Makanan & Minuman

10 Rekomendasi Kopi Kapal Api Terbaik

Menikmati kopi di sela-sela waktu beristirahat, saat mengantuk, atau sebelum berolahraga sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Salah satu merek kopi, Kapal Api, menghadirkan berbagai kopi instan siap seduh dari biji kopi murni.

Beberapa produk kopi Kapal Api yang terkenal antara lain Kapal Api Special, Kapal Api Special Mix, dan masih banyak lagi. Pada kesempatan kali ini, PickyBest akan memberikan beberapa rekomendasi kopi Kapal Api yang enak dan juga nikmat untuk Anda minum.

10 Rekomendasi Kopi Kapal Api Terbaik

Berikut ini adalah sepuluh rekomendasi kopi Kapal Api terbaik yang bisa Anda pilih sesuai selera. Mari pilih kopi Kapal Api yang siap menemani hari-hari Anda!

1. Kapal Api Special

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Menghadirkan rasa klasik yang nikmat

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi hitam pekat, Kapal Api Special adalah pilihan yang tepat. Kopi ini terbuat dari biji kopi murni yang dipilih, dikeringkan, dan digiling halus, sehingga menghasilkan sedikit ampas dengan rasa yang pekat. Sensasi rasa tersebut menghadirkan racikan klasik yang penuh kenangan.

Karena tergolong kopi instan, proses menyeduh kopi Kapal Api terbaik ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu menuangkan kopi pada gelas beserta air hangat secukupnya. Anda juga bisa menambahkan sedikit gula jika Anda tidak terlalu suka dengan kopi hitam pahit.

Komposisi 100% kopi murni
Ukuran 165 g
Kisaran harga Rp15.800

2. Kapal Api Signature

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Memiliki racikan khas dari dua macam biji kopi

Kopi ini terbuat dari gilingan halus dua biji kopi, yakni kopi arabika dan kopi robusta. Perpaduan biji kopi ini menghasilkan aroma yang khas dengan rasa pekat yang nikmat. Anda juga bisa meracik kopi Kapal Api terbaik ini dengan susu atau krim. Dengan takaran yang pas, kopi Anda bakal terasa semakin khas dan nikmat.

Komposisi 100% kopi murni (70% arabika 30% robusta)
Ukuran 65 g
Kisaran harga Rp11.000

3. Kapal Api Special Mix

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Cocok untuk pencinta kopi yang tidak suka pahit

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi, tapi tidak terlalu suka dengan rasa pahitnya, kopi Kapal Api Special Mix ini bisa jadi pilihan. Kopi ini minim rasa pahit karena ditambahkan sedikit gula di dalamnya. Dengan harga relatif terjangkau dan isi kopi saset yang banyak, menjadikan Anda dapat menikmati kopi untuk beberapa hari ke depan.

Komposisi Kopi murni + gula
Ukuran 24 g
Kisaran harga Rp14.620

4. Kapal Api Grande White Coffee

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Terdapat taburan cokelat bubuk yang enak

Kopi satu ini terbilang baru hadir di dunia kopi lokal. Kapal Api Grande White Coffee adalah racikan terbaru dari Kapal Api yang menggunakan kopi putih. Selain itu, kopi ini juga mengandung gula untuk menghadirkan kombinasi pahit manis saat diminum.

Tidak hanya itu, kopi Kapal Api terbaik ini juga memiliki sachet kecil cokelat bubuk. Anda bisa menaburkan cokelat bubuk tersebut di atas kopi sebagai topping.

Komposisi Kopi putih + gula
Ukuran 20 g
Kisaran harga Rp13.820

5. Kapal Api Premium White Coffee

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Menggunakan biji kopi premium dengan aroma yang pekat

Kopi putih ini memiliki aroma pekat yang khas dengan rasa yang nikmat. Alasannya, Kapal Pi menggunakan biji kopi premium yang sudah dipilih dan diproses sedemikian rupa.

Selain itu, Anda juga tidak perlu menambahkan gula lagi karena kopi Kapal Api varian ini sudah tercampur pas dengan gula. Sensasi pahit dan manis pun muncul di setiap seruputannya.

Komposisi Kopi putih + gula
Ukuran 37 g
Kisaran harga Rp29.500

6. Kapal Api Easy Drip Flores Manggarai Blend

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Terdapat saringan untuk menyeduh kopi

Terkadang, menikmati kopi menjadi sedikit kurang nikmat karena ampas kopi yang sering masuk ke dalam mulut. Namun, kopi dari Kapal api ini berbeda. Kopi ini memiliki saringan khusus untuk ampas kopi saat Anda menyeduh kopi.

