Kosmetik & Kesehatan

10 Rekomendasi Produk Hair Treatment Terbaik

Sehabis memakai alat penata rambut maupun melakukan proses pewarnaan, rambut rentan terhadap kerusakan. Saat itulah produk hair treatment membantu Anda menjaga kondisi rambut pasca styling dan hair coloring. Produk hair treatment juga efektif melindungi kutikula agar terhindar dari rambut rapuh.

Dari segi merek, misalnya Ellips, Erhair, atau Natur, sampai bentuk, fungsi, dan aromanya, mungkin membuat Anda bingung menentukan produk. Maka dari itu, PickyBest bermaksud menerangkan fungsi hair treatment, cara memilih produk, sekaligus menampilkan deretan produk terbaik. Simak terus, ya!

Apa itu Hair Treatment?

Hair treatment difungsikan untuk mencegah rambut rusak akibat beberapa kali menggunakan alat styling rambut, entahkah untuk meluruskan, mengeriting, dan sebagainya. Anda yang melakukan pewarnaan rambut juga perlu menerapkan hair treatment agar kondisi rambut tetap prima.

Bisa dibilang, produk hair treatment memiliki peranan lebih lengkap dibandingkan sampo dan kondisioner. Produk yang tergolong sebagai hair treatment atau hair care pun beragam. Selain hair mask, ada produk hair treatment berbentuk hair oil, hair serum, dan hair tonic.

Cara Memilih Produk Hair Treatment

Dalam memilih produk, ada poin-poin yang mesti Anda cek, seperti bentuk produk, fungsi utama, cara penggunaan, formula yang terkandung, serta aromanya apakah sesuai selera atau tidak. Selengkapnya mengenai aspek-aspek tersebut akan kami jelaskan di sini. Selamat membaca!

Berbagai Bentuk Produk Hair Treatment yang Tersedia di Pasaran

Pada umumnya, produk yang dikategorikan sebagai hair treatment product antara lain hair mask, hair serum, hair tonic, dan hair oil. Penting memperhatikan bentuk produk yang hendak Anda gunakan supaya efek kerja yang diberikan sesuai kebutuhan rambut Anda.

  • Hair serum cocok untuk Anda yang ingin mengondisikan rambut melalui kekayaan nutrisi.
  • Hair mask sangat baik untuk menghindari kerusakan secara menyeluruh.
  • Hair tonic dapat membantu menumbuhkan rambut dan mengurangi rambut rontok.
  • Hair oil yang bertekstur oily cocok untuk memberikan kelembapan intensif pada rambut.

Pilih Jenis Treatment sesuai Kebutuhan Rambut Anda

Ada dua jenis treatment melalui produk khusus perawatan rambut, yakni in bath treatment dan out bath treatment. Masing-masing bentuk treatment perlu Anda sesuaikan dengan kenyamanan serta efektivitasnya. Pilih yang paling maksimal merawat rambut Anda, ya!

In Bath Treatment: Perawatan dalam Keadaan Rambut Basah untuk Perbaiki Kerusakan

In bath treatment adalah aktivitas merawat rambut yang dilakukan saat rambut dalam keadaan basah. Sampo dan kondisioner bukanlah produk hairtreatment yang dimaksud, melainkan hair mask dan produk bertekstur krim lain. Lebih tepatnya, in bath treatment diterapkan seusai keramas dalam keadaan rambut setengah basah. Jenis perawatan ini ampuh memperbaiki kerusakan rambut hingga bagian terdalam.

Umumnya, butuh waktu beberapa saat sebelum produk dibilas. Namun, belakangan bisa ditemukan produk yang bisa langsung dibilas. Pilihlah produk sesuai tingkat kerusakan rambut Anda. Akan lebih baik lagi jika sebelumnya Anda berkeramas dengan sampo bermerek sama, atau paling tidak manfaatnya sejalan dengan produk hair treatment yang akan Anda gunakan setelahnya.

