Kosmetik & Kesehatan

10 Rekomendasi Hair Tonic Terbaik

Hair tonic adalah produk perawatan rambut yang dapat dipakai untuk menangani berbagai masalah, seperti rambut rontok, gatal, bercabang. Berbagai faktor seperti pemakaian produk pewarna rambut hingga penggunaan alat catok rambut dapat menyebabkan timbulnya masalah-masalah tersebut.

Jika ingin rambut kembali sehat, Anda bisa pakai hair tonic dari Johnny Andrean, Mylea, Natur Hair, dan banyak lagi. Bila masih bingung harus pilih yang mana, kali ini PickyBest datang dengan rekomendasi hair tonic terbaik. Penasaran? Cek rekomendasinya di artikel ini!

10 Rekomendasi Hair Tonic Terbaik

Berikut adalah sepuluh hair tonic terbaik yang kami kumpulkan dari berbagai macam merek. Pilihlah yang paling memenuhi kebutuhan rambut Anda. Selamat memilih!

1. Johnny Andrean Hair Tonic

Johnny Andrean Hair Tonic

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Dengan ekstrak swertia japonica yang efektif menumbuhkan rambut

Johnny Andrean menghadirkan produk hair tonic dengan kandungan berupa Ekstrak Swertia Japonica yang telah diuji mampu membantu merangsang pertumbuhan rambut. Hair tonic ini bisa selesaikan masalah rambut rontok akibat pemakaian hair tool yang berlebihan dan melembapkan rambut.

Hair tonic untuk rambut kering persembahan Johnny Andrean ini terdiri dari dua pilihan. Pertama yaitu Hair Tonic Growth & Strengthen untuk rambut yang lebih lembut, mudah diatur, dan terlihat lurus.

Varian lainnya adalah Hair Tonic Nourishing Grow & Charge yang mengubah rambut yang tipis menjadi subur dan tebal. Kedua hair tonic terbaik ini mempunyai kandungan Phytoprotein untuk batang rambut yang lebih lembap dan sehat.

2. Ladies Kaminomoto EX

Ladies Kaminomoto EX

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Mampu menutrisi kulit kepala dan setiap ujung helai rambut

Hair tonic terbaik dalam bentuk losion ini diciptakan khusus dengan formula berupa tujuh bahan aktif yang mudah meresap ke dalam kulit kepala. Kandungannya mengaktifkan sirkulasi darah serta memberikan nutrisi ke dalam lapisan kulit kepala dan pangkal hingga ujung setiap helai rambut.

Ladies Kaminomoto EX tidak terasa lengket, tidak berbau, dan tidak menimbulkan kesan lepek atau rambut berminyak. Apabila Anda sedang mengalami kerontokan setelah melahirkan, hair tonic satu ini juga bisa digunakan, lho! Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

3. Mylea Hair Tonic Ginseng

Mylea Hair Tonic Ginseng

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Mengandung ekstrak ginseng untuk mengisi area kebotakan dengan rambut baru

Hair tonic dari Mylea ini terbuat dari bahan alami berupa ginseng yang dapat membantu menumbuhkan rambut yang mengalami kebotakan akibat rontok. Kandungannya meresap dengan baik untuk mendukung proses pemulihan folikel dan akar rambut yang rusak dari dalam.

Selain bisa mengatasi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut, Mylea Hair Tonic Ginseng juga bisa mengurangi ketombe dan rasa gatal. Untuk hasil yang maksimal, pakai hair tonic terbaik ini dua kali sehari setiap pagi dan sebelum tidur. Pastikan ketika ingin memakainya rambut dalam keadaan setengah kering, ya!

4. Natur Hair Tonic Ginseng Extract

Natur Hair Tonic Ginseng Extract

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Cegah rambut rusak akibat stres dan rapuh

Natur mengeluarkan hair tonic untuk menyuburkan rambut ini sebagai andalan untuk setiap orang yang ingin terhindar dari masalah rambut rontok parah ataupun menjaga rambut panjangnya agar tetap berstruktur kuat.

Diformulasikan dengan kandungan utama ekstrak ginseng, hair tonic terbaik ini memberi perawatan terhadap rambut yang stress, rapuh, dan rontok. Teksturnya cair dengan warna cokelat alami yang dihasilkan dari ekstrak tanaman ginseng. Aromanya pun alami dan tidak menyengat.