Kopi Kapal Api terbaik ini terbuat dari bubuk kopi khas Flores yang harum serta menyejukkan. Anda pun bakal mendapatkan sensasi rasa pahit, masam, hingga sedikit manis saat meminum kopi ini.

Komposisi 60% kopi bubuk flores manggarai & 40% kopi bubuk
Ukuran 10 g
Kisaran harga Rp34.600

7. Kapal Api White Coffee Ready To Drink

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Tokopedia Cek Harga di Blibli

Praktis dan dapat diminum dalam keadaan dingin

Jika Anda tak ingin repot menyeduh kopi, Kapal Api juga menyediakan kopi botolan siap minum. Agar lebih nikmat, minulah kopi Kapal Api terbaik ini dalam keadaan dingin. Terbuat dari white coffee berkualitas premium, cita rasa kopi ini bakal memanjakan lidah Anda.

Komposisi Kopi putih
Ukuran 200 mL
Kisaran harga Rp4.800

8. Kapal Api Easy Drip Brazil Blend

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Menghadirkan sensasi autentik kopi arabika dari Brazil

Kapal Api menciptakan kopi ini dari kopi arabika asal Brazil. Dalam setiap seruputnya, terdapat rasa pahit, sedikit manis, dan masam yang nikmat. Ampas kopi ini juga tidak sebanyak kopi lain.

Meski ampasnya sedikit, kopi Kapal Api terbaik ini telah disediakan saringan ampas kopi pada setiap pouch-nya. Anda hanya perlu menyeduh kopi secara perlahan dengan air panas untuk mendapatkan aroma dan rasa yang pas.

Komposisi 60% kopi bubuk brazil & 40% kopi bubuk
Ukuran 10 g
Kisaran harga Rp36.800

9. Kapal Api Blue Mountain Blend

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Aroma pekat yang khas dari kopi Jamaika

Kopi satu ini diracik khusus bersama biji kopi dari Jamaika. Ketika menyeduhnya, Anda akan mendapatkan aroma pekat yang khas serta harum yang enak. Kopi ini sendiri memiliki rasa pahit, tapi akan lebih nikmat jika dicampur dengan susu atau krim.

Karena dikemas dalam kaleng, kualitas kopi Kapal Api terbaik ini akan tetap terjaga. Sama seperti beberapa varian kopi Kapal Api lain, varian Blue Mountain  Blend ini juga memiliki ampas yang lebih sedikit dibanding merek kopi lain.

Komposisi 100% kopi bubuk
Ukuran 200 g
Kisaran harga Rp189.888

10. Kapal Api Signature Ready to Drink

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Siap diminum sebelum melakukan aktivitas

Ingin mencoba nikmatnya kopi hitam berpadu dengan gula aren? Varian kopi Kapal Api satu ini jawabannya. Berbeda dengan varian kopi botol kebanyakan, kopi satu ini menggunakan gula aren sebagai pemanis alaminya. Dengan harga relatif terjangkau, Anda pun bisa menikmati kopi ini setiap hari!

Komposisi Kopi + gula aren
Ukuran 200 mL
Kisaran harga Rp5.300

Tabel Perbandingan Kopi Kapal Api

Produk Kapal Api Special Kapal Api Signature Kapal Api Special Mix Kapal Api Grande White Coffee Kapal Api Premium White Coffee Kapal Api Easy Drip Flores Manggarai Blend Kapal Api White Coffee Ready To Drink Kapal Api Easy Drip Brazil Blend Kapal Api Blue Mountain Blend Kapal Api Signature Ready To Drink
blank blank blank blank blank blank blank blank blank blank
Komposisi 100% kopi murni 100% kopi murni (70% arabika 30% robusta) Kopi murni + gula Kopi putih + gula Kopi putih + gula 60% kopi bubuk flores manggarai & 40% kopi bubuk Kopi putih 60% kopi bubuk brazil & 40% kopi bubuk 100% kopi bubuk Kopi + gula aren
Ukuran 165 g 65 g 24 g 20 g 37 g 10 g 200 mL 10 g 200 g 200 mL
Kisaran harga Rp15.800 Rp11.000 Rp14.620 Rp13.820 Rp29.500 Rp34.600 Rp4.800 Rp36.800 Rp189.888 Rp5.300
Periksa ketersediaan Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Tokopedia Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli

Kesimpulan

Kapal Api adalah salah satu merek kopi yang terkenal sejak lama. Harga murah, rasa kopi yang pekat dan nikmat, serta kemudahan mengonsumsi menjadi kelebihan dari kopi Kapal Api.

Bila Anda berencana untuk menikmati kopi Kapal Api setiap hari, selalu perhatikan batasan konsumsinya, ya. Periksa juga kandungan gula pada varian tertentu agar Anda tetap bisa terhindar dari penyakit berbahaya. Selamat ngopi!

You may also like

Comments are closed.