Written by 00:51 Kesehatan & Kecantikan

10 Krim Pemutih Ketiak Terbaik yang Aman & Ampuh

Cupcake Underarm Cream

Krim pemutih ketiak dapat membantu mencerahkan warna kulit ketiak yang menghitam. Masalah yang umum dialami orang ini dapat menyebabkan menurunnya rasa percaya diri, terlebih bagi wanita. Ingin memakai pakaian yang tidak menutupi lengan (tank top) tentu tidak memungkinkan karena tampilan kulit ketiak yang gelap.

Selain menerapkan cara alami seperti memakai air hangat, mentimun, minyak kelapa, dan kulit jeruk, Anda juga dapat mengatasi masalah kulit ketiak hitam dengan penggunaan krim pemutih ketiak secara rutin. Ada banyak pilihan di pasaran yang dapat Anda beli, seperti ZAP, Everwhite, Dermature, dan lain sebagainya.

10 Rekomendasi Krim Pemutih Ketiak Terbaik

Di bawah ini, kami akan memperkenalkan sepuluh krim pemutih ketiak terbaik untuk Anda jadikan referensi. Pilihlah yang paling tepat untuk Anda. Jangan lupa memperhatikan kandungan yang tertera agar memberi hasil yang lebih efektif. Tanpa berlama-lama lagi, silakan Anda tengok daftarnya berikut ini dan belilah langsung baik secara online maupun di apotik!

1. Zap Underarm Brightening Cream

Zap Underarm Brightening Cream

Kisaran harga: Rp75.000

Efektif juga dalam mengecilkan pori dan menghaluskan kulit

ZAP adalah klinik kecantikan yang ada sejak 2009 dan telah dipercaya dalam melakukan perawatan lebih dari 100.000 treatment di Indonesia. Selain menawarkan perawatan penghilang bulu secara permanen, ZAP juga mengeluarkan krim pemutih ketiak dengan bahan aktif carica papain extract, aloe vera, arbutin, dan deoxyarbutin, yang dapat Anda beli untuk digunakan di rumah.

Krim ini tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan kecerahan kulit ketiak, tetapi juga mampu mengecilkan pori-pori kulit serta menghaluskan tekstur kulit lebih merata. Anda dapat memakai ZAP Underarm Brightening Cream di area lipatan tubuh lain selain ketiak. Pakailah 1 kali dalam 1 hari sebelum tidur secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

2. Roro Mendut Lulur Ketiak Rempah Hitam

Roro Mendut Lulur Ketiak Rempah Hitam

Kisaran harga: Rp30.000

Mengandung nutrisi berpartikel nano yang mampu menyerap dengan cepat ke dalam lapisan epidermis kulit

Roro Mendut Lulur Ketiak Rempah Hitam adalah krim pemutih ketiak berbahan organik pertama di Indonesia yang diformulasikan dari resep tradisional. Terinspirasi dari kecantikan kulit halus ala wanita keraajaan, produk ini diramu dari tumbuhan herbal yang juga menajdi salah satu komoditi unggulan Indonesia. Selain memberikan perawatan intensif pada kulit ketiak hitam, tentu kandungannya akan bermanfaat baik bagi kesehatan kulit.

Beberapa tumbuhan herbal yang digunakan untuk menyusun krim pemutih ketiak ini antara lain daun jeruk dan kapur sirih. Dipadukan lagi dengan rumput laut dan beras organik, terciptalah wujud krim yang berkhasiat mengangkat sel kulit mati, meminimalisir peradangan pasca bercukur, mencerahkan area lipatan kulit seperti ketiak, dan mengurangi produksi keringat berlebih pemicu bau tak sedap.

3. Everwhite Smooth Axillary Whitening Cream

Everwhite Smooth Axillary Whitening Cream

Kisaran harga: Rp95.000

Dapat digunakan pada banyak sekali area lipatan kulit yang gelap dan kasar

Jika Anda mencari krim pemutih ketiak yang mengandung whitening scrub, produk dari Everwhite ini wajib dicoba. Menggunakan scrub mutiara dan chamomile extract sebagai kombinasi komposisi utamanya, krim ini tidak hanya  menjadikannya ampuh dalam memutihkan lipatan kulit ketiak, tetapi juga mampu menyerap sempurna dengan cepat.

