari itu, produk ini juga bisa memaksimalkan daya tahan tubuh serta merangsang pertumbuhan dan nafsu makan.

3. Blackmores Superkids Multi Chewable

Blackmores Superkids Multi Chewable

Kisaran harga: Rp235.000

Vitamin untuk anak berbentuk permen kenyal yang diklaim 99,5% bebas gula

Nama Blackmores telah melanglang buana ke berbagai negara, termasuk Indonesia, sebagai brand produk-produk kesehatan, terutama suplemen. Dalam jajaran produk vitamin penambah nafsu makan, Blackmores mempunyai Superkids Multi Chewable. Vitamin satu ini dipersembahkan secara khusus untuk anak-anak. Meskipun dibuat dalam bentuk permen gummy yang kenyal dengan cita rasa manis, faktanya Blackmores ini rendah gula. Bahkan, produk ini diklaim 99,5% sugar free, lho!

Vitamin penambah nafsu makan anak bentuk permen ini bisa dikonsumsi untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak yang sehat. Didukung dengan beragam kandungan nutrisi yang bagus, seperti vitamin B3, zinc, antioksidan, semuanya baik untuk kesehatan. Anak yang sedang dihadapi dengan masalah susah makan akibat nafsu makan yang terganggu, maka Blackmores Superkids Multi Chewable akan melengkapi kekurangan gizi si kecil. Tak hanya itu, selama dikonsumsi produk ini juga akan mendorong keinginan makan anak-anak.

4. Curmunos Sirup

Curmunos Sirup

Kisaran harga: Rp77.000

Bantu cegah malnutrisi akibat terganggunya nafsu makan

Anak-anak bisa terserang gangguan terhadap nafsu makan kapan saja. Apabila kondisi tersebut menjadikan Anda khawatir, maka kami sarankan Anda untuk memberikan sang anak Curmunos Sirup. Vitamin dalam bentuk cair ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian bagi anak yang masih berada pada fase pertumbuhan. Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir sang buah hati akan mengalami malnutrisi akibat kesulitan makan.

Vitamin penambah nafsu makan yang aman dalam bentuk sirup ini mengandung beberapa vitamin dan mineral seperti vitamin A, vitamin B1, B2, B6, curcumin, DHA, echinacea, kolostrum bovine, lysine HCL, dan dexpanthotenol. Selain bisa mendorong nafsu makan anak lewat kandungan kurkuma di dalamnya, Curmunos Sirup juga dapat menjaga daya tahan tubuh anak aagr tidak gampang terkena penyakit. Produk ini bisa diberikan pada anak-anak mulai bayi usia 6 bulan hingga anak 2 tahun ke atas (balita).

5. Vitabumin

Vitabumin

Kisaran harga: Rp46.000

Berasal dari temulawak yang juga baik untuk fungsi pencernaan

Temulawak (curcuma xathorrhiza rhizoma) adalah kandungan utama dalam vitamin penambah nafsu makan ini. Berkat hasil ekstraksi bahan herbal tersebut, si kecil yang sedang bermasalah dengan nafsu makan akan kembali doyan makan, bahkan tanpa kebiasaan picky eating. Selain bisa mengembalikan nafsu makan, temulawak juga telah dibuktikan oleh penelitian baik untuk fungsi pencernaan.

Selain temulawak, Vitabumin juga diperkaya dengan kandungan lain seperti madu yang kaya akan energi, protein, karbohidrat, serat, lemak, gula, dan mineral. Pemberian nutrisi yang maksimal akan menjadikan tumbuh kembang anak semakin optimal. Lebih dari itu, Vitabumin juga terbuat dari ikan gabus pilihan yang mana menjadi formula khusus untuk membantu memelihara daya tahan tubuh anak agar tidak mudah terserang penyakit.