5. Biotonic Hair Tonic

Biotonic Hair Tonic

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Rambut berkilau, lembut, dan halus senantiasa tercipta

Biotonic Hair Tonic dirancang dengan menggunakan berbagai bahan-bahan dari alam seperti esktrak Chinae, Aloe Vera, dan Tinc Capsici yang membawa dampak positif terhadap rambut dan kulit kepala. Hair tonic terbaik ini memberikan rambut yang lembut, halus, sehat, energik, dan berkilau. Hebatnya lagi, produk ini cocok untuk segala jenis rambut!

6. NR Hair Tonic

NR Hair Tonic

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Hair tonic yang cepat merangsang pertumbuhan rambut baru

Di dalam kandungan hair tonic terbaik ini terdapat bahan yang menimbulkan aroma cukup menyengat, tapi aroma tersebut akan hilang setelah beberapa saat pemakaian. Meski begitu, NR Hair Tonic termasuk bagus karena bisa menumbuhkan rambut baru sehingga rambut lebih subur dan bebas dari kebotakan.

7. Garnier Neril Anti-Loss Guard Tonic

Garnier Neril Anti Loss Guard Tonic

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Penuhi struktur rambut untuk maksimalkan kepercayaan diri

Produk ini diciptakan secara khusus untuk mengurangi angka kerontokan rambut lewat kandungan nettle, chamomile, wheat, horsetail, dan birch. Kandungan tersebut membentuk formula yang bekerja untuk merangsang pertumbuhan rambut baru untuk mengisi bagian kosong pada kulit kepala.

Dengan pemakaian yang rutin, rambut bukan hanya terhindar dari kerontokan, melainkan juga punya struktur batang rambut yang lebih kuat dari ujung hingga ke akar. Selain bekerja menangani kerontokan, hair tonic terbaik ini juga efektif memberikan kilau alami pada rambut.

8. Kerastase Specifique Stimuliste

Kerastase Specifique Stimuliste

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Stimulasi optimal untuk pertumbuhan rambut yang kukuh

Dijual dengan harga mencapai 400 ribuan, hair tonic ini tentu punya kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan produk serupa lainnya. Salah satu keunggulan itu adalah bisa memperpanjang usia rambut. Formula yang hair tonic terbaik ini akan meresap masuk untuk merangsang pertumbuhan rambut-rambut baru.

Rambut yang akan tumbuh juga distimulasi dengan nutrisi terbaik dari Kerastase Specifique Stimuliste sehingga lebih kuat dan tidak mudah rapuh ataupun patah. Hair tonic ini digunakan dengan cara disemprotkan ke kulit kepala seusai keramas.

9. Makarizo Salon Daily Redensifying Hair Tonic

Makarizo Salon Daily Redensifying Hair Tonic

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Bekerja mengurangi angka ketombe yang menimbulkan rasa gatal

Makarizo menawarkan produk ini dengan kemampuan ganda, yakni mengurangi dan mencegah ketombe. Bahan baku ekstrak daun lidah buaya dan akar ginseng alami akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut.

Kedua kandungan tersebut juga mudah meresap ke kulit kepala untuk mencegah penipisan rambut. Selain itu, dengan tambahan mentol, hair tonic terbaik ini akan memberikan sensasi dingin dan menyegarkan pada rambut dan kulit kepala Anda.

10. Shiseido Adenovital Scalp Tonic

Shiseido Adenovital Scalp Tonic

Cek Harga di Shopee Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Akar rambut kuat, tak ada lagi kerontokan parah!

Hanya dengan menyemprotkan hair tonic terbaik ini ke rambut setelah keramas, Anda sudah bisa merasakan manfaat yang ditawarkan, yakni penguatan akar rambut sehingga tidak gampang rontok. Selain itu, Shiseido Adenovital Scalp Tonic juga bisa membuat rambut lebih tebal bervolume.

Dengan aroma buah-buahan yang manis, produk ini akan membuat Anda nyaman ketika menggunakannya. Kandungan lain seperti biogenik pilihan juga akan bekerja hingga ke bagian papila rambut untuk membantu mengurangi angka kerontokan rambut dengan signifikan.

Yuk, cek rekomendasi produk perawatan rambut dari PickyBest lainnya!

Kesimpulan

Rambut adalah mahkota. Dengan memberi perawatan terhadap mahkota Anda menggunakan hair tonic terbaik yang sudah kami rekomendasikan, Anda bisa tampil lebih percaya diri di depan banyak orang.

Ketika Anda memilih hair tonic terbaik, carilah produk yang punya formula ringan untuk rambut. Selain itu, utamakan produk yang tidak terasa lengket ketika digunakan demi kenyamanan Anda saat memakainya. Semoga rambut Anda jadi lebih sehat, ya!

You may also like

Comments are closed.