Anda dapat mengaplikasikan Smooth Axillary Whitening Cream secara rutin pada seluruh lapisan kulit yang gelap, terutama di bagian lipatan seperti ketiak, siku, lutut, leher, selangkangan, bokong, pergelangan kaki, dan sebagainya. Produk yang diperkaya antioksidan dan kemampuan membersihkan pori-pori kulit yang kotor dan hitam ini juga telah bersertifikasi BPOM.

4. Cupcake Underarm Cream

Cupcake Underarm Cream

Kisaran harga: Rp467.000

Diperkaya bahan-bahan alami untuk mencerahkan, melembapkan, dan mencegah kulit teriritasi

Ucapkan selamat tinggal pada kulit ketiak Anda yang hitam dan kasar. Krim pemutih ketiak ini akan membantu kulit ketiak Anda tetap kering sepanjang hari. Tidak cuma itu, krim dengan warna putih ini juga sekaligus membantu meningkatkan kelembapan dan tekstur halus kulit. Selain ideal untuk mencerahkan ketiak, Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai pemutih lipatan kulit lain, termasuk siku, lutut, selangkangan, dan bahkan mata kaki.

Cupcake Underarm Cream tidak mengandung pewangi, pewarna, AHA, maupun zat yang dapat memicu efek iritasi pada kulit lain. Anda yang memiliki tipe kulit sensitif pun dapat menggunakan krim pemutih ketiak yang sekaligus bekerja sebagai deodoran alami ini. Kandungan minyak bunga mawarnya akan membantu meremajakan kulit sekaligus menciptakan aroma harum yang menenangkan.

5. Clear Dark Dream Skin Ultimate Dark Spot Corrector

Clear Dark Dream Skin Ultimate Dark Spot Corrector

Kisaran harga: Rp115.000

Sangat bagus untuk mencerahkan bokong dan kulit ketiak yang hitam

Setiap kali berenang, Anda tidak perlu lagi mengurungkan niat memakai bikini karena keberadaan lipatan kulit ketiak yang menghitam. Hadirnya Clear Dark Dream Skin Ultimate Dark Spot Corrector akan membantu mengatasi permasalahan yang Anda alami. Krim pemutih ketiak ini juga efektif dipakaikan ke area bokong yang hitam, kasar, maupun belang-belang.

Dibuat dengan inovasi krim nano berpartikel kecil, kandungannya cepat meresap ke lapisan kulit epidermis untuk proses kerja yang efktif. Dengan krim ini, Anda bukan hanya terbebas dari masalah kulit ketiak dan bokong yang menggelap, tetapi juga dapat membantu menghilangkan tampilan stretch mark. Terbukti anti-iritasi, produk ini akan ramah bagi Anda yang berkulit sensitif.

6. Yoshihiro Whitening C Pemutih Ketiak dan Selangkangan

Yoshihiro Whitening C Pemutih Ketiak dan Selangkangan

Kisaran harga: Rp100.000

Cerahkan ketiak yang gelap sekaligus usia kuman dan bakteri penyebab bau badan

Satu produk yang bagus dan efektif untuk permasalahan kulit ketiak, selangkangan, dan paha yang menghitam ataupun gatal. Diperkaya oleh vitamin C sebagai antioksidan, krim pemutih ketiak ini bekerja mengaktifkan sel kulit yang telah mati sekaligus memperbaiki struktur kulit di area yang menggelap.

Antioksidan yang terformulasi dari vitamin C juga membantu menetralkan radikal bebas yang memicu kulit gelap dan penuaan dini. Selain itu, produk ini bukan hanya mengurangi tampilan gelap pada area kulit yang halus, tetapi juga mampu menghilangkan bau tak sedap akibat bakteri dan kuman yang tumbuh subur dikarenakan produksi keringat berlebih.

7. Satto Whitening C-Scrub

Satto Whitening C Scrub

Kisaran harga: Rp87.000

Gunakan secara rutin dan katakan selamat datang pada kulit ketiak cerah!

Butiran scrub halus dari Satto Whitening C-Scrub takkan menimbulkan efek perih setelah pemakaian. Diperkaya oleh vitamin C dan E, krim pemutih ketiak ini sangatlah efektif dalam membersihkan sel kulit mati. Kulit yang lembut, cerah, dan terbebas dari bayangan gelap di area lipatan ketiak, bokong, maupun selangkangan pun menjadi jaminannya.