6. Curcuma Plus

Curcuma Plus

Kisaran harga: Rp28.000

Mampu tingkatkan nafsu makan sekaligus melindungi pencernaan dan hati

Jika Anda bertanya apakah vitamin penambah nafsu makan yang sudah dibuktikan banyak orang, maka kami bisa bilang kalau Curcuma Plus dapat memenuhi jawaban tersebut. Bagaimana tidak, Curcuma Plus sudah puluhan tahun dikenal sebagai suplemen kesehatan dalam bentuk sirup yang dapat membantu menambah nafsu makan. Bahkan, kandungan kurkuminoid dalam produk ini juga ampuh dalam menjaga daya tahan tubuh serta melindungi organ pencernaan dan hati.

Curcuma Plus dijual dengan harga yang bersahabat, Anda yang punya bujet terbatas tak perlu khawatir saat ingin membelinya. Produk satu ini juga termasuk obat bebas sehingga bisa dikonsumsi tanpa resep dokter. Namun walaupun demikian, dalam penggunaannya Anda harus tetap melihat aturan pemakaian pada label yang tertera pada kemasan. Selain ideal untuk anak-anak, sirup untuk menambah nafsu makan ini juga bisa dikonsumsi oleh usia dewasa dengan dosis 1 sendok takar 1 – 3 kali sehari.

7. Scott’s Emulsion Vita

Scotts Emulsion Vita

Kisaran harga: Rp67.000

Hadir dalam bentuk sirup dan permen yang bisa disesuaikan oleh kesukaan anak

Anak mulai usia 1 hingga 9 tahun yang sedang bermasalah dengan keinginan makan bisa diberikan Scott’s Emulsion Vita. Suplemen kesehatan satu ini tersedia dalam dua varian, yakni dalam bentuk sirup dan permen jelly. Apabila Anda ingin menghindari anak dari anggapan kalau produk ini adalah permen, maka kami sarankan untuk memilih jenis sirup karena rasanya juga tak kalah nikmat dari jenis permen.

Walaupun dapat digunakan sebagai vitamin penambah nafsu makan, Scott’s Emulsion Vita pada kenyataannya diciptakan untuk menjaga daya tahan tubuh anak-anak. Seperti yang diketahui, sistem imun anak lebih rentan terhadap penyakit. Oleh karena itu, sebagai orangtua Anda perlu memastikan agar si kecil bisa bebas aktif seharian dengan pemberian vitamin tambahan. Dan Scott’s Emulsion Vita adalah pilihan cermat yang bisa Anda berikan untuknya!

8. Likurmin Sirup

Likurmin Sirup

Kisaran harga: Rp46.000

Kombinasi vitamin untuk mendukung tumbuh kembang buah hati Anda

Dibuat dalam bentuk cair, Likurmin Sirup dapat menjadi alternatif yang lebih mudah untuk anak yang sedang mengalami gangguan nafsu makan. Cukup dengan sekali teguk menggunakan sendok takar, vitamin ini akan bekerja dengan baik untuk mendorong kemauan makan pada tubuh anak. Produk yang dijual dengan harga terjangkau ini bisa didapatkan dengan mudah, baik di apotik ataupun toko obat terdekat.

Dengan Likurmin Sirup, Anda tak perlu khawatir jika anak mengalami kekurangan nutrisi. Sebab, produk ini sudah dibekali dengan vitamin yang penting untuk mendukung tumbuh kembang si kecil, yakni asam amino dan sumber vitamin lainnya. Sebagai contoh, keberadaan vitmain B kompleks yang dikombinasikan dengan niacinamide, asam pantotenat, dan kurkuminoid akan membantu menjaga keseimbangan nitrogen tubuh. Produk ini juga menyimpan kandungan berupa lisin HCI, sebuah asam amino yang juga penting untuk menunjang fungsi tubuh.

9. Elkana Syrup

Elkana Syrup

Kisaran harga: Rp23.000

Diperkaya vitamin dan minyak hati ikan kod untuk anak, ibu hami maupun menyusui

Bisa dikatakan kalau vitamin penambah nafsu makan ini adalah produk yang paling murah dibandingkan rekomendasi produk lainnya dalam daftar ini. Dengan kisaran harga 20 ribuan saja, Anda sudah bisa melihat si kecil kembali menyantap makanan dengan lahap. Elkana Syrup dihadirkan sebagai suplemen multivitamin dan mineral untuk membantu merawat sistem internal agar nafsu makannya kembali seperti semua.

