Peralatan Kantor, Buku, dan Alat Tulis

10 Rekomendasi Kotak Pensil Terbaik

Supaya Anda lebih mudah membawa beragam alat tulis yang dibutuhkan sehari-hari, Anda perlu menggunakan kotak pensil. Benda ini akan memudahkan Anda membawa segala macam alat tulis dengan ringkas dalam satu wadah.

Sudah cukup banyak produk kotak pensil yang beredar di toko-toko. Beberapa di antaranya seperti Deli, Joyko, Mizu Iromuji, serta masih banyak lagi. Pada kesempatan kali ini, PickyBest akan memberikan rekomendasi kotak pensil terbaik yang mungkin cocok untuk Anda.

10 Rekomendasi Kotak Pensil Terbaik

Berikut ini adalah sepuluh rekomendasi kotak pensil terbaik yang telah kami rangkum untuk Anda. Mari simak satu per satu mana kotak pensil yang sesuai dengan kebutuhan!

1. Deli Pen Holder 8932

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Memiliki banyak kompartemen dengan bahan plastik yang ringan

Kotak pensil dari Deli ini cocok diletakkan pada meja belajar di rumah. Kotak pensil ini berukuran cukup besar dengan bahan plastik yang ringan. Benda ini sendiri memiliki warna transparan yang bagus dengan finishing yang apik.

Kotak pensil terbaik ini memiliki banyak kompartemen yang berukuran sedang. Anda bisa dengan mudah menyimpan dan menyortir peralatan menulis yang dimiliki. Ditambah lagi, kotak pensil ini memiliki harga yang relatif murah dan ramah bagi kantong Anda.

Tipe Stand
Material Plastik PP
Dimensi 20,5 cm x 92,5 cm x 6 cm
Kisaran harga Rp16.000

2. Joyko Kotak Pensil PC-5002

Sumber: Joyko.co.id

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Berbahan silikon yang dipoles lembut serta ringan

Jika Anda adalah tipe orang yang membawa banyak alat tulis, Joyko memilih kotak pensil yang cocok. Kotak pensil ini berbentuk seperti tabung dengan ritsleting di tengah. Kotak pensil terbaik ini berukuran cukup panjang dan lebar. Anda bisa memuat banyak peralatan di dalamnya.

Selain itu, bahan silikon yang dipakai memiliki berat yang ringan serta dipoles lembut. Anda akan merasa nyaman saat menyentuh atau menggenggam kotak pensil yang satu ini.

Tipe Pouch
Material Soft silicone
Dimensi 18 cm x 4,5 cm x 7 cm
Kisaran harga Rp40.300

3. Harvest Pop Style Galaxy

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Memiliki ilustrasi yang ciamik dengan bahan nilon yang mudah dibersihkan

Kotak pensil terbaik buatan Harvest Pop ini terbuat dari bahan nilon yang lembut dan ringan. Bahan tersebut juga cukup mudah untuk dibersihkan. Kotak pensil ini juga memiliki ilustrasi yang ciamik serta keren.

Ukuran kotak pensil ini sendiri cukup panjang dan lebar. Anda bisa memasukkan beberapa peralatan menulis ke dalamnya. Selain itu, terdapat ritsleting di bagian tengah untuk memudahkan Anda mengambil atau memasukkan peralatan menulis.

Tipe Pouch
Material Nylon
Dimensi 20 cm x 7 cm x 6 cm
Kisaran harga Rp45.000

4. Mizu Iromuji 36/72 Roll Up Color Pencil Case Slots

Sumber: Shopee.co.id

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Cocok untuk Anda yang gemar menggambar atau melukis

Kotak pensil terbaik rancangan Mizu Iromuji satu ini berbentuk seperti gulungan kue dengan sekat untuk menyimpan pensil. Karena itu juga, kotak pensil ini hanya bisa memuat pensil serta benda yang berukuran tidak lebih besar dari pensil.

Bahan yang digunakan pada kotak pensil ini termasuk lembut dan mudah ditekuk. Ukuran kotak pensil ini juga relatif lebar, serta dapat memuat cukup banyak pensil di dalamnya. Anda yang seorang pelukis atau hanya sebatas gemar menggambar sangat cocok memiliki kotak pensil satu ini.