Untuk hasil yang benar-benar efektif, dianjurkan perawatan dengan Satto Whitening C-Scrub secara rutin, telaten, dan sabar. Meski dipakai sering-sering, Anda tidak akan bosan karena aroma manis dan lembut yang tersebar setiap kali Anda mengaplikasikan krim ini ke kulit. Beberapa pengguna mengaku mendapatkan kulit yang lebih putih setelah pemakaian lebih dari 1 tube.

8. Dermature Underarm Lightening Series

Dermature Underarm Lightening Series

Kisaran harga: Rp35.000

Menjanjikan perubahan pada pemakaian dalam kurun 1 – 3 minggu

Agar pemakaian bisa berkelanjutan, maka Anda perlu memperhatikan harga jual dari setiap produk pilihan. Deramture Underarm Lightening Series dapat menjadi jawaban untuk Anda yang mencari krim pemutih ketiak dengan harga terjangkau. Pada satu kali pembelian, Dermature menyertakan satu set produk berisikan Underarm Cream dan Underarm Toner.

Telah memperoleh izin edar dari BPOM, Anda tidak perlu ragu lagi perihal keamanan akan bahan-bahan yang digunakan di dalamnya. Produk ini juga dipastikan tidak mengandung zat kimia berbahaya sehingga aman tanpa efek samping ataupun menyebabkan ketergantungan. Bahkan, krim pemutih ketiak ini juga dapat dipakai oleh setiap orang, termasuk ibu menyusui, ibu hamil, atau ibu yang baru melahirkan (pasca persalinan).

9. Vienna Underarm Scrub

Vienna Underarm Scrub

Kisaran harga: Rp61.000

Sekaligus bekerja sebagai deodoran!

Suka keki setiak kali bercermin mengangkat tangan karena warna kulit ketiak yang menggelap? Katakan “Goodbye!” pada masalah Anda sekarang juga! Vienna Underarm Scrub merupakan pemutih ketiak yang selama ini Anda cari-cari. Telah mengantongi sertifikasi BPOM, Anda semakin tenang untuk memakainya berulang kali.

Krim ini diformulasikan dari witch hazel, kolagen, dan herbal whitening complex sehingga dapat membersihkan dan melembutkan area kulit ketiak yang gelap, meningkatkan regenerasi kulit, serta meratakan warna cerah pada kulit. Selain bekerja sebagai pemutih ketiak, Vienna Underarm Scrub juga memberi perlindungan 24 jam sebagai deodoran dan antiperspirant agar ketiak kering dan bebas keringat pemicu bau badan.

10. Felice Secret Whitening Body Cream

Felice Secret Whitening Body Cream

Kisaran harga: Rp120.000

Tawaran aroma apple blossom yang segar dan tampilan cerah sejak penggunaan pertama!

Tidak mengandung merkuri, toksin, paraben, dan bahan-bahan berbahaya lain menjadikannya salah satu produk krim pemutih ketiak terbaik pilihan banyak orang. Anda bertanya-tanya soal BPOM-nya? Tidak perlu ragu lagi, Felice Secret Whitetning Body Cream juga telah diuji aman oleh Badan POM!

Untuk memaksimalkan efek kerjanya dalam memutihkan ketiak, Felice menerapkan 4 bahan pemutih alami utama, yakni apple stemcell, collagen, arbutin, dan glutathione. Dengan teknologi Instant White-nya, produk ini memberikan efek cerah seja pemakaian pertama. Aroma apple blossom yang terpancar juga akan menyegarkan hari-hari Anda!

Kesimpulan

Pakailah krim pemutih ketiak secara rutin untuk mendapatkan perubahan yang signifikan. Setiap produk mengantongi formulasi yang berbeda. Utamakanlah produk yang cepat meresap. Akan tetapi, jika krim pilihan Anda dibekali fungsi lain seperti waterproof atau UV protection, biasanya perlu waktu beberapa saat sebelum Anda bisa bersihkan.

Selain itu, bentuk cream pencerah ketiak yang beragam juga perlu disesuaikan penggunaannya. Bila Anda ingin memakai krim yang bekerja sekaligus sebagai deodoran, pastikan produk tersebut dapat membuat ketiak tetap kering lebih lama. Sementara krim yang dirancang layaknya body scrub atau lulur badan, pastikanlah scrub-nya tidak menimbulkan iritasi yang menyebabkan kulit perih.

(Visited 41 times, 1 visits today)