Produk ini mengandung bahan aktif yang baik untuk tubuh, seperti vitamin A, vitamin D, minyak hati ikan kod, DHA, Arachidonic Acid atau AA, temulawak, vitamin B12, choline, inositol, kalsium, dan GOS. Dengan keberadaan semua bahan tersebut, suplemen ini akan sangat baik dikonsumsi. Bahkan bukan cuma anak-anak, Elakan Syrup juga dapat dikonsumsi sebagai vitamin penambah nafsu makan untuk ibu hamil dan menyusui untuk memenuhi kelengkapan gizi harian.

10. Curvit

Curvit

Kisaran harga: Rp52.000

Perbaiki nafsu makan untuk anak mulai usia 6 bulan hingga dewasa

SOHO Global Health adalah produsen vitamin penambah nafsu makan ini. Perusahaan ini sudah berpengalaman lebih dari 70 tahun dalam memproduksi produk dan layanan kesehatan alami ataupun herbal. Dengan demikian, Anda tak perlu ragu untuk mencoba memberikan Curvit pada anak yang lagi mengalami masalah susah makan. Pasalnya, produk ini memang dirancang khusus untuk kebutuhan tersebut.

Keberadaan komponen utama berupa temulawak atau kurkuma yang menjadikan Curvit bisa memenuhi keutamaan sebagai multivitamin anak alami untuk memperbaiki nafsu makan. Selain itu, tentunya produk ini juga akan mendukung pemenuhan kebutuhan vitamin pada fase pertumbuhan anak. Curvit dapat dikonsumsi oleh anak-anak mulai usia 6 bulan ke atas hingga usia dewasa. Vitamin penambah nafsu makan untuk orang tua dan anak-anak ini tersedia dalam beberapa bentuk, yakni sirup, emulsion, dan kaplet.

Tips Mengembalikan Nafsu Makan Ketika Mengalami Perasaan Malas Makan

Jika tidak segera diatasi, nafsu makan yang terganggu dapat membuat berat badan semakin menyusut. Ini bisa menjadi masalah serius di kemudian hari. Maka dari itu, selain meminum vitamin penambah nafsu makan, Anda dapat mengikuti tip-tip menyenangkan untuk mengembalikan nafsu makan yang hilang. Tips berikut ini juga dapat diterapkan kepada lansia agar membiasakan makan sedikit lebih banyak.

Alih-alih Makan Sendiri, Cobalah Makan Bersama Keluarga atau Komunitas Anda

Alih alih Makan Sendiri Cobalah Makan Bersama Keluarga atau Komunitas Anda

Ketika dilanda ketidakinginan makan, Anda dapat melawannya dengan mengajak teman-teman makan bersama, atau mungkin keluarga, atau bahkan pasangan Anda. Jika makan di rumah, agar kembali meningkat nafsu makannya, Anda dapat mencoba resep-resep baru. Bergabunglah dengan grup atau komunitas sehingga Anda tidak harus makan sendiri yang mana hal ini bisa memicu Anda merasa kesepian dan akhirnya malas makan.

Ubah Pola Makan dengan Mengurangi Porsi, Namun Lebih Sering

Ubah Pola Makan dengan Mengurangi Porsi Namun Lebih Sering

Apakah Anda sudah kadung malas melihat seporsi nasi dengan lauk-pauknya yang tampak penuh di atas piring? Terlebih jika makanan tersebut bukanlah makanan favorit Anda, rasa malas makan pun semakin meningkat. Daripada makan dengan porsi besar tiga empat kali sehari, lebih baik jika Anda membaginya dengan 6-7 porsi makanan kecil sepanjang hari.

Konsumsilah camilan sehat yang rendah kalori sehingga Anda tidak mudah ngantuk setiap kali habis makan. Pilihlah makanan rendah kalori namun padat nutrisi, seperti buah-buahan kering, kacang-kacangan, selai kacang alami, smoothie buah segar buatan sendiri, yoghurt, dan buah-buahan lain atau bahkan keju. Bila perlu, tambahkan saus favorit Anda pada makanan di meja sehingga nafsu makan pun kembali meningkat.