Tipe Roll
Material Kanvas
Dimensi 19 cm x 46 cm, 19 cm x 38 cm
Kisaran harga Rp75.000

5. Paperie Lab Standing Pencil Case

Sumber: Shopee.co.id

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Terbuat dari bahan kain berwarna cerah serta mudah dicuci

Jika Anda mencari kotak pensil yang gampang untuk dicuci, kotak pensil ini bisa jadi pilihan. Kotak pensil buatan Paperie Lab ini berbahan kain lembut yang sangat mudah untuk dibersihkan atau dicuci. Jahitan pada kotak pensil ini juga relatif rapi dan baik.

Kotak pensil terbaik ini berukuran sedang yang bisa memuat lima hingga lima belas peralatan menulis. Berat kotak pensil ini juga cukup ringan serta muat jika dimasukkan ke dalam tas.

Tipe Stand
Material Kain
Dimensi 13 cm x 13-20 cm
Kisaran harga Rp49.000

6. Lihit Lab. A-7660 Double Pencil Case S

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Terdapat banyak kompartemen untuk menyimpan lebih banyak barang

Kotak pensil terbaik ini berukuran kecil, tapi mampu menyimpan berbagai barang di dalamnya. Hal ini karena di dalam kotak pensil, terdapat banyak kompartemen berukuran relatif lebar. Anda bisa memasukkan berbagai jenis peralatan menulis serta dapat menyortirnya dengan mudah.

Bahan yang dipakai pada kotak pensil juga lembut dan empuk. Anda akan merasakan sensasi yang enak ketika menyentuh kotak pensil ini. Ukuran kotak pensil ini termasuk kecil dan ringan. Selain itu, kotak pensil dari Lihit Lab ini dapat dimasukkan ke dalam tas atau saku celana.

Tipe Nylon-polyester, polypropylene
Material Pouch
Dimensi 17,5 cm x 4,5 cm x 8,5 cm
Kisaran harga Rp159.000

7. We Bare Bears Pencil Case Clear

Sumber: Shopee.co.id

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Desain simpel dengan ilustrasi kartun yang lucu

Anak-anak mungkin akan senang mendapatkan kotak pensil yang satu ini. Itu karena kotak pensil memiliki ilustrasi yang lucu dari serial kartun We Bare Bears. Kotak pensil terbaik ini berbentuk tabung dengan warna transparan.

Bahan mika yang digunakan pada kotak pensil membuat benda ini relatif ringan dan mudah dibawa. Bahan tersebut juga berkualitas serta mudah dibersihkan. Jadi, Anda tidak perlu takut saat barang ini terjatuh atau rusak.

Tipe Pouch (transparan)
Material Mika bening
Dimensi 20 cm x 5 cm x 5 cm
Kisaran harga Rp79.000

8. Maternal Disaster Stathe

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Tokopedia Cek Harga di Blibli

Menggunakan material stainless steel yang kuat dan cukup tebal

Maternal Disaster mendesain kotak pensil mereka dengan sederhana tanpa tambahan berlebihan. Bentuk kotak pensil ini melengkung layaknya tabung kecil. Anda setidaknya bisa menyimpan beberapa peralatan menulis di dalamnya.

Selain itu, kotak pensil terbaik ini terbuat dari bahan stainless steel yang kuat dengan ketebalan pas. Meski menggunakan bahan stainless steel, kotak pensil ini termasuk ringan dan enak dibawa.

Tipe Tray
Material Kaleng
Dimensi 17,5 cm x 6 cm x 1,9 cm
Kisaran harga Rp79.000

9. GUND Pusheen Accessory Case

Sumber: Shopee.co.id

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Desain imut dan lucu dengan karakter kucing

Bagi Anda yang gemar mengoleksi berbagai macam boneka atau semacamnya, Anda wajib memiliki kotak pensil dari GUND ini. Mereka mendesain kotak pensil mirip seperti boneka dengan karakter kucing yang lucu dan imut. Bahan yang digunakan juga terbuat dari poliester lembut dan nyaman disentuh.