Out Bath Treatment: Perawatan dalam Keadaan Rambut Kering untuk Melindungi Rambut

Out bath treatment adalah bentuk perawatan yang bisa Anda lakukan saat rambut kering.  Skip-nya proses pembilasan membuat produk hair treatment tipe out bath treatment dipilih banyak orang karena dinilai praktis dan hemat waktu. Namun, jenis ini kurang ideal untuk Anda yang menderita kerusakan rambut cukup parah, karena sebatas memberikan perlindungan rambut agar kondisinya terjaga.

Hair oil, hair serum, dan produk milky type lain cocok untuk out bath treatment. Meski Anda bisa mengaplikasikan tanpa berkeramas sebelumnya, tetap penting mengaplikasikan produk pada rambut bersih. Carilah formula yang bermanfaat untuk rambut Anda, khususnya yang mampu memelihara kelembapan rambut. Supaya hasilnya lebih powerful, kombinasikan perawatan dengan in bath treatment, ya!

Periksa Kandungan Utama beserta Hasil Akhir yang Dijanjikan

Untuk memperoleh dampak perawatan maksimal, kami menyarankan Anda membeli produk hair treatment dengan komponen bahan yang cukup lengkap. Kandungan utama produk dapat Anda periksa pada list teratas tabel komposisi, atau deretan pertama pada kolom ingredients di belakang kemasan. Lebih baik lagi jika Anda mengenali kinerja setiap komponen dengan menelusurinya di internet.

Bagi Anda yang menghendaki hair treament untuk mengatasi rambut kering, pastikan produk pilihan Anda mengandung bahan pelembap seperti olive oil, jojoba oil, apricot oil, wheat protein, cathecin, dan sebagainya. Meski rambut Anda tak tergolong kering sekalipun, bahan-bahan tersebut sangat baik memelihara rambut kasar dan rusak akibat minimnya kelembapan.

Pilih yang Fungsinya Cocok dengan Kondisi Rambut Anda

Bentuk kerusakan ada banyak macam dan tingkatnya. Rambut kering dan kasar misalnya, kondisi ini memicu munculnya kerusakan berupa rambut gampang patah. Saat rambut mudah patah, risiko kebotakan pun semakin besar.

Oleh karena itu, kami sangat menganjurkan Anda untuk memilih produk hair treatment yang fungsinya sesuai kondisi atau masalah rambut Anda.

Untuk Kerusakan Rambut yang Cukup Parah, Pilih Produk Berkandungan Silikon

Produk perawatan rambut yang tercantum silikon pada daftar kandungannya dapat dipilih oleh Anda dengan kondisi rambut rusak yang terakulumasi. Silikon tak selalu berdampak negatif pada rambut, karena sejatinya silikon disusun dari campuran partikel halus yang aman untuk rambut.

Produk hair treatment berkandungan silikon akan melindungi permukaan setiap helai rambut. Dengan begitu, kondisi damaged hair yang Anda derita perlahan pulih. Selain silikon, produsen juga menyematkan bahan aktif lain yang akan memperbaiki kerusakan. Hasilnya pun, rambut akan bebas rusak dan tidak mudah kusut, lalu silikonnya menjadikan rambut Anda lebih halus dan tampak berkilau.

Untuk Rambut Tipis dan Kurang Bervolume, Pilih Produk tanpa Silikon

Apabila Anda termasuk pemilik rambut tipis, produk hair treatment yang ideal dipilih adalah produk yang bebas kandungan silikon. Adanya silikon memang membuat rambut halus dan berefek kilau. Namun pada rambut tipis, silikon justru menyebabkan rambut jatuh, sehingga kulit kepala Anda cenderung terlihat akibat tipisnya rambut.

Rambut yang tipis juga dihadapkan dengan permasalahan lain seperti tidak mengembang. Nah, produk hair treatment tanpa silikon dikatakan bagus untuk rambut tipis karena selain membuat rambut lebih bervolume, jenis produk ini rendah risiko yang ditimbulkan ke kulit kepala.