Selalu Sediakan Stok Makanan Favorit Pada Kulkas Anda

Selalu Sediakan Stok Makanan Favorit Pada Kulkas Anda

Selain faktor kondisi kesehatan, orang-orang mengalami gangguan nafsu makan juga bida disebabkan oleh rasa makanan yang tidak enak atau pada dasarnya mereka memang tidak menyukai makanan tersebut. Agar nafsu makan Anda tetap stabil, cobalah untuk menyiapkan persediaan bahan-bahan makanan favorit Anda di kulkas.

Di samping itu, mengganti-ganti menu makanan juga dapat membantu menambah nafsu makan. Untuk yang satu ini, Anda bisa bereksperimen sendiri dengan mencoba resep-resep baru dengan menggunakan bahan-bahan makanan favorit Anda. Bila Anda sedang berada di kantor, cobalah bertukar bekal makan siang dengan teman sejawat untuk beberapa kali dalam seminggu.

Baik Anak-anak ataupun Dewasa, Buatlah Makanan Terlihat Lebih Menarik

Baik Anak anak ataupun Dewasa Buatlah Makanan Terlihat Lebih Menarik

Selain rasa, seseorang juga bisa mengalami gangguan makan hanya karena melihat sepiring makanan yang tampak hambar. Karena itu, rata-rata restoran selalu punya cara menyajikan makanan dengan tetap mengutamakan cita rasa, namun tidak melupakan display-nya.

Anda bisa mencoba menata piring dengan variasi makanan yang berbeda-beda. Cobalah menggabungkan dua sampai tiga warna berbeda, semisal potongan brokoli atau paprika merah di atas pasta. Atau Anda bisa juga meletakkan tangkai peterseli di sisi piring sehingga bukan hanya kekayaan nutrisi yang Anda terima, tetapi juga perasaan untuk menghabiskan setiap potong makanan di atas piring tersebut ikut muncul.

Lakukan Olahraga untuk Merangsang Nafsu Makan

Lakukan Olahraga untuk Merangsang Nafsu Makan

Bisa dikatakan bahwa olahraga dapat menjadi alternatif paling bermanfaat ketika ingin menambah nafsu makan. Olahraga mungkin tampak berlawanan dengan logika sebab tubuh seharusnya menjadi lelah dan tidak semangat setelah olahraga, lantas bagaimana bisa berolahraga justru menaikkan nafsu makan?

Latihan fisik bentuk apapun sejatinya membuat tubuh memproduksi senyawa kimia di dalam otak untuk meningkatkan mood serta mendorong keinginan makan. Anda dapat mengombinasikan berbagai bentuk olahraga, seperti kardiovaskular (lari, sepatu roda, uphill sprinting, berenang, hiking, dan bersepeda)  hingga latihan yang fokus pada semua kelompok otot. Lakukanlah sekitar 30 – 60 menit dalam sehari dan paling minimal dua atau tiga hari dalam seminggu.

Kesimpulan

Bagaimana, apakah Anda sudah mendapatkan produk vitamin penambah nafsu makan yang diinginkan? Kami harap sudah, ya! Khusus untuk Anda yang orangtua, kami harapkan agar Anda melakukan beberapa trik agar sang buah hati mau kembali makan dengan lahap. Kuncinya adalah dengan tidak memaksa anak untuk makan, tapi akan lebih baik untuk membujuknya. Sementara itu, Anda juga bisa menyiasati masalah ini dengan membuat menu makanan yang bervariasi dengan tampilan yang menarik.

Penerapan jadwal makan yang rutin setiap hari juga akan menolong anak yang susah makan. Sebab, ketika anak sejak kecil sudah diajarkan untuk rutin makan pada jam-jam tertentu, maka hal tersebut juga akan berdampak baik untuknya ketika beranjak dewasa.. Jika semua langkah ini, termasuk pemberian vitamin penambah nafsu makan sudah Anda lakukan namun belum berhasil, sebaiknya Anda temui dokter untuk melakukan konsultasi. Hal ini akan mencegah anak mengalami kekurangan gizi yang tentunya berisiko terhadap kesehatannya.

(Visited 2.513 times, 13 visits today)