Kotak pensil terbaik ini berukuran relatif besar dan panjang. Anda dapat menyimpan cukup banyak pensil dan peralatan menulis lain di dalamnya. Selain menjadi tempat penyimpanan, kotak pensil ini juga bisa digunakan sebagai hiasan di meja belajar.

Tipe Boneka karakter
Material Polyester blend
Dimensi 9 cm x 22 cm x 8 cm
Kisaran harga Rp191.200

10. Pinkfoot Pencil Case Kain F28-673A

Sumber: Shopee.co.id

Cek harga di Shopee - Best Seller Cek Harga di Tokopedia Cek Harga di Blibli

Berbentuk sayuran wortel yang lucu

Kotak pensil satu ini mungkin bakal menarik perhatian anak-anak karena bentuknya yang seperti sayuran wortel lucu dengan warna oranye yang menarik. Bahan yang digunakan pada kotak pensil ini juga lembut dan cukup mudah dibersihkan.

Kotak pensil terbaik ini berukuran cukup lebar dengan panjang yang pas. Setidaknya beberapa peralatan menulis dapat masuk ke dalam kotak pensil. Anda juga bisa memasukkan kotak pensil ini dengan mudah ke dalam tas.

Tipe Pouch
Material Kain beludru
Dimensi 24,2 cm x 12,2 cm x 3,2 cm
Kisaran harga Rp132.000

Tabel Perbandingan Kotak Pensil

Produk Deli Pen Holder 8932 Joyko Kotak Pensil PC-5002 Harvest Pop Style Galaxy Mizu Iromuji 36/72 Roll Up Color Pencil Case   Slots Paperie Lab Standing Pencil Case Lihit Lab. A-7660 Double Pencil Case S We Bare Bears Pencil Case Clear Maternal Disaster Stathe GUND Pusheen Accessory Case Pinkfoot Pencil Case Kain F28-673A
Tipe Stand Pouch Pouch Roll Stand Nylon-polyester, polypropylene Pouch (transparan) Tray Boneka karakter Pouch
Material Plastik PP Soft silicone Nylon Kanvas Kain Pouch Mika bening Kaleng Polyester Blend Kain bludru
Dimensi 20,5 cm x 92,5 cm x 6 cm 18 cm x 4,5 cm x 7 cm 20 cm x 7 cm x 6 cm 19 cm x 46 cm, 19 cm x 38 cm 13 cm x 13-20 cm 17,5 cm x 4,5 cm x 8,5 cm 20 cm x 5 cm x 5 cm 17,5 cm x 6 cm x 1,9 cm 9 cm x 22 cm x 8 cm 24,2 cm x 12,2 cm x 3,2 cm
Kisaran harga Rp16.000 Rp40.300 Rp45.000 Rp75.000 Rp49.000 Rp159.000 Rp79.000 Rp79.000 Rp191.200 Rp132.000
Periksa ketersediaan Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Tokopedia Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Lazada Cek di Blibli Cek di ShopeeCek di Tokopedia Cek di Blibli

Yuk, cek rekomendasi kebutuhan alat tulis anak sekolah dari PickyBest lainnya!

Kesimpulan

Satu keuntungan memiliki kotak pensil adalah Anda tidak perlu ragu merogoh tas atau kantong saat mencari peralatan menulis. Benda ini bakal menyimpan semua barang yang Anda perlukan. Selain itu, menggunakan kotak pensil juga membuat barang-barang menjadi lebih tertata dan tidak berserakan.

Setiap kotak pensil terbaik memiliki bentuk dan bahan yang berbeda antara satu dengan yang lain. Selain itu, warna dan desain yang ditampilkan menarik dan lucu. Anda juga bisa menjadikannya sebagai hiasan di atas meja ketika belajar. Mari membeli kotak pensil untuk merapikan peralatan menulis!

  • Seluruh materi pada konten ini dikurasi secara independen oleh PickyBest. Kami mungkin mendapatkan sedikit komisi dari setiap pembelian produk yang terjadi. Namun tenang, tidak ada penambahan biaya apa pun bagi Anda.

You may also like

Comments are closed.