Untuk Rambut Kering dan Kasar, Pilih Produk yang Tinggi Unsur Pelembap

Terkena sinar matahari menurunkan kelembapan rambut. Akibatnya, rambut kering dan kasar sulit dielakkan. Untuk Anda yang sedang mengalami rambut kering, tandanya Anda memerlukan produk hair treatment yang bagus untuk menghidrasi rambut dari dalam.

Produk tinggi kandungan minyak layak Anda coba. Minyak argan termasuk salah satu bahan ampuh untuk mengatasi kekeringan rambut sebab tinggi kandungan essential fatty acids. Selain itu, temukan juga bahan yang memperkaya komposisi, misalnya vitamin E, jojoba oil, ceramide, aqua collagen, atau baobab extract. Seluruhnya baik untuk pemeliharaan rambut kering!

Untuk Rambut Rentan Patah, Pilih Produk yang Melindungi Kutikula Rambut

Rambut yang mudah patah menandakan berkurangnya kemampuan kutikula dalam melindungi batang rambut. Hal yang paling sering menyebabkan rusaknya kutikula antara lain pengeritingan, pelurusan, pewarnaan, dan pemutihan (bleaching) rambut. Panasnya alat styling dan bahan kimia yang memapar rambut berkontribusi besar terhadap hilangnya fungsi kutikula rambut.

Anda yang menderita rambut rapuh dan rentan patah disarankan memilih produk hair treatment yang bekerja pada cell membran complex pada kutikula. Carilah produk yang dilengkapi bahan pelindung kutikula, contohnya carboxymethylalanyl disulfide keratin (CMADK) yang memang menjadi komponen penyusun kutikula rambut.

Pastikan Aroma yang Dikeluarkan sesuai Selera Anda

Hal yang tidak boleh Anda skip saat menentukan produk hair treatment adalah mengecek aroma yang dihasilkan. Jika sebuah produk mengeluarkan aroma kesukaan Anda, tentu Anda merasa lebih nyaman setiap kali melakukan treatment, begitu pula sebaliknya!

Jadi, setelah memastikan produk pilihan Anda cocok dengan kebutuhan, pastikan kembali aroma yang dikeluarkan Anda sukai. Jika tidak menemukan aroma favorit, paling tidak aromanya cocok di hidung Anda alias tidak mengganggu. Untuk memeriksa aroma produk, coba kunjungi official website. Bila tidak menemukan keterangan aroma, periksalah review dari para pengguna.

10 Rekomendasi Produk Hair Treatment Terbaik

Berikut list produk hair treatment yang telah kami rangkum untuk Anda. Setiap produk mempunyai kelebihannya masing-masing. Oleh karena itu, wajib bagi Anda memilih produk hair treatment terbaik sesuai kebutuhan rambut. Selamat berbelanja!

1. L’Oreal Paris Elvive Extraordinary Oil – Gold


Cek harga di Shopee - Best Seller Cek harga di Shopee - Best Price Cek harga di Blibli Cek harga di Lazada

Sehatkan rambut untuk tampilan sempurna tanpa efek lengket!

Produk hair treatment persembahan L’oreal Paris satu ini dibuat khusus untuk kebutuhan rambut perempuan Indonesia. Tersemat bermacam kebaikan untuk menutrisi setiap batang rambut dari bagian akar hingga ujungnya. Dengan memadukan 6 ekstrak bunga, Elvive Extraordinary Oil – Gold memberikan perlindungan penyeluruh untuk rambut sehat.

Hair treatment dalam bentuk hair oil ini multifungsi. Bagi Anda yang ingin menyempurnakan tampilan rambut agar berkilau, halus, dan terasa lembut, produk ini cukup diaplikasikan 3 – 4 tetes sebelum keramas. Anda bisa juga menggunakannya sebelum mengeriting rambut agar rambut terlindungi. Penggunaan saat rambut kering pun membuat kilau dan intensitas warna rambut meningkat!

Alasan untuk Membeli Produk:

  • Wanginya enak.
  • Tidak lengket di tangan.
  • Tidak membuat rambut kusut.
  • Cocok untuk rambut yang mengembang dan kering.
  • Membantu memudahkan penataan rambut.
  • Membuat hasil catokan tahan lama.
  • Packaging dengan pump yang praktis.
  • Melindungi rambut dari panas hair dryer.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Pemakaian yang berlebihan dapat membuat rambut lepek.
  • Kemasan full-size tidak travel-friendly karena terbuat dari kaca.
Bentuk produk Hair oil
Jenis treatment Out bath treatment
Fungsi Menutrisi, melindungi, menyempurnakan penataan akhir rambut
Aroma Floral
Ukuran 100 mL
Kisaran harga Rp135.000

2. Salsa Hair Serum


Cek harga di Shopee - Best Seller Cek harga di Shopee - Best Price Cek harga di Blibli Cek harga di Lazada

Hair serum perfume spray pertama di Indonesia

Salsa Hair Serum Rose adalah hair serum perfume spray pertama di Indonesia. Diformulasikan dengan ekstrak bunga mawar, produk hair treatment ini akan membuat rambut Anda terasa lembut dan juga wangi. Rambut Anda juga akan terbebas dari kusut, kusam, ataupun bau apek.

Cukup dengan menyemprotkannya pada rambut dalam keadaan 80% kering dan meratakannya dengan tangan, rambut Anda akan memiliki kondisi terbaik. Untuk Anda pengguna hijab, spray ini juga cocok bagi Anda. Anda akan merasakan wangi segar sepanjang hari dengan menyemprotkannya pada hijab Anda.

Alasan untuk Membeli Produk:

  • Packaging yang imut dan praktis.
  • Aroma harum seperti bunga mawar.
  • Membuat rambut terasa lebih lembut dan mudah diatur.
  • Tersedia dalam berbagai varian aroma.
  • Harga terjangkau.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Wanginya tidak tahan lama.
Bentuk produk Hair serum
Jenis treatment Out bath treatment
Fungsi Mengatasi rambut kusut, kusam, dan bau apek
Aroma Rose
Ukuran 80 mL
Kisaran harga Rp17.200

3. ERHAIR Hairgrow Serum


Cek harga di Shopee - Best Seller Cek harga di Shopee - Best Price Cek harga di Blibli Cek harga di Lazada

Membantu regenerasi rambut dengan ginseng

ERHAIR Hairgrow Serum diformulasikan dengan mempertimbangkan kaidah-kaidah dermatologis. Serum ini berfungsi untuk menumbuhkan rambut baru berkat kandungan kopexil dan ekstrak panax. Tidak hanya untuk wanita, produk ini juga dapat digunakan dengan aman oleh para pria.

Dilengkapi dengan ginseng, produk ini akan meningkatkan sirkulasi darah dan menutrisi rambut agar rambut rontok menjadi berkurang. Kandungan tersebut juga akan membantu regenerasi rambut Anda, menjadikannya lebih sehat. Produk ini juga aman digunakan oleh Anda yang memiliki kulit kepala yang sensitif.

Alasan untuk Membeli Produk:

  • Teksturnya seperti air, tidak membuat rambut lepek.
  • Packaging praktis dan aromanya enak.
  • Mengurangi kerontokan rambut.
  • Tersedia dalam berbagai varian.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

Relatif tidak ada.

Bentuk produk Hair serum
Jenis treatment Out bath treatment
Fungsi Mengurangi kerontokan, meningkatkan pertumbuhan (densitas) rambut
Aroma Tidak disebutkan
Ukuran 8 mL
Kisaran harga Rp199.000 (7 pcs)

4. Makarizo Texture Experience Hair & Scalp Cream Black Chocolate


Cek harga di Shopee - Best Seller Cek harga di Shopee - Best Price Cek harga di Blibli Cek harga di Lazada

Sulap rambut Anda yang kering menjadi well-moisturized!

Aroma cokelat tersebar setiap kali Anda menggunakan produk hair treatment terbaik ini. Di samping membuat rileks, komponen ekstrak kakao di dalamnya menyimpan katekin yang efektif melembapkan seluruh helai rambut. Tekstur creamy mempermudah Anda meratakan masker.

Meski tergolong aman untuk kulit kepala, sebaiknya Anda batasi pemakaiannya supaya krim tidak menumpuk. Makarizo sangat menyarankan produk hair care andalannya ini digunakan oleh Anda yang mengalami kekeringan rambut. Pasalnya, sehabis treatment, wangi cokelat bertahan lama, rambut super halus pun Anda miliki. Buktikan sendiri!

Alasan untuk Membeli Produk:

  • Cocok untuk rambut kering.
  • Wanginya yang enak dan tahan lama.
  • Membuat rambut terasa halus dan lembut.
  • Tidak meninggalkan residu berlebih di rambut.
  • Packaging yang memudahkan pemakaian.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Tidak cocok untuk rambut lepek.
Bentuk produk Hair mask
Jenis treatment In bath treatment
Fungsi Mencegah kerusakan rambut, melembapkan kulit kepala
Aroma Creamy chocolate
Ukuran 500 g
Kisaran harga Rp135.200

5. Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil – Kuning


Cek harga di Shopee - Best Seller Cek harga di Shopee - Best Price Cek harga di Blibli Cek harga di Lazada

Solusi utama untuk mengatasi rambut kering Anda

Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil varian berkemasan kuning didesain spesial untuk kebutuhan rambut kering. Produk hair treatment yang best seller ini dibekali 3 tipe vitamin, yaitu vitamin A, C, dan E, beserta ekstrak alpukat sebagai komposisi dasar untuk menutrisi dan melembapkan rambut secara intens, sekaligus menampilkan efek kilau mempesona!

Lengkap dengan bahan CMC (cell membrane complex) ingredients, kutikula dan sel korteks rambut berperan sempurna menjaga aliran air ke setiap sel-sel rambut. Meskipun optimal untuk menghidrasi rambut, Lucido-L memformulasi produk yang handy-size ini agar cepat terserap rambut, serta light finishing-nya memberikan sensasi jari seperti tergelincir saat mengusap rambut.

Alasan untuk Membeli Produk:

  • Harganya terjangkau.
  • Wanginya segar dan tidak mengganggu.
  • Membuat rambut terasa lembut dan mudah diatur.
  • Cocok digunakan setelah keramas atau sebelum menggunakan alat styling.
  • Packaging yang praktis dan travel-friendly.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

Relatif tidak ada.

Bentuk produk Hair oil
Jenis treatment Out bath treatment
Fungsi Mengatasi rambut kering
Aroma Fruity fresh
Ukuran 50 mL
Kisaran harga Rp36.400

6. Ellips Hair Mask Pro Keratin Complex


Cek harga di Shopee - Best Seller Cek harga di Shopee - Best Price Cek harga di Blibli Cek harga di Lazada

Melindungi rambut dari matahari dan alat penata rambut

Ellips Hair Mask Pro Keratin Complex akan membuat Anda merasakan kebahagiaan memiliki rambut yang indah. Produk ini dilengkapi dengan pro keratin complex dan jojoba oil yang akan merawat rambut Anda. Formulasi tersebut juga akan melindungi rambut dari matahari dan alat-alat penata rambut.

Dengan menggunakannya secara rutin setelah mandi, rambut Anda akan menjadi lebih sehat, halus, dan mudah untuk diatur. Anda akan merasa lega karena terbebas dari rambut rusak ataupun rontok. Produk ini juga tersedia dalam kemasan sachet dan tube agar lebih praktis.

Alasan untuk Membeli Produk:

  • Harga sangat terjangkau.
  • Wanginya enak dan tidak mengganggu.
  • Membuat rambut terasa lembut dan mudah diatur.
  • Cocok digunakan untuk rambut kering atau kasar.
  • Packaging-nya praktis.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Beberapa pengguna lebih suka menggunakannya sebelum keramas karena kandungan silikon yang susah dibersihkan hanya dengan bilasan air.
Bentuk produk Hair mask
Jenis treatment Out bath treatment
Fungsi Merawat, menutrisi, dan melindungi rambut rusak
Aroma Tidak disebutkan
Ukuran 120 g
Kisaran harga Rp59.400

7. Natur Hair Serum Protecting Treatment


Cek harga di Shopee - Best Seller Cek harga di Shopee - Best Price Cek harga di Blibli Cek harga di Lazada

Hair treatment serum dengan keharuman yang bertahan lama!

Apabila Anda sering mengubah bentuk dan warna rambut, produk hair treatment terbaik dari Natur ini sangat bagus mempertahankan kekuatan rambut. Efek dekstruktif dari tindakan dekoratif rambut akan ditekan melalui rangkaian natural active oil dan vitamin E pada produk ini.

Ketika menemui kondisi rambut bercabang, Natur Hair Serum Protecting Treatment dapat Anda aplikasikan untuk meratakan struktur rambut. Bahkan, rambut yang kusam dan rontok pun mampu teratasi oleh produk hair care ini. Yang tak boleh dilupakan, Natur telah memodifikasi komposisinya sehingga wanginya dijamin enak!

Alasan untuk Membeli Produk:

  • Wanginya enak dan tahan lama.
  • Tidak membuat rambut terasa lengket.
  • Menghasilkan rambut yang lebih lembut, halus, dan berkilau.
  • Cocok digunakan sebelum atau setelah melakukan hair styling.
  • Ukuran yang praktis dan mudah dibawa.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Wanginya mungkin terlalu kuat bagi beberapa orang.
Bentuk produk Hair serum
Jenis treatment Out bath treatment
Fungsi Menutrisi dan menjaga kelembapan rambut, mengilaukan rambut, mempertahankan kekuatan rambut
Aroma Berry
Ukuran 60 mL
Kisaran harga Rp77.500

8. Ree Derma Hot Oil


Cek harga di Shopee - Best Seller Cek harga di Shopee - Best Price Cek harga di Blibli Cek harga di Lazada

Bisa diaplikasikan ke kulit kepala dan batang rambut

Sebab kemampuannya yang terbukti ampuh mempercepat pertumbuhan rambut, Ree Derma Hot Oil menjadi hype serta direkomendasikan banyak makup artist dan beauty influencer. Untuk memerangi kulit kepala berminyak dan kerontokan, produk hair treatment terbaik ini sangatlah juara!

Di dalamnya tercantum vitamin C yang berfungsi meningkatkan toleransi kulit kepala dari pengaruh eksternal. Ada juga vitamin A untuk meregenerasi sel-sel rusak, lalu vitamin B6 yang membuat rambut cepat tumbuh, serta fatty acid dari minyak kelapa menjadikan produk ini menutrisi kulit kepala dan folikel rambut untuk mengurangi kerontokan.

Alasan untuk Membeli Produk:

  • Aroma minyak kelapa yang enak.
  • Mendorong pertumbuhan baby hair.
  • Membuat batang rambut lebih tebal dan hitam.
  • Menjaga kekuatan rambut.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

  • Teksturnya cair.
  • Kemasannya dari kaca sehingga rawan pecah.
  • Ada keluhan tentang pipetnya.
Bentuk produk Hair oil
Jenis treatment Out bath treatment
Fungsi Menstimulasi pertumbuhan rambut, mengurangi rambut rontok, melembutkan rambut, menyeimbangkan kondisi kulit kepala
Aroma Coconut oil
Ukuran 60 mL
Kisaran harga Rp100.000

9. Matrix Biolage Smoothproof Deep Smoothing Serum


Cek harga di Shopee - Best Seller Cek harga di Shopee - Best Price Cek harga di Blibli Cek harga di Lazada

Bisa digunakan pada rambut basah, kering, atau bersama produk penata rambut

Terinspirasi dari bunga kamelia yang tahan air, Matrix meluncurkan produk hair treatment untuk melembutkan rambut pada tingkat kelembapan mencapai 97%. Selain itu, keutamaan avocado oil pada Smoothproof Deep Smoothing Serum memastikan rambut yang tadinya mengembang maupun keriting menjadi lebih gampang diatur.

Anda yang ingin membebaskan rambut dari kusut, melindungi rambut dari efek penggunaan alat penataan yang panas atau cuaca lembap, produk hair treatment terbaik ini merupakan solusi yang Anda butuhkan! Formulasi bahan-bahannya bebas paraben, menjadikannya tak sebatas lebih aman, tetapi juga cocok untuk rambut Anda yang diwarnai.

Alasan untuk Membeli Produk:

  • Aroma yang ringan dan harum, seperti aroma spa.
  • Teksturnya kental namun tidak terlalu berat atau lengket di rambut.
  • Membuat rambut lebih lembut, mudah diatur, dan berkilau.
  • Cocok untuk mengatasi rambut yang kering, kusut, dan frizzy.
  • Harganya terjangkau.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

Relatif tidak ada.

Bentuk produk Hair serum
Jenis treatment Out bath treatment
Fungsi Memperbaiki rambut yang kusut dan susah diatur, meningkatkan kilau rambut, melindungi rambut dari alat styling dan cuaca lembap
Aroma Wangi khas salon
Ukuran 100 mL
Kisaran harga Rp101.200

10. L’Oreal Paris Extraordinary Oil Floral – Jasmine


Cek harga di Shopee - Best Seller Cek harga di Shopee - Best Price Cek harga di Blibli Cek harga di Lazada

Nyatakan harum lembut rambut dengan efek kilau dan sensasi halus!

Khusus varian ini, L’oreal Paris mencantumkan bahan utama ekstrak bunga jasmine yang memancarkan keharuman tahan lama. Bukan belasan jam atau seharian penuh, tetapi harum bunga lembutnya terasa hingga 72 jam! Produk ini ampuh melembapkan rambut, membuatnya ideal digunakan untuk perawatan rambut kering dan rusak.

Selain terkenal akan keharuman unsur botani, L’oreal Paris Extraordinary Oil Floral seri Jasmine fleksibel penggunaannya. Jadi, Anda bisa menerapkan treatment sebelum keramas maupun sebelum mengeringkan rambut dengan hair dryer. Rambut harum, halus, tertata rapi, dan terlihat berkilau nyata tercipta!

Alasan untuk Membeli Produk:

  • Teksturnya ringan dan tidak lengket di rambut.
  • Membuat rambut lembut, mudah diatur, dan tidak kusut.
  • Cocok untuk melindungi rambut dari panas catokan.
  • Wanginya enak dan tahan lama.

Pertimbangan sebelum Membeli Produk:

Relatif tidak ada.

Bentuk produk Hair oil
Jenis treatment Out bath treatment
Fungsi Merawat rambut rusak dan kering
Aroma Jasmine flower
Ukuran 100 mL
Kisaran harga Rp168.700

Yuk, cek juga rekomendasi produk perawatan rambut dari PickyBest lainnya!

Kesimpulan

Sesudah menentukan produk hair treatment terbaik berdasarkan kebutuhan rambut Anda, selanjutnya Anda mesti menerapkan produk sesuai panduan yang tertera. Bacalah aturan pakai secara saksama pada kemasan atau secarik kertas yang biasa tersedia di dalam kotak kemasan. Gunakan produk dengan frekuensi sesuai anjuran, ya!

Jadi, ready to go memerangi rambut rusak, mudah patah, kasar, atau masalah lain yang Anda hadapi? Sepuluh produk hair care terbaik yang tercantum di atas dapat membebaskan Anda dari permasalahan rambut secara efektif. Selamat melakukan perawatan, semoga berhasil!

  • Seluruh materi pada konten ini dikurasi secara independen oleh PickyBest. Kami mungkin mendapatkan sedikit komisi dari setiap pembelian produk yang terjadi. Namun tenang, tidak ada penambahan biaya apa pun bagi Anda.

You may also like

Comments